Aplikasi Zenly Viral Dikalangan Remaja, Intip Lokasi dengan Mudah!

Aplikasi Zenly Viral Dikalangan Remaja – Di artikel kali ini kami akan memberikan ulasan lengkap mengenai aplikasi yang saat ini tengah populer dan viral di kalangan remaja Indonesia karna fitur menarik dan berguna di dalamnya.

Aplikasi yang akan kita bahas kali ini adalah aplikasi Zenly yang memiliki fitur sangat unik yaitu mengetahui lokasi sesama pengguna di dalam aplikasi.

Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan dari perusahaan pengembang asal Prancis, yaitu Amplituede yang saat ini banyak di anggap berbahaya oleh sebagian pakar anak. Karna di takut kan di gunakan oleh orang jahat untuk melakukan kejahatan dengan melacak lokasi seseorang oleh karna itu aplikasi ini di anggap berbahaya oleh beberapa orang.

Namun saat ini ada banyak pasangan remaja yang menggunakan aplikasi ini untuk memantau dan mengontrol kegiatan pasangannya. Meskipun kelihatan romantis namun sebenarnya tindakan tersebut sangat berbahaya karna merupakan tindakan yang mengatur kehidupan dan privasi orang meskipun itu pacar sendiri.

Tetap saja itu merupakan hal yang berbahaya dan bisa mengganggu privasi orang yang tengah di awasi jadi perlu ada kompromi terlebih dahulu jika ingin saling mengawasi menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk kamu yang penasaran mengenai aplikasi Zenly bisa baca penjelasan lengkapnya yang ada di bawah ini sebagai berikut ini.

Penjelasan Seputar Aplikasi Zenly

Aplikasi Zenly Viral Dikalangan Remaja

Aplikasi Zenly merupakan aplikasi yang di buat dan di kembangkan oleh perusahaan asal Prancis yang bernama Amplituede dan menjadi aplikasi yang sangat populer di Indonesia.

Aplikasi ini populer dan banyak di gunakan oleh remaja Indonesia untuk saling mengetahui lokasi satu sama lain sehingga bisa saling mengawasi. Aplikasi ini juga tersedia fitur Chat atau pesan singkat sehingga sesama pengguna yang memiliki nomor telepon masing-masing bisa bertukar pesan di aplikasi Zenly ini.

Selain itu berikut beberapa fitur di aplikasi Zenly.

  • Lacak Lokasi Secara Tepat
  • Chat atau bertukar pesan singkat
  • Tampilan Peta menarik dan bisa di ubah sesuai tema yang di suka
  • Mengetahui jumlah baterai Hp Teman

Dengan beberapa fitur di atas aplikasi ini menjadi sangat populer di kalangan pengguna remaja aplikasi Zenly.

Cara Daftar Aplikasi Zenly

Untuk bisa menggunakan aplikasi Zenly tentunya kamu harus mendaftarkan akun terlebih dahulu baru bisa menggunakan aplikasi dan berbagai fitur yang tersedia di dalam aplikasi.

Berikut ini cara daftar aplikasi Zenly:

  • Unduh aplikasi Zenly di Google Play Store
  • Kemudian buka aplikasi Zenly dan verifikasi Nomor HP kamu ke dalam kolom yang tersedia
  • Kemudian masukkan nama pengguna dan juga tanggal lahir
  • Selanjutnya beri izin pada akses kontak di Hp kamu
  • Selanjutnya beri izin lagi pada akses GPS di Hp kamu
  • Selesai

Jika di kontak kamu ada yang menggunakan aplikasi Zenly maka kalian akan otomatis berteman di dalam aplikasi Zenly dan bisa saling mengetahui lokasi satu sama lain. Kamu juga mengkatifkan beberapa mode lokasi kamu di beberapa kontak yang berbeda sesuai dengan kemauan kamu.

Seperti kamu memblokir beberapa kontak sehingga tidak bisa mengetahui lokasi kamu saat ini. Kemudian kamu bisa mengaktifkan mode Lokasi Tepat, Lokasi Samar, lokasi beku.

Yang mana kontak yang kamu berikan izin mengetahui lokasi tepat kamu akan mendapatkan informasi tepat di mana kamu berada, sedangkan kontak yang mendapatkan izin lokasi samar hanya akan mendapatkan lokasi kamu secara samar dengan tampilan dari suatu daerah saja yang cukup luas.

Sedangkan kontak yang hanya mendapatkan izin lokasi beku artinya tidak akan bisa mendapatkan informasi dari lokasi kamu. Jadi dengan fitur tersebut masih bisa menjaga privasi kamu dengan beberapa kontak yang kamu pilih sesuai dengan kemauan kamu sendiri.

Penutup

Itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Aplikasi Zenly Viral dikalangan Remaja untuk saat ini. Dan semoga artikel ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang banyak dibicaran oleh semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *