Felisa TikTok, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkapnya!

Halo guys, ketemu lagi dengan admin yang Pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi untuk kamu mengenai profil dan biodata Felisa Kamiliya Tiktok yang merupakan salah satu seleb Tiktok berparas cantik yang belakangan ini menjadi perbincangan para warganet karena kepopulerannya di media sosial tersebut.

Kamu pasti sudah tahu kalau aplikasi tiktok sudah melahirkan banyak sekali seleb yang terkenal lewat berbagai konten yang dibuatnya. Mereka terkenal dan viral melalui konten unik dan menarik bagi para followers nya. Tidak heran, banyak orang yang langsung terkenal di tiktok dan banjir followers setelah mengunggah konten yang menurut para warganet menarik.

Seperti salah satu seleb Tiktok yang belakangan ini viral bernama Felisa yang menjadi perbincangan warga Tiktok karena parasnya yang manis dan berbagai konten yang menarik. Banyak dari para warganet yang penasaran dengan profil dan biodata dari Felisa Tiktok yang terkenal lewat berbagai konten lipsync serta dance nya.

Oleh karena itu Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi untuk mengenai profil dan biodata lengkap dari seleb tiktok bernama Felisa, yang informasinya akan kami sajikan pada artikel kali ini.

Berikut Profil Felisa Tiktok yang Wajib Kamu Tahu!

felisa tiktok

Felisa Tiktok yang memiliki nama lengkap Felisa Kamiliya Medina merupakan selebriti Tiktok muda yang diketahui memiliki username Tiktok @felis4444 yang jika dilihat dari akunnya, Ia memiliki followers hingga 1,2 juta pengguna dengan jumlah likes mencapai 40,3 juta pengguna.

Tidak heran Jika setiap konten video pendek yang diunggah oleh Felisa seringkali mendapatkan viewers dengan jumlah jutaan orang. Lewat akunnya tersebut, dirinya sering membagikan berbagai video lypsinc, video nya yang diiringi dengan sound Tiktok terkini, hingga konten joget tiktok bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Memiliki banyak pengikut di tiktok ternyata membawa pengaruh positif pula untuk jumlah followers nya di akun Instagram. Terlihat dari akun Instagram @felisamedinaa yang tercatat memiliki jumlah followers mencapai 151 ribu, dirinya kerap mengunggah berbagai potret Estetiknya dengan menggunakan filter hitam putih.

Felisa Kamiliya merupakan seorang gadis asal kota Bandung yang lahir pada tanggal 10 September 2005 dan ternyata masih berusia 16 tahun, dan diketahui memeluk agama Islam. Hal ini bisa diketahui langsung lewat akun Instagram dan tiktoknya, dimana gadis cantik ini merupakan seorang tiktokers berhijab dengan gaya yang kekinian.

Berbagai Fakta Felisa Kamiliya Tiktok

Lewat akun Tiktok nya, Felisa Kamiliya cara mengunggah berbagai konten Tiktok yang menarik khas anak muda, mulai dari make up, fashion, dan masih banyak lagi. Banyak orang yang memuji gaya Felisa Kamiliya yang keren dan kekinian. Dalam berbagai kesempatan, Felisa Tiktok memang kerap tampil keren dengan ootd yang kekinian, yang tidak jarang dijadikan inspirasi fashion gadis seusianya.

Felisa memiliki hobi menyanyi, yang terlihat dari unggahan saat cover lagu melalui Instagram Story nya. Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, terlihat Felisa menyanyikan lagu milik Nadin amizah yang berjudul Rumpang. Selain itu, ia juga memiliki hobi lain yaitu menari, hal tersebut terlihat saat ia kerap mengunggah konten dance di akun tiktok nya sendiri.

Felisa Kamiliya sendiri diketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas ketika dirinya populer sebagai seleb Tiktok saat ini. Meski usianya masih belia, ternyata Ia sudah pandai merias diri, gaya make up yang menjadi ciri khasnya yaitu ada pada riasan eyeliner yang tebal dengan bulu matanya yang lentik.

Biodata Felisa Kamiliya Lengkap

  • Nama asli : Felisa Kamiliya Medina
  • Nama panggilan : Felisa
  • Tempat kelahiran : Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal kelahiran : 10 September 2005
  • Umur : 16 tahun (2021)
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Pendidikan : SMA
  • Agama : Islam
  • Tinggi badan : 155 cm
  • Profesi : Tiktokers, selebgram
  • Akun Instagram : @felisamedinaa
  • Akun Tiktok : @felis4444
  • Channel YouTube : Felisakm
  • Hobi : traveling, fashion, bernyanyi, dance

Meskipun masih berstatus sebagai seorang pelajar, tidak menghentikan Felisa Kamiliya untuk terus berkarya, terbukti ia bisa menjadi seorang seleb Tiktok yang sukses di usianya yang masih menginjak belasan tahun.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai profil dan biodata Felisa Tiktok yang merupakan tiktokers cantik berhijab yang memiliki 1,2 juta followers di akun Tiktok nya, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk update informasi menarik lainnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *