5 Game Google Offline Gratis yang Tersembunyi 2022

Game Google Offline Gratis – Internet kamu sering mati? jadi sering merasa bosan dan jenuh? mungkin kamu bisa coba untuk memainkan beberapa game dari Google yang disediakan secara Offline dan bisa di akses dengan gratis oleh semua orang.

Selain seru untuk dimainkan beberapa Game berikut juga bisa membantu kamu dalam mengisi waktu luang dan juga mengatasi jenuh serta bosan karena internet yang mati.

Bermain Game merupakan salah satu kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan, apalagi bisa di akses dengan gratis.

Bermain Game juga bisa membantu mengatasi stres dan kelelahan akibat bekerja dan menjalani aktivitas sehari-hari dengan begitu bisa membuat pikiran kembali fresh dan segar ketika memainkan Game.

Mungkin biasanya kamu untuk bisa bermain game harus mengunduh terlebih dahulu di Google Play Store atau dengan browser di Internet.

Namun tahukah kamu bahwa Google menyediakan banyak game gratis yang bisa kamu akses secara Offline atau tanpa jaringan dan sambungan internet.

Berikut ini beberapa rekomendasi Game Google Offline gratis yang bisa kamu coba untuk mainkan.

5 Rekomendasi Game Google Offline Gratis

Game Google Offline Gratis

Berikut ini beberapa Game Offline dari Google gratis yang bisa kamu coba untuk mainkan dengan seru.

1. Tank Riders

Game pertama yang dari Google pertama yang kami rekomendasikan dan bisa kamu coba adalah Game yang bernama Tank Riders yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Untuk bisa memainkan Game ini kamu bisa menggunakan browser Google Chrome dan cari game Tank Riders di kolom pencarian.

Gameplay dari Tank Riders di mana kamu akan bisa menyerang musuh terlebih dahulu dan menghabisi lawan dengan memainkan 3 mode di dalam game yaitu Campaign, Multiplayer, Invasion.

Kontrol ketika memainkan Tank Riders adalah dengan menggunakan Keyboard di PC yaitu W A S D atau panah yang ada di sebelah kanan dan Tembak dengan menggunakan Space serta keyboard J dan L untuk bertahan dan menyerang.

2. Funky Karts

Game Offline dari Google yang bisa kamu coba dan kami rekomendasikan adalah sebuah game yang bernama Funky Karts yang bisa kamu akses secara Offline dan diakses dengan menggunakan Browser Google Chrome.

Game ini memiliki Gameplay yang cukup menarik di mana kamu akan mengumpulkan koin dan juga item dengan menggunakan keyboard panah untuk lompat, Bounce, terbang.

Di game ini memiliki 48 level yang bisa kamu tempuh dan di tiap level yang berbeda akan ada dunia baru dengan ceria yang seru dan lucu yang berbeda-beda.

3. Basket & Ball

Game Google Offline selanjutnya yang kami rekomendasikan dan bisa kamu coba adalah sebuah Game yang bernama Basket & Ball.

Game ini juga bisa di akses secara gratis di Google Chrome dengan mencari Basket & Ball, dengan Gameplay yang sangat menarik dan seru untuk dimainkan. Kamu diharuskan untuk memantulkan dan memasukkan bola ke keranjang dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan batasan waktu tertentu.

4. Solitaire

Game Google Offline dari Google selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sebuah game yang bernama Solitaire yang merupakan Game yang sangat populer dari jaman dulu sampai sekarang.

Pastinya kamu pernah memainkan Game solitaire yang sudah ada sejak jaman dulu namun tetap seru untuk dimainkan bahkan hingga sekarang. Pastinya kamu pernah memainkan Game yang satu ini jadi sudah paham betul bagaimana cara dan Gameplay dari Game Solitaire.

5. Cut The Rope

Cut the Rope ini pernah menyabet penghargaan sebagai salah satu game yang fun dan masuk dalam kategori physics puzzler yang menyenangkan.

Tidak jauh berbeda dengan versi mobile-nya, game ini juga mengharuskan kamu untuk menyelesaikan rintangan dengan memberi makan monster Om Nom sekaligus mengoleksi tiga bintang bersamaan untuk setiap levelnya.

Penutup

Itu tadi beberapa rekomendasi Game Offline gratis yang bisa kami berikan untuk kamu. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin kamu sampaikan atas artikel kali ini bisa kamu sampaikan atau isi di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *