Apa Arti Cucus Viral di TikTok Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasannya!

Belum lama ini, banyak orang yang sedang mencari tentang Arti Cucus di TikTok. Apakah kamu juga sedang mencari arti dari kata tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan pada artikel berikut ini.

Sosial media merupakan salah satu tempat bagi kita untuk menemukan hal-hal baru. Apalagi saat ini, kita sering menemukan istilah atau arti kata pada sebuah aplikasi yang bernama TikTok. Pastinya kamu mengetahui aplikasi tersebut bukan.

Seperti yang barusan saya katakan, bahwa pastinya kita sering melihat arti atau istilah yang sedang viral. Banyak arti dan istilah yang tersebar di TikTok, masing-masing dari kata tersebut ada yang memiliki arti baik dan ada juga yang memiliki arti kurang baik.

Banyak kata yang baru bermunculan saat ini, dalam setiap aplikasi pastinya memiliki arti dan maksud yang berbeda-beda. Contohnya seperti aplikasi Twitter, TikTok, Facebook, Instagram dan Telegram, kamu bisa menemukan banyak bahasa jika menggunakan aplikasi tersebut.

Nah, saat ini netizen TikTok sedang diramaikan dengan apa arti kata Cucus. Apakah kamu mengetahui arti kata tersebut? Jika belum, disini saya akan menjelaskan secara rinci mengenai kata Cucus, dan pastikan bahwa kamu membaca artikel ini sampai tuntas, agar tidak ada kesalahpahaman dalam mengartikannya nantinya.

Arti Kata Cucus di TikTok

arti cucus di tiktok

Banyak yang menggunakan kata Cucus bertujuan atau ajakan seseorang seseorang melakukan perbuatan yang tidak baik. Biasanya kata ini bertujuan untuk melakukan hal-hal yang tidak baik atau tidak benar.

Arti Cucus di TikTok adalah Making Love, maksud dari kata tersebut merupakan suatu ajakan untuk seseorang melakukan hubungan intin atau bersetubuh. Atau biasa kita sebut berhubungan badan, kata cus atau masuk.

Apa kamu pernah mendengar kata tersebut secara langsung? Jika iya, lebih baik kamu menjauh atau berhati-hati. Jangan sampai kamu mengatakan kata tersebut. Sebab, takutnya akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi.

Kata seperti ini pastinya tidak untuk ditiru, sebab mengarah ke perbuatan yang tidak baik. Lantas, bagaimana cara untuk kata tersebut tidak digunakan. Sedangkan kita tahu sendiri, pada masa seperti ini semua serba Online.

Apa lagi, anak dibawah umur sudah diberi HP oleh orang tua mereka. Kebanyakan anak seperti itu, jauh dari pengawasan orang tua dan menelan mentah-mentah apa yang mereka lihat di sosial media. Apalagi, untuk mengakses Internet sekarang terbilang sangat mudah.

Biasanya kata Cucus digunakan dalam beberapa aplikasi seperti Twitter, Instagram, Facebook bahkan sampai Game. Tidak luput pada saat ini banyak anak-anak yang gemar bermain game online, apalagi dunia game saat ini sangat luas.

Mereka yang tidak diawasi oleh orang tua akan sangat mudah berteman dengan siapapun melalui Internet. Dan orang tua tidak akan mengetahui isi dari chatingan di aplikasi maupun game mereka, maka dari itu, jika kamu menemukan orang yang berkata “cucus yuk” lebih baik langsung menjauh atau jangan sampai mengiyakan kata tersebut.

Baca Juga:

Cara Menghindari Kata Cucus di Sosial Media

Sudah diketahui bahwa, sosial media merupakan tempat yang sangat mudah untuk kita menemukan orang secara online. Apalagi, untuk melakukan percakapan di dunia maya sangat lah mudah dan sepele. Tetapi makin kesini, banyak bahasa-bahasa yang sangat nyeleneh.

Tidak hanya didunia maya, dengan bertemu orang baru saja kita akan mendapatkan beberapa bahasa baru pastinya. Jika orang tersebut menyebutkan kata yang terdengar membingungkan, pastinya kamu akan langsung mencari artinya di Internet.

Jika seperti itu, lebih baik kamu tanya terlebih dahulu apa arti kata tersebut. Jangan sampai kamu langsung mengiyakan kata yang belum pernah kamu dengar sama sekali. Sebab, takutnya akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penjelasan saya diatas.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Arti Cucus di TikTok viral yang harus kamu ketahui. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengatahui hal-hal terbaru yang ada di Internet, dan nantikan update artikel terbaru dari kami.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *