ML Lite APK Terbaru 2022, Ini Dia Link Downloadnya!

ML Lite APK Terbaru 2022 – Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan kamu Link Download dari Mobile Legend Lite APK terbaru 2022 yang memiliki ukuran sangat kecil untuk kamu.

Mobile Legends merupakan Game yang memiliki peminat sangat besar di Indonesia bahkan seluruh dunia, namun jumlah pemain terbanyak dari Game ini adalah Indonesia.

Namun Game ini selalu saja melakukan Update yang mana selalu menambah ukuran dari Filenya karena terus melakukan perbaikan di dalam Gamenya.

Dan yang terutama adalah Grafik dan juga animasi di setiap hero yang selalu mendapatkan pembaruan dan memperbesar ukuran dari File Game nya.

Hal tersebut menyebabkan beberapa orang mengalami masalah karena menggunakan Hp kentang yang kesulitan menjalankan Game Mobile Legends yang memiliki ukuran besar.

Untuk kami memberikan solusi bagi pemain yang perangkatnya kesulitan untuk menjalankan game mobile legends nya agar menggunakan versi Lite dari game ini.

Yang mana dengan menggunakan versi litenya maka file atau data yang digunakan di dalam game akan lebih kecil dan hal tersebut membuat gamenya lebih ringan untuk dijalankan oleh perangkat kamu yang kentang.

Untuk Link Download dan juga penjelasan dari Mobile Legends Lite APK terbaru 2022 akan di bahas lengkap di bawah ini sebagai berikut ini.

Sekilas Tentang Mobile Legends Lite APK 

ML Lite APK Terbaru 2022

Mobile Legend merupakan Game yang mengusung tema battle arena antara 5v5 pemain dalam sebuah Map yang mengharuskan mengeliminasi hero musuh dan juga tower atau turet milik musuh.

Game yang satu ini memiliki jumlah pemain dan penggemar yang besar di Indonesia bahkan Tournamentnya sudah mencapai Season 9 untuk di Indonesia dan sudah Season 3 untuk dunia.

Bahkan tercatat jumlah unduhan di Google Play Store mencapai 100 juta kali unduhan dan angka tersebut akan terus bertambah seiring waktu.

Sedangkan Versi Lite dari Mobile Legends merupakan versi dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan versi aslinya.

Untuk gambarannya di versi asli dari Mobile Legends mencapai 5 GB ditambah dengan data Resource dan untuk versi Lite nya hanya mencapai 200 MB saja.

Sungguh perbandingan yang sangat jauh di antara keduanya yang bahkan versi Lite mencapai 10 kali lebih ringan dibandingkan dengan versi aslinya.

Sehingga Hp kentang bisa menjalankan Game Mobile Legends lebih lancar tanpa adanya macet atau Lag.

Berikut ini keunggulan dari Mobile Legends Lite

Keunggulan

  • Bisa di gunakan pada Hp Kentang 
  • Ukuran File yang Kecil Sehingga hemat penyimpanan pada perangkat
  • Bermain ML lebih lancar dan ringan tanpa kendala LAG
  • FPS lebih stabil saat bermain

Kekurangan 

  • Kualitas gambar lebih jelek dibandingkan dengan versi aslinya
  • Beberapa fitur di hapus terutama yang memberatkan perangkat
  • Beberapa suara di dalam Game dihilangkan
  • Tidak adanya Update Patch sehingga harus Download sendiri di internet setiap kali ada Update 
  • Fitur Live Streaming di hapus

Link Download ML Lite APK Terbaru

Untuk mengunduh File dari ML Lite APK terbaru bisa dengan menggunakan Link Download yang ada di bawah ini sebagai berikut: https://www.mediafire.com/file/pe9jpcmfuk8ni0z/Data_ML_Lite_200MB_Patch_Floryn%252C_Full_Event%252C_Fix_Semua_Bug%252C_Open_Map_Halloween.zip/file

Klik saja Link tersebut dan kemudian kamu akan dibawa ke situs resmi dari ML Lite untuk bisa mengunduh Filenya secara gratis.

Dan untuk mengunduhnya klik saja menu Download berwarna biru atau hijau pada situs tersebut.

Cara Install ML Lite APK Terbaru

Untuk Install ML Lite ini memang akan berbeda dibandingkan dengan versi aslinya jika kamu tidak tahu dan bingung maka bisa ikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Pertama unduh Filenya dengan menggunakan Link Download di atas
  • Kemudian buka File nya
  • Namun sebelumnya pastikan kamu sudah memberi izin pada Sumber tidak dikenal yang bisa kamu ubah di pengaturan
  • Setelah berada pada File Download klik Install
  • Selanjutnya ekstrak Filenya
  • Selanjutnya pindahkan File yang sudah di ekstrak ke >Android> Data
  • Selesai

Penutup

Itu tadi Link Download, kelebihan, kekurangan, dan juga cara Install ML Lite APK Terbaru 2022 yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kali ini. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini kamu bisa sampaikan atau dengan tulis pada kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *