Car Dragon Tiktok, Challenge dan Trend yang Sedang Viral!

Dari judul diatas mungkin kamu agak heran ada apa dengan istilah car dragon Tiktok yang kabarnya sedang viral, jika diartikan secara bahasa maka car berarti mobil dan dragon berarti naga sehingga menjadi mobil naga atau naga mobil. Namun, apa arti sebenarnya dari istilah car dragon di tiktok karena banyak pencarian di Google yang menggunakan kata kunci ini sehingga banyak artikel yang membuat jawaban dari rasa penasaran warganet.

Padahal tidak ada yang aneh dari istilah ini bahkan hingga tulisan ini dibuat, kami merasa heran dan berpikir bahwa car dragon merupakan istilah yang terkesan keren. Perpaduan naga yang biasanya menjadi simbol hewan legenda dan disegani serta mobil sport yang modern pastinya sangat aesthetic jika dibayangkan. Namun, ternyata ada fakta lain yang mengatakan sebaliknya sehingga kata kunci car dragon Tiktok menjadi viral. 

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, berikut kami rangkum informasi seputar car dragon viral di Tiktok yang kabarnya sampai membuat orang yang melihatnya tercengang. Banyak juga orang yang membuat video reaction saat sedang melihat gambar car dragon di Google, namun ada juga yang merasa biasa saja karena tidak mengerti maksud dari kata car dragon, jadi yuk simak penjelasannya berikut ini!

Maksud Car Dragon TikTok Viral, Ternyata Ini Maksudnya!

car dragon tiktok

Setelah kami mengumpulkan dari beberapa sumber tentang car dragon yang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet ternyata ini merupakan sebuah challenge di tiktok sehingga bisa disebut juga car dragon challenge. Pengguna tiktok yang penasaran dengan trend atau istilah ini membuat sebuah challenge video reaction sebelum dan sesudah melihat gambar car dragon di Google. 

Jadi, caranya warganet atau pengguna tiktok harus mencari terlebih dahulu gambar dengan kata kunci car dragon di Tiktok. Kemudian memperhatikan gambar tersebut lalu memberikan ekspresi paling jujur setelah melihat gambarnya. Ternyata maksud dari istilah car dragon yaitu gambar mobil dan naga yang seolah-olah sedang melakukan hubungan tidak senonoh. 

Mungkin secara logika kita berpikir bahwa tanggapan ini sangat berlebihan mengingat hal tersebut tidak mungkin terjadi karena mobil merupakan benda mati dan naga merupakan hewan legenda yang sampai saat ini belum ditemukan. Kenyataannya, tidak sedikit warga net yang melakukan jalan sini sehingga menjadi viral dan trending. Bahkan banyak juga yang merasa terkejut setelah melihat gambar yang tersebar tentang car dragon.

Cara Membuat Challenge Car Dragon TikTok

Setelah kamu mengerti maksud dari car dragon yang sedang viral di tiktok, apakah kamu juga mulai tertarik mengikuti challenge yang satu ini? Jika iya, kami akan memberikan cara untuk kamu membuat challenge di Tiktok. Kami juga akan memberikan tutorial serta link gambar dari car dragon untuk kamu sehingga kamu bisa memberikan reaksi dari sebelum dan sesudah melihat gambar car dragon berikut.

Sebagai tambahan informasi, challenge ini juga diiringi oleh musik atau lagu yang berjudul Yahh dari Soulja Boy. Beberapa lagu ini sudah ah si remix dan memang sengaja digunakan bagai lagu pada beberapa video challenge car dragon. Secara garis besar itulah informasi yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran kamu, berikutnya adalah tutorial yang bisa kamu ikuti untuk membuat challenge ini:

  1. Hal pertama yaitu kamu harus memiliki akun tiktok terlebih dahulu untuk mengupload dan mengedit video yang sudah kamu buat nantinya, kamu juga bisa menambahkan musik atau lagu Soulja Boy di Tiktok
  2. Kemudian, kamu bisa merekam ekspresi dan reaksi kamu sebelum dan sesudah melihat gambar car dragon 
  3. Berikut adalah beberapa link gambar car dragon di Google yang bisa kamu klik:
  4. car dragon 1 : https://knowyourmeme.com/photos/83144-dragons-having-sex-with-cars
  5. car dragon 2 : https://awwmemes.com/i/741-56-cn-es-dragons-mating-with-cars-61856-trendnet-f320d6a1cd9442dd9ff2e26df2a4e68f
  6. car dragon 3 : https://cargocollective.com/willvarnerart/Dragon-Sex-With-Car
  7. car dragon 4 : https://awwmemes.com/t/deals-gap
  8. Kamu bisa mengklik salah satu link yang sudah kami berikan di atas dan berikan reaksi kamu sejujurnya setelah melihat beberapa gambar car dragon
  9. Setelah itu jangan lupa untuk menguploadnya di tiktok dan kamu bisa melakukan editing terlebih dahulu sekaligus memberikan lagu atau musik sesuai challengenya
  10. Berikan tagar car dragon challenge dan caption sebagai tambahan
  11. Selesai

Itulah tutorial cara membuat challenge car dragon di Tiktok yang sedang viral, gambar-gambar tersebut mungkin mengandung hal yang tidak pantas untuk dilihat jadi kami sarankan kamu untuk melakukan challenge secara bijak. Gambar yang terlihat mungkin tampak tidak logis namun bagaimanapun itu merupakan gambar yang mempertontonkan adegan vulgar naga dengan mobil atau naga dengan naga.

Akhir Kata

Itulah informasi yang bisa kami rangkum tentang car dragon Tiktok viral yang ternyata merupakan sebuah challenge video reaction tentang adegan yang kurang pantas antara naga dan mobil. Challenge ini memang menarik bagi sebagian orang namun kamu tidak wajib untuk melakukan hal yang sama, jangan lupa ada selalu artikel dari situs kami selanjutnya!

https://calonpengangguran.com/2022/04/07/viral-ibu-ibu-review-di-tiktok-pakai-lingerie-ini-dia-link-fotonya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *