2 Cara Tarik Tunai Akulaku ke Rekening Terbaru 2022

Belum lama ini, banyak orang yang sedang mencari Cara Tarik Tunai Akulaku ke Rekening. Apakah kamu juga sedang mencari cara tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan pada artikel berikut ini.

Akulaku merupakan salah satu aplikasi Pinjaman Online yang sangat sering digunakan oleh semua orang. Tidak sedikit diantara mereka yang sangat terbantu dengan aplikasi ini. Bagaimana tidak, untuk melakukan pinjaman saja kita pengguna hanya diminta untuk mengisi beberapa persyaratan.

Untuk melakukan pinjaman di Akulaku, kamu hanya perlu menyiapkan KTP, umur di atas 21, sudah mempunyai pekerjaan tetap, mempunya Rekening Bank dan lainnya. Hanya dengan persyaratan tersebut, aplikasi Akulaku menjadi salah satu platform pinjaman online yang paling banyak digunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Jika pendaftaran yang kamu ajukan diterima oleh pihak Akulaku, nantinya kamu akan diberikan Limit dengan jumlah penghasilan yang kamu peroleh. Limit Akulaku pun bisa kamu tarik ke berbagai macam jenis BANK atau E-Wallet.

Cara Tarik Tunai di Aplikasi Akulaku ke Rekening Bank

Cara Tarik Tunai Akulaku ke Rekening

Untuk tarik tunai pada aplikasi Akulaku memiliki cara yang cukup banyak, contohnya seperti kamu dapat menarik Limit menggunakan Rekening Bank, OVO, Dana, dan Shopee. Limit akulaku sendiri ada beragam, seperti KTA Asetku dan Dana Cicil.

Bagi pengguna baru pastinya masih bingung bukan tentang bagaimana cara penarikan dana di Akulaku. Jika masih bingung, silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan dibawah ini:

1. Cara Penarikan Limit Dana Cicil Akulaku ke Rekening Bank

Bagi kamu yang belum tahu, Dana Cicil merupakan salah satu fitur yang sudah resmi di Akulaku. Tetapi, tidak semua pengguna Akulaku bisa menggunakan fitur tersebut dan hanya pengguna yang terpilih saja.

Biasanya pengguna yang mendapatkan fitur Dana Cicil memiliki Kredit Poin tinggi dan riwayat pembayaran yang selalu tepat waktu.

Pada fitur Dana Cicil, pengguna akan diberi nominal pinjaman sebesar Rp 500.000 sampai Rp 12.00.000 dengan Tenor tersedia 2 bulan dan 12 bulan. Semakin tinggi kredit poin yang kamu dapatkan, maka nominal pinjaman akan semakin besar.

Untuk penarikan Dana Cicil bisa melalui Bank, dan untuk caranya bisa kamu ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Buka aplikasi Akulaku yang kamu miliki.
  • Klik menu Keuangan dan klik fitur Dana Cicil.
  • Tentukan pinjaman dan tenor pengembalian yang kamu inginkan.
  • Masukan tujuan pinjaman seperti kebutuhan konsumtif, renovasi rumah dan masih banyak lainnya.
  • Centang kotak kecil yang ada di bagian bawah, dan klik Ajukan Sekarang.

Nantinya, pinjaman yang kamu ajukan akan langsung masuk ke rekening yang sudah di daftarkan. Perlu diingat, disini saya tidak ada unsur ajakan untuk kamu si pembaca agar menggunakan pinjaman online, pastikan bahwa kamu melakukan pinjam dengan bijak dan benar.

2. Cara Penarikan Limit KTA Asetku Akulaku ke Rekening Bank

Selanjutnya adalah cara penarikan Limit KTA Asetku ke Rekening Bank. Apakah kamu sudah mengetahui cara yang satu ini? KTA Asetku adalah pinjaman tunai yang berbeda dengan Dana Cicil, KTA Asetku memiliki nominal pinjaman yang terbilang kecil.

Limit pinjaman KTA Asetku biasanya Rp. 300.000 dan paling besar sampai Rp 3.000.000. Dengan proses pengadukan yang cepat dan persyaratan yang mudah, tidak heran jika limit akan hanya diberikan segitu. Tenor pinjaman di KTA Asetku mulai dari 15 hari dan 22 hari dan 30 hari.

Untuk cara penarikan KTA Asetku ke rekening merupakan hal yang sangat mudah. Bagi kamu yang belum paham, silahkan simak langkah-langkah yang akan saya berikan dibawah ini:

  • Buka aplikasi Akulaku yang sudah kamu miliki.
  • Pastikan kamu sudah mengisi semua persyaratan yang diminta oleh aplikasi pinjaman online satu ini.
  • Apabila kamu belum melengkapi data diri yang diminta, nantinya fitur KTA Asetku tidak akan bisa digunakan, maka dari itu lengkapi terlebih dahulu.
  • Setelah melengkapi semua persyaratan yang diminta, masuk ke halaman utama Akulaku.
  • Lalu klik menu Keuangan, yang ada pada bagian bawah.
  • Klik KTA Asetku dan masukan nominal yang ingin kamu pinjam.
  • Klik Ajukan, nantinya pinjaman tersebut akan otomatis masuk ke rekening yang tadinya kamu daftarkan.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Tarik Tunai Akulaku ke Rekening. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *