Harga HP Realme 9 Pro Free Fire Limited Edition Terbaru 2022

Tahukah kamu para survivor FF, Garena saat ini sudah bekerjasama dengan Realme untuk merilis sebuah HP yang terbilang sangat amazing karena limited edition. HP yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu realme 9 Pro Free Fire, ini merupakan kolaborasi pertama yang dilakukan oleh Realme dan Garena untuk menunjukkan keseriusan developer agar bisa memenuhi kebutuhan dan permintaan dari survivor dan player FF.

Banyak yang penasaran dengan harga HP realme 9 Pro Free Fire yang kabarnya limited edition ini karena memang didesain khusus untuk elemen FF yang nyentrik dan unik. Tidak heran jika melihat tampilan hingga tema di dalamnya tidak terlepas dari free fire termasuk aksesoris hingga interfacenya. Menariknya, desain bagian belakang HP ini mirip dengan pisau yang ada di di game FF dengan aksen yang berkilau dilengkapi dengan tulisan booyah. 

Membayangkannya saja membuat kita merasa ingin memilikinya, pertanyaannya apakah spesifikasi dari HP realme 9 Pro Free Fire sesuai dengan tampilan gaharnya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut mari kita simak bersama artikel yang berisi rangkuman seputar HP realme 9 Pro Free Fire lengkap dengan fitur, harga, dan informasi lainnya yang tentu saja sayang sekali untuk dilewatkan.

Sekilas Tentang HP Realme 9 Pro Free Fire Limited Edition dan Spesifikasinya

Harga HP Realme 9 Pro Free Fire

Realme 9 Pro Free Gire atau Realme 9 Pro+ Free Fire merupakan kerjasama yang dilakukan oleh Garena dan pihak realme untuk memenuhi permintaan player FF dalam peningkatan pengalaman bermain game. HP ini dirancang akurat yang tentu saja membawa desain berbasis FF, ada beberapa ornamen seperti body ponsel, aksesori, bahkan sistem operasi yang sangat identik dengan game Free Fire serta akan dirilis pada 14 April 2022 ini.

Ketika kamu membeli HP ini maka box bagian luar sudah menunjukkan desain yang unik dan spesial yang begitu kental dengan Free Fire, dengan box warna kuning serta kelengkapan 1 unit ponsel, adaptor 60 watt, kabel USB dengan tipe c, buku panduan, bonus softcase, stiker FF, voucher game, sim injector yang berbentuk senjata FF, peta FF, dan garansi.

Terkait dengan spesifikasi edisi Realme 9 Pro Free Fire ini, bisa dibilang masih menggunakan model yang standar dengan layar jenis super Amoled ukuran 6,4 inci yang beresolusi full HD Plus. Namun, layar ponsel ini sudah didukung oleh Refresh Rate dengan 90 hz serta touch sampling rate hingga 360 hz untuk memberikan grafis terbaik dalam bermain game. Agar lebih mudah berikut adalah deskripsi dari spesifikasi ponsel limited edition FF ini:

  • Layar: Amoled 6,4 inch, Refresh Rate 90 hz, touch sampling rate 360 hz
  • Ruang: RAM 8 GB, DRE 5 GB, ROM 128/256 GB
  • Prosesor: Mediatek Dimensity 920 5G
  • Sistem Operasi: Realme UI 3.0 Android 12 
  • Kamera: Sensor Sony IMX766 50 MP , OIS, EIS, Makro Kamera 2MP, ultrawide 8 MP, Kamera Depan 16 MP
  • Dimension: 160.2 x 73.3 x 7.99m, 182 g
  • Daya Baterai: 4500 watt dengan Fast Charging 60 watt
  • Konektivitas Fitur: WIFI, Bluetooth, NFC

Harga HP Realme 9 Pro Free Fire Limited Edition, Cek Disini !

Bagi kamu yang mencari harga HP realme 9 Pro Free Fire yang kabarnya akan rilis 14 Maret 2022 ini secara resmi maka kami sudah mengumpulkan berbagai informasinya. Sebenarnya ponsel ini masih dalam proses untuk merilis secara resmi terkait harga dan launchingnya, namun kami akan memberikan gambaran terkait harga hp realme 9 Pro yang bukan edisi spesial.

Harga ini bisa dijadikan sedikit rujukan untuk kamu terkait harga HP realme 9 Pro Free Fire limited edition. Pada halaman Pricebook ponsel ini bisa kamu pilih berdasarkan ROM atau kapasitasnya, ponsel dengan kapasitas 128 GB dibanderol dengan kisaran harga 4 hingga 5 jutaan rupiah. Untuk yang berkapasitas 256gb tentu saja akan lebih mahal namun memiliki harga yang cukup tipis dengan kisaran 5 juta hingga 5,5 juta rupiah

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan terkait informasi HP realme 9 Pro Free Fire yang kabarnya limited edition. Untuk harga secara resmi sebaiknya kamu menunggu terlebih dahulu informasi launching dari pihak terkait agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Namun, harga ponsel yang akan rilis ini tentu saja tidak jauh berbeda dengan Realme 9 Pro biasa yang bisa lebih mahal atau atau lebih murah. 

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai tentang harga HP realme 9 Pro Free Fire yang akan rilis tanggal 14 April 2022 ini sehingga harga resminya memang belum tersedia. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini juga bermanfaat bagi orang lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *