Masalah Chika TikTok di Twitter, Viral Warganet Buru Link Videonya!

Siapa yang tidak kenal Chandrika Chika atau yang sering disapa Chika tiktok, gadis kelahiran tahun 2003 ini viral dalam beberapa tahun terakhir yang diawali dengan goyangan papi chulo nya yang menggemaskan. Kemudian ia tergabung dalam manajemen Rans bersama artis lainnya, namun Chika selalu dikaitkan dan dikabarkan tersandung masalah dengan beberapa artis dan selebgram sehingga membuatnya penuh kontroversi.

Belum selesai dengan kisah masa lalunya bersama Thariq halilintar, terakhir Chika diundang di podcast Deddy Corbuzier yang membuatnya terlihat belum bisa move on dari hubungannya bersama Thariq Halilintar yang kini menjadi kekasih Fujianti Utami atau Fuji. Kini nama Chika menjadi lebih viral karena terlibat kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh pengusaha putra Siregar dan rekannya yaitu Rico Valentino. 

Tidak sampai disitu kontroversi yang dilakukan oleh Chika, kini warganet dihebohkan dengan masalah Chika tiktok di Twitter yang kabarnya muncul di sebuah video sedang melakukan adegan yang tidak senonoh. Banyak warganet yang penasaran dengan link video Chika tiktok di Twitter yang ramai diperbincangkan oleh warganet. Sebenarnya apa yang terjadi dengan Chika dan video apa yang sedang ramai ? 

Viral Video Masalah Chika Tiktok di Twitter, Cek Disini!

masalah chika tiktok di twitter

Chika masih menjadi saksi atas pengeroyokan yang diduga dilatarbelakangi oleh salah paham, belum selesai dengan masalah ini ia kembali dengan masalah baru di Twitter yang mana menjadi bahan ghibah netizen terutama yang selama ini mengikuti kontroversi Chika. Gadis yang belum genap berusia 19 tahun ini dikabarkan open bo atau membuka jasa prostitusi dengan tarif 20 juta per malamnya.

Tidak heran nama Chika Tiktok kini menjadi trending topic di berbagai platform media sosial terutama Twitter dari Selasa 25 April 2022 kemarin hingga Senin pagi 26 April 2022. Sebelumnya, sempat tersebar foto seksi dirinya mengenakan baju yang cukup minim sedang berada di diskotik bersama teman-temannya kemudian berfoto bersama laki-laki dengan wajah yang cukup berkeringat dan sangat terbuka. 

Saat ini, tangkapan gambar Chika sedang melakukan adegan yang tidak senonoh juga tersebar meskipun kabar ini telah ditepis oleh Chika sendiri namun netizen tentu saja tidak semudah itu untuk reda dari masalah Chika tiktok di Twitter ini. Banyak yang masih ragu apakah pemeran dalam video tersebut adalah benar Chika atau bukan, namun sudah banyak yang menduga bahwa itu benar-benar Chika Tiktok.

Fakta Masalah Chika Tiktok di Twitter Trending

Diketahui bahwa pihak Rans Entertainment sudah mengambil tindakan untuk menghentikan endorse Chika mengingat banyaknya masalah dan kontroversi yang menyandung nama artis manajemennya tersebut. Banyak yang mempertanyakan alasan pihak Rans mempertahankan Chika, belakangan terkuak hal itu dilakukan karena jika masih terlibat kontrak yang membuatnya tidak bisa dipecat begitu saja.

Tudingan yang saat ini trending tentang sosok Chika yang diduga sedang melakukan adegan tidak senonoh serta tarif 20 juta tersebut ternyata memiliki latar belakang yang sebelumnya muncul dari foto yang diposting oleh Chika sedang tidur di ranjang bersama pria yang lebih tua darinya. Caption pada foto tersebut menyatakan bahwa ia sedang tidur dengan om-om “bobo sama om om”. 

Tentu saja, hal ini menuai cibiran serta nyinyiran dari warganet kemudian muncullah pernyataan tentang tarif open BO nya sekitar 20 jutaan. Namun, orang yang ada dalam video tersebut ternyata adalah ayahnya namun netizen mengatakan bahwa caption atau postingan yang dibuat Chika memang mengundang untuk dihujat. Kembali kepada video viralnya saat ini yang kabarnya diduga dirinya belum ada keterangan lebih lanjut.

Kami sarankan untuk netizen menunggu kabar selanjutnya tentang foto dan video yang mirip jika tersebut. Mengingat saat ini banyak aplikasi edit foto dan video yang bisa mengubah wajah seseorang menjadi wajah orang lain sehingga ada kemungkinan video tersebut bukanlah Chika dan semoga benar demikian.

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami rangkum tentang berita yang sedang trending yaitu masalah Chika Tiktok di Twitter yang kabarnya menunjukkan adegan yang tidak senonoh. Kami harap netizen tetap bijak dan tidak menggiring isu dan opini lebih jauh lagi mengingat belum terbukti jika itu benar-benar Chika Tiktok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *