eToro Review 2022: Ini Dia Kelebihan dan Kekurangannya!

eToro Review 2022 – Pada ulasan kali ini kami akan memberikan penjelasan dan juga mencoba untuk mereview satu aplikasi Trading dari luar negeri yaitu aplikasi eTORO.

Di jaman saat ini mencari uang dengan cara jual beli di pasar saham sudah menjadi sangat terkenal dan cukup populer, di tambah dengan kemajuan teknologi yang juga cukup mempermudah orang-orang yang bekerja di dunia pasar saham.

Ada banyak sekali platform yang menyediakan fitur untuk jual beli saham dan juga trading sehingga banyak sekali pengguna yang menggunakan platform ini untuk memanfaatkannya dan menggunakannya untuk jual beli saham dan juga trading.

Salah satu platform yang cukup besar dari luar negeri adalah sebuah aplikasi yang bernama eTORO dan sudah berdiri semenjak 2007 lalu yang dibuat oleh beberapa orang.

Jika kamu tertarik dengan salah satu platform terbesar di dunia ini yang bernama eToro ini dengan pengguna yang tersebar di seluruh dunia dengan beragam keunikan di dalamnya.

Baca penjelasan lengkapnya di bawah ini mengenai Riview Platform Trading dan jual beli saham terbesar di dunia yaitu eToro secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Apa Itu Platform eToro Review 2022?

eToro review 2022

eToro adalah broker Trading dan jual beli saham internasional yang sudah berdiri semenjak tahun 2007 silam dan dirikan oleh Ronen dan Yoni Assia bersama dengan David Ring yang berperan sebagai RetailFX.

Platform eToro ini pertama kali di dirikan dan di kembangkan di negara Israel pada tahun 2007 dan saat ini sudah memiliki banyak sekali cabang di seluruh dunia seperti Inggris, Amerika, dan juga Australia.

Ada banyak sekali fasilitas dan juga fitur yang ada di eToro mulai dari jual beli saham atau Trading saham, ETF, CFD, Forex, Cryptocurrency, eTORO Copy Trade, dan lain sebagainya.

Meskipun eToro disebut sebagai platform Trading saham terbesar di dunia tetap saja ada kekurangan dari Platform dan tentunya juga ada kelebihan dari Platform eToro.

Untuk itu berikut ini riview dari platform eToro secara lengkap mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari platform eToro.

Beberapa Kelebihan Dari eToro

Berikut ini beberapa kelebihan dari eToro sebagai broker investasi Online yang bisa kami berikan untuk kamu.

  • eToro menawarkan dengan bebas komisi atau keuntungan saham dan trading EFT di negara-negara yang ada di benua Eropa
  • Kemudian eToro menawarkan biaya komisi yang rendah untuk mereka yang berada di luar benua-benua Eropa
  • Adanya Fitur Trading sosial yang memungkinkan para Trader pemula untuk bisa meniru para Trader senior melalui strategi yang sering digunakan oleh Trader yang memiliki pengalaman dan keberhasilan dari hasil Trading
  • Kemudian eToro juga menyediakan layanan pembukaan akun yang cepat dan juga menjamin keamanan
  • Menjadi Platform terbaik di seluruh dunia dengan mendapatkan penghargaan Best Social Trading Platform beserta Best Mobile Trading platform yang diberikan oleh Global Banking And Finance Riview
  • Kemudian biaya deposit dari eToro ini cukup rendah yaitu hanya sebesar $200
  • Memiliki lebih dari 200 tipe Trading Instrument sebagai pilihan dan juga opsi
  • Memiliki pengguna yang sangat banyak yaitu sebanyak 13 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia yang sampai saat ini masih aktif dan memiliki ketahanan yang stabil meskipun sedang dilanda Covid-19
  • Bahkan eToro sudah menjadi banyak sekali mitra Klub sepak bola di seluruh dunia dan Eropa khususnya
  • Terdapat akun Demo kepada penggunanya dengan modal sebanyak $100.000 mata uang virtual
  • Telah memiliki banyak sekali lisensi dan lulus regulasi resmi dari berbagai organisasi di dunia mulai dari CySEC dan FCA, ASIC, serta FinCEN

Itu tadi beberapa fitur yang terdapat di platform eToro yang bisa kami sebutkan dan berikan untuk kamu sebagai gambaran sebuah Platform Trading.

Mungkin eToro bisa menjadi pilihan Platform Trading kamu untuk melakukan jual beli saham dan juga Trading saham.

Beberapa Kekurangan Platform eToro

  • Platform yang satu ini masih belum mendapatkan izin dari pemerintah setempat Indonesia
  • Harus menggunakan VPN jika ingin menggunakan Platform eToro
  • Mematok setidaknya $5 untuk setiap kali transaksi Trading saham
  • Akan memberikan biaya sebesar $10 bagi para Trader di setiap bulannya
  • Spread yang lebih tinggi dari broker lain
  • Tidak ada fasilitas pilihan akun untuk para trader berdasarkan tingkatan atau level

Penutup

Itu tadi penjelasan tentang eToro Review 2022 yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kali ini. Jika ada pertanyaan dari penjelasan di atas kamu bisa sampaikan atau isi di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *