Kode Voucher Gocar April 2022, Cek Disini dan Klaim Segera!

Kode Voucher Gocar April 2022 – Sebagai platform layanan dan jasa transportasi terbaik di Indonesia, gojek selalu hadir menyediakan beragam promo khusus untuk seluruh pelanggan setianya terutama di momen bulan Ramadhan kali ini.

Spesial bagi para pelanggan setianya, gojek Indonesia menyediakan kode voucher Gocar serta berbagai voucher layanan Gojek lainnya seperti Goride, Gosend, Gofood dan masih banyak lagi dengan total sebanyak 14 kode voucher yang akan kami bahas dalam artikel kali ini.

Para pengguna Gojek di seluruh Indonesia tentunya memiliki kesempatan langsung untuk mendapatkan promo dan bonus layanan jasa terbaik beserta diskon dan potongan harga spesial di bulan ini.

Seluruh layanan gojek yang tersedia bisa kamu gunakan sebagai solusi untuk memudahkan kamu dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan selama bulan Ramadhan. Hanya dengan mengaktifkan 14 kode promo gojek termasuk kode voucher gocar April 2022 langsung melalui smartphone, kamu bisa mendapatkan berbagai bonus spesial yang sangat menguntungkan.

Berbagai kode voucher yang kami jelaskan dalam artikel ini bisa kamu gunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku. Pastikan kamu memahami masa berlaku atau periode promo yang juga akan kami jelaskan dalam artikel ini agar kamu bisa menggunakan semua kode promo yang yang masih berlaku.

Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, yuk simak langsung informasi lengkapnya mengenai kode voucher gocar April 2022  yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu.

Kode Voucher Gojek yang Berlaku di Bulan April 2022

Kode Voucher Gocar April 2022

Berikut ini merupakan kumpulan kode promo Gojek termasuk kode voucher gocar April 2022 yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diskon dan beragam bonus di bulan Ramadhan, diantaranya :

  1. Kode Voucher GOSENDPROMO, dengan voucher ini kamu bisa mendapatkan diskon ongkir hingga Rp.15.000 untuk belanja lebih hemat di Tokopedia menggunakan layanan Gosend Instat dengan minimum belanja 15 ribu.
  2. Kode Voucher MARLEYGOTIX, kamu bisa menikmati diskon 50% hingga Rp.70.000 untuk minimal pembelian 2 tiket nonton Marley di GoTix.
  3. Kode Voucher TIBA4JAM, belanja di Tokopedia akan lebih murah dengan menggunakan kode voucher ini, kamu bisa menikmati potongan ongkir sebesar Rp20.000 untuk pengiriman menggunakan go-send instant yang memastikan barang anda sampai dalam 4 jam Setelah transaksi diverifikasi.
  4. Kode Voucher PERGIAMAN, kamu bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp.7.000 Untuk pemesanan go-car dan go-ride di wilayah Jogjakarta untuk 3 kali pemesanan pakai kode voucher go-jek.
  5. Kode voucher GOJEKINAJA, dapatkan potongan harga 90% hingga Rp.15.000 untuk pemesanan gocar dan goride dengan menggunakan pembayaran cash ataupun gopay tanpa minimum transaksi
  6. Kode voucher JALANHEMAT, kamu bisa menikmati potongan harga extra dengan total Rp.100.000 untuk pemesanan gocar dan goride khusus untuk pelanggan yang berada di wilayah Bandung, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Yogjakarta, dan Bali.
  7. Kode voucher GOPAYHEMAT50, kamu bisa mendapatkan potongan harga extra 90% hingga Rp.10.000 untuk minimal transaksi Rp.20.000 dan diskon 70% hingga Rp.10.000 untuk minimal transaksi Rp.10.000  untuk melakukan pemesanan Goride atau Gocar dengan metode pembayaran Gopay.
  8. Kode voucher JALANAMAN, pesan layanan gocar dan goride dengan kode voucher ini, maka kamu akan mendapatkan diskon ekstra 90% hingga Rp.10.000 khusus untuk pengguna gojek di kota Bandung.
  9. Promo Gofood juga bisa kamu nikmati dengan potongan harga hingga Rp.90.000 setiap pemesanan go-food di hari Senin dengan promosi Gojek tanpa memasukkan kode apapun.
  10. Kode voucher GOJEKIRIT, diskon 75% langganan go-send instant Rp.1000 dengan voucher diskon gojek irit sampai dengan 75%.

Dari beberapa kode promo di atas, kamu bisa menggunakan kode voucher Gocar April 2022 diantaranya :PERGIAMAN (Khusus Yogyakarta), GOJEKINAJA, JALANHEMAT (S&K berlaku), GOPAYHEMAT50, JALANAMAN (Khusus Bandung).

Nikmati berbagai layanan gojek dengan promo yang menguntungkan selama bulan Ramadhan, pastikan kamu memperhatikan periode promo dan masa berlaku voucher agar voucher tetap bisa kamu gunakan untuk menikmati diskon dan promo.

Demikian informasi mengenai kumpulan promo Gojek termasuk kode voucher gocar April 2022 yang bisa kamu nikmati selama bulan Ramadhan ini. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kamu, jangan lupa untuk selalu mengupdate informasi lainnya yang bermanfaat dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *