Kapan Event 515 Mobile Legend 2022? Simak Informasinya Disini!

Kapan Event 515 Mobile Legend 2022 – Kabar gembira bagi kamu para player mobile Legends, karena pada April 2022 ini moonton akan mengadakan event yang selalu ditunggu-tunggu oleh para player.  Ya, event 515 mobile Legends yang berhadiah diamond kuning kembali hadir pada bulan april 2022 ini. Oleh karena itu, kamu wajib menyimak jadwal dan penjelasan lengkapnya pada artikel edisi kali ini.

Kabarnya, event ini akan kembali hadir dalam waktu dekat dengan berbagai misi yang dapat kamu selesaikan serta beragam hadiah menarik yang bisa kamu kumpulkan. Bagi kamu para player setia ML, maka kamu pasti tidak ingin kelewatan untuk mengikuti event 515 mobile Legends ini.

Antusiasme para player mobile Legends dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan mengenai kapan event 515 Mobile Legend 2022 berlangsung. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi menarik yang akan membahas tentang jadwal event yang paling ditunggu oleh para player ini. Bagi kamu yang Penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini sampai habis ya !

Informasi Mengenai Apa Itu Event 515 Mobile Legend

kapan event 515 mobile legend 2022

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai kapan event 515 mobile Legend dirilis, maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu informasi terkait dengan event 515 mobile Legends ini. Perlu kamu tahu, 515 mobile Legends merupakan sebuah event yang diadakan oleh moonton setiap tahunnya di bulan April.

Event ini terbilang sangat menarik untuk diikuti oleh para player dan sangat sayang apabila kamu lewatkan karena dalam event ini ada banyak sekali hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan. 

Bagi kamu yang belum tahu, terbentuknya nama event 515 ini berasal dari sebuah singkatan permainan mobile Legends bang bang yang berisi pertempuran 5 vs 5. Event ini bertujuan sebagai apresiasi kepada para gamer yang tetap setia memainkan game mobile Legends hingga saat ini.

Hadirnya event 515 mobile Legends tentu sangat dinantikan setiap tahunnya oleh para Player mobile Legends. Hal ini dikarenakan akan ada promo diamond kuning yang memberikan potongan harga Diamond yang cukup besar untuk pembelian berbagai item dalam mobile Legends.

Dengan adanya event ini, kamu bisa beri kesempatan untuk mengumpulkan berbagai macam hadiah berupa Diamond untuk membeli item seperti Hero andalan dengan harga yang lebih terjangkau atau bahkan kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Kapan Event 515 Mobile Legend 2022 Dirilis?

Kabarnya, event 515 mobile Legends ini akan memulai puncak pembukaan M-World pada tanggal 12 April 2022. Jika melihat dari tahun sebelumnya, event 515 ini akan berlangsung selama satu bulan yaitu mulai dari bulan April hingga bulan Mei.

Selama event ini berlangsung, Promo diamond Kuning yang kamu kumpulkan baru bisa digunakan mulai dari tanggal 29 April 2022 sampai 2 Mei 2022. Pada kurun waktu ini, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli semua promo item yang ditawarkan.

Kemungkinan, puncak dari event ini akan berlangsung pada tanggal 15 Mei 2022, bertepatan dengan momen ulang tahun moonton selaku pengembang game mobile Legends. Hal menarik lainnya, rangkaian acara ini dijamin akan memberikan hadiah-hadiah menarik untuk kamu para player mobile Legends.

Bocoran Skin Hero Spesial Event 515 Mobile Legend yang Wajib Kamu Tahu!

Setelah kamu mengetahui kapan event 515 mobile Legend dirilis, kamu juga wajib mengetahui apa saja Hero terpilih yang akan mendapatkan skin spesial sebagai perwakilan event 515 mobile Legends Tahun 2022 ini. Skin Hero spesial event 515 tersebut diantaranya yaitu :

  • Zilong
  • Wanwan
  • Ling 
  • Yin

Hero-hero tersebut memang memiliki skill yang sangat kuat dan bisa memberikan physical damage yang tinggi kepada pihak lawan saat bertanding. Apalagi jika para Hero tersebut menggunakan skin special 515 terbaru yang pastinya memiliki efek lebih bagus dari sebelumnya.

Hadiah Spesial yang Bisa Didapatkan dari Event 515 Mobile Legend 2022

Pada event ini, hadiah akan dibagikan dalam 4 tahap yang menunggu progres server. Berikut ini adalah beberapa hadiah utama yang bisa kamu dapatkan di event 515 MLBB :

  1. M-World : Better Than Me, hadiah yang akan didapatkan yaitu Hero wanwan jika progres server berhasil mencapai 1 juta.
  2. Resource baru yang akan didapatkan setelah progres server mencapai 60 juta yang akan mendapatkan hero Ling.
  3. Event bonus, jika progres server berhasil mencapai angka 100 juta, akan mendapatkan hadiah server Hero trial, yaitu Yin.
  4. Battle field baru, mendapatkan hadiah voucher gold.

Perlu kamu ketahui, bahwa saat ini program server email telah mencapai angka 164 juta, sehingga kamu bisa mengklaim hadiah hadiah yang ditawarkan di atas.

Akhir kata, itulah informasi menarik dan terlengkap mengenai kapan event 515 mobile Legend 2022 dirilis yang berhadiah promo menarik, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa update informasi menarik lainnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *