Nonton Who Rules The World 2022 Sub Indo, Ini Dia Sinopsis dan Linknya  

Penggemar drama China historical yuk merapat karena pada artikel ini kami akan membahas tentang sebuah film yang cukup menarik untuk ditonton yaitu Who Rules The World 2022. Film ini sedang banyak dicari oleh warganet dari sinopsis hingga link nonton Who Rules The World 2022 sub Indo, disutradarai oleh Yin Tao  serial ini bercerita tentang dua orang yang ahli beladiri dan berjuang dengan prinsip mereka untuk melawan konspirasi.

Diproduksi Tencent Video, kabarnya serial drama China ini akan rilis 40 episode dan akan tayang yang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 7 malam secara internasional di We TV. Film yang diproduseri oleh Yang Xiao Pei dan Su Xiao sudah bisa kamu tonton dari tanggal 18 April 2022 lalu. Pemeran utama mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan yang satu ini yaitu Yang Yang yang akan beradu untuk akting dengan kan Zha Lu Si.

Bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis dan link nonton Who Rules The World 2022 Sub Indo, maka pada kesempatan kali ini kami sudah merangkum informasi seputar serial film China ini. Kamu bisa menonton film ini bersama keluarga untuk menghilangkan penat seharian setelah bekerja karena jam tayang film ini ini sangat sesuai dengan jam santai kamu di malam hari.

Tentang Sinopsis Who Rules The World 2022

Nonton Who Rules The World 2022 Sub Indo

Film ini berpusat pada seorang pria dan wanita yang sangat ahli beladiri bernama Hei Feng Xi diperankan oleh Yang Yang dan Bai Feng Xi diperankan oleh Zhao Lu Si. Mereka berdua sangat terkenal dan senang bertarung melawan konspirasi yang tidak mereka sukai. Namun keduanya memiliki karakter yang berbeda dimana Hei Feng Xi merupakan pendekar yang sangat tangguh, berwibawa, tampan, dan memiliki reputasi yang baik. 

Sebaliknya, Bai Feng Xi memiliki karakter seorang gadis yang tidak terkendali sehingga seringkali lepas kontrol tidak menyadari apa yang sedang dilakukan. Perbedaan ini yang membuat kolaborasi mereka menjadi lebih menarik apalagi saat sedang menghadapi musuh persekongkolan di dunia bela diri. Musuh mereka adalah ah orang yang mencuri pelat Xuanji yang bisa dibilang sebuah pusaka untuk menjadikan pemiliknya penguasa dunia.

Pelat ini sangat hingga seorang jenderal kerajaan pun berusaha untuk merebutnya kembali yaitu Yan Ying Zhou diperankan oleh He Kai Lang. Saat ia berhasil merebut pelat itu itu tentu saja musuh mengepungnya namun Bai Feng Xi datang dengan tepat waktu untuk menolongnya. Namun, pelat Xuanji merupakan benda yang cukup berbahaya dan bisa mengeluarkan racun Dan inilah yang terjadi di saat mereka sedang bertarung.

Racun tersebut mengenai Bai Feng Xi namun ia masih bisa bertahan hidup dan dibantu oleh Hei Feng Xi, ironisnya Yan Yin Zhou tewas hingga akhir dari pertarungan tersebut. Meskipun kemenangan didapatkan pihak kedua ahli beladiri ini namun saat kembali ke kerajaan mereka mendapati pembantaian keluarga kerajaan yaitu keluarga Han. Mereka berusaha untuk menyelamatkan anak bungsu dari keturunan keluarga Han. Bagaimana kisah selanjutnya?

Link Nonton Who Rules The World 2022 Sub Indo 

Sudah disampaikan sebelumnya bahwa serial drama China ini hadir di We TV Senin sampai Jumat sejak tanggal 18 April 2022 lalu. Jadi kamu bisa langsung nonton Who Rules The World 2022 Sub Indo di Web TV dan tidak bisa ditonton di platform lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan film ini akan muncul di beberapa platform seperti telegram agar bisa diakses secara gratis. 

Berikut adalah link yang bisa kamu klik untuk langsung menonton serial film drama China ini KLIK DISINI : https://wetv.vip/play/uvwdajywre9oli9-Sang-Penguasa-Dunia/l0042a83tmu-EP01-Sang-Penguasa-Dunia

Kami sarankan jika kamu ingin nyaman untuk menontonnya maka berlangganan terlebih dahulu agar tidak terganggu oleh iklan serta tontonan kamu tidak dibatasi oleh pihak We TV. Dengan berlangganan, kamu tidak hanya bisa melihat film ini namun film lainnya dengan banyak genre. 

Akhir kata, demikian informasi yang bisa kami sajikan untuk kamu tentang nonton Who Rules The World 2022 Sub Indo dengan sinopsisnya yang bisa menjadi gambaran secara garis besar sebelum kau menonton serial drama ini. Bagi kamu yang menyukai genre histori drama, dan aksi sangat cocok menonton film ini.

Semoga dengan sinopsisnya yang bisa menjadi gambaran secara garis besar sebelum kau menonton serial drama ini. Bagi kamu yang menyukai genre histori drama, dan aksi sangat cocok menonton film ini. Semoga dengan sinopsisnya yang bisa menjadi gambaran secara garis besar sebelum kau menonton serial drama ini. Bagi kamu yang menyukai genre histori drama, dan aksi sangat cocok menonton film ini. Semoga bermanfaat dan update terus informasi dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *