Kantor Pusat Perusahaan SiCepat: Ini Dia Alamat Lengkapnya!

Kantor Pusat SiCepat – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi SiCepat untuk kamu yang sedang mencari informasi mengenai perusahaan SiCepat.

SiCepat saat ini menjadi salah satu penyedia jasa pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia dari sabang sampai Merauke, SiCepat dengan sigap siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna layanannya.

Jika kamu salah satu pengguna SiCepat dan ingin mengetahui Informasi seputar perusahaan SiCepat kamu sudah datang ke tempat yang tepat karna di artikel kali ini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai Perusahaan SiCepat.

Mungkin kamu juga mencari alamat dari kantor utama perusahaan SiCepat karena adanya kebutuhan dan juga rasa ingin  tahu akan perusahaan SiCepat ini.

Entah untuk pekerjaan, atau ingin melamar kerja di perusahaan SiCepat dengan mengirim berkas lamaran ke kantor utamanya.

Penjelasan Seputar SiCepat

kantor pusat perusahaan sicepat

Sebelum itu ada baiknya kamu mengetahui lebih dulu apa itu SiCepat, agar bisa menjawab apabila diberi pertanyaan mengenai perusahaan mereka.

SiCepat Express merupakan perusahaan yang menyediakan jasa pengirim barang ke seluruh Indonesia atau bisa disebut juga dengan perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Dengan menjalin kerja sama dengan banyak Marketplace besar atau perusahaan aplikasi jual beli Online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia yang menjadi salah satu pilihan banyak masyarakat dalam pengiriman barang.

Selain bisa mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia, perusahaan SiCepat Express juga bisa mengirim barang hingga luar negeri.

Karna alasan itulah SiCepat banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh Indonesia karna memberikan banyak sekali pelayanan yang sangat bisa diandalkan.

Selain itu SiCepat juga bisa melakukan pengirim barang dengan waktu yang sangat cepat sesuai dengan nama perusahaan mereka yaitu SiCepat Express.

Dengan pelayanan terbaik, waktu pengiriman yang cepat, jangkauan yang luas mencapai seluruh daerah wilayah di seluruh Indonesia menjadikan SiCepat salah satu perusahaan pengiriman barang yang sukses di Indonesia.

Dan juga menjadi salah satu Cargo pengiriman barang yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin mengirim barang ke daerah lain.

Alamat Kantor Utama Perusahaan SiCepat

Untuk alamat kantor utama dari perusahaan SiCepat ternyata berada di Jakarta Pusat tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT. 008/RW.002, Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kode POS 10120.

Dan saat ini SiCepat sudah memiliki lebih dari 1000 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga bisa menjamin pengiriman barang setiap pengguna ke seluruh wilayah di Indonesia.

Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi jika barang kamu tidak sampai ketika menggunakan layanan dari SiCepat karena sudah ada gerai yang tersebar di Seluruh wilayah di Indonesia.

3 Fitur Utama SiCepat Express

Ada banyak sekali fitur yang diberikan oleh perusahaan SiCepat untuk setiap penggunanya yang bisa di gunakan secara gratis.

Dengan berbagai fitur utama tersebut menjadikan SiCepat salah satu perusahaan pengiriman barang terbesar saat ini dengan banyak sekali penggunanya.

Berikut ini beberapa fitur utama dari SiCepat Express.

1. Si Untung

Fitur pertama adalah si Untung yang menyediakan pelayanan pengiriman barang hanya 15 jam untuk wilayah Jabodetabek dan 3 hari untuk seluruh wilayah di Indonesia dengan harga reguler.

2. Best

Fitur kedua adalah Best yang menyediakan pelayanan Pengiriman barang dengan estimasi waktu 24 jam ke seluruh wilayah di Indonesia, jadi ini merupakan fitur prioritas di atas reguler dengan harga yang lebih mahal.

3. Gokil

Fitur ketiga adalah Gokil yang menyediakan pelayanan pengiriman dengan estimasi waktu 1-3 hari ke seluruh wilayah di Indonesia namun dengan ukuran barang yang besar seperti, motor, mobil, dan beragam barang dengan ukuran besar lainnya.

Penutup

Itu tadi penjelasan dan juga kantor utama dari perusahaan SiCepat yang kami berikan lengkap untuk kamu kali ini melalui artikel kali ini. Jika ada kekurangan, pertanyaan, kritik, dan juga saran atas artikel dan penjelasan kali ini bisa kamu isi di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *