Apa Arti YouTube Biru di TikTok? Ini Dia Penjelasan dan Link Downloadnya

Belum lama ini, banyak orang yang sedang mencari tahu Apa Arti YouTube Biru di TikTok. Apakah kamu juga sedang mencari informasi tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan pada artikel ini.

Pastinya kamu sebagai generasi milenial saat ini, mengenal aplikasi yang bernama TikTok dan YouTube bukan. Siapa si, pada zaman sekarang yang tidak mengetahui YouTube dan TikTok? Platform yang menyajikan berbagai macam video hiburan yang seru untuk dinikmati.

https://calonpengangguran.com/2022/03/18/download-youtube-pink-terbaru-2022/

Banyak orang yang menonton video di TikTok untuk mengisi waktu luang mereka. Sebab kita tahu sendiri bahwa, platform TikTok selalu memunculkan video-video terbaru. Apalagi TikTok selalu menjadi wadah atau tempat untuk kita mengetahui hal-hal yang sedang viral saat ini.

Dan belum lama ini, banyak netizen TikTok yang sedang mempertanyakan Apa Arti YouTube Biru yang ada di TikTok. Warga TikTok pun sedang mempertanyakan hal ini, apa perbedaan YouTube merah dan YouTube Biru? Berikut penjelasannya!

Apa Arti YouTube Biru di TikTok

Apa Arti YouTube Biru di TikTok

Arti Youtube Biru di TikTok adalah sebuah istilah yang merujuk kepada sebuah aplikasi Youtube yang tidak resmi atau biasa kita sebut Modifikasi. Aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga ini, berhasil mengambil perhatian banyak orang.

Youtube biru atau biasa disebut sebagai Youtube Vanced ini tidak bisa dijumpai pada platform resmi di Play Store ataupun App Store. Setiap orang yang ingin menggunakan Youtube Biru harus mengunduhnya terlebih dahulu di Google Chrome atau website resmi Youtube Vanced.

Tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk menggunakan Youtube Biru. Sebab, pada aplikasi ini setiap orang yang ingin menonton video tidak akan menjumpai sebuah iklan atau istilahnya TANPA IKLAN.

Website resmi Youtube Biru atau Youtube Vanced sudah menjelaskan bahwa mereka membuat aplikasi Youtube yang memang sudah terintegrasi dengan fitur pemblokiran iklan. Pengembang telah mengklaim bahwa aplikasi ini, setiap pengguna dapat menggunakan semua fitur premium tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa mengunjungi Website resmi Youtube Venced dengan link berikut : https://vancedapp.com/

Fitur Youtube Biru

Ada beberapoa fitur Youtube biru yang harus kamu ketahui sebelum mengunduhnya. Setidaknya disini saya akan menjelaskan sedikit diantaranya 5 fitur Youtube Vanced yang bisa kamu manfaatkan nantinya dalam menonton video.

1. Warna Tema Biru

Pastinya kamu pernah bosan bukan dengan teman Youtube yang memiliki warna merah. Tetapi dengan menggunakan Youtube Vanced kamu akan secara otomatis menikmati tema Biru Youtube Vanced. Warna dari aplikasi ini lah yang menjadi daya tarik untuk seseorang mulai menggunakannya.

2. Fitur Premium Gratis

Yang kedua adalah adanya Fitur Premium Gratis. Siapa si yang tidak tertarik untuk menggunakan Fitur Premium secara Gratis? Apalagi banyak pengguna Youtube merah yang tidak bisa membeli fitur premium disana. Tidak heran jika ada sebagian orang yang mulai pindah menggunakan Youtube Vinced.

3. Tidak Ada Iklan

Dengan menggunakan Youtube Vinced kamu tidak akan menemukan iklan sekalipun. Pastinya kamu sering menonton video dan secara tiba-tiba iklan langsung muncul bukan. Nah, pengguna Youtube Vinced tidak akan merasakan hal seperti ini, sebab disini pengguna tidaka akan menjumpai iklan satu kalipun.

4. Pemutaran Latar Belakang

Diantara kamu semua, pastinya pernah membuka musik di Youtube tetapi bosan menonton videonya, dan hanya ingin mendengar suaranya saja bukan. Nah, dengan fitur premium yang ada di Youtube Vanced, kamu dapat memutar aplikasi ini di Latar Belakang. Dengan seperti itu, video tetap akan berjalan dan kamu bisa membuka aplikasi lainnya.

5. Kualitas Video Yang HD atau 4K

Dalam menonton video, pastinya yang paling diutamakan adalah Kualitas dari video tersebut contohnya seperti HD atau 4K. Untuk kualitas video di Youtube Vanced tidak kalah dengan Youtube asli. Tetapi, kamu memerlukan kuota yang cukup besar untuk bisa menikmati kualitas seperti HD, 720p-1080p, 4K dan 2160p-3840p.

Link Download Youtube Biru

Bagi kamu yang kuingini menggunakan Youtube Biru, aplikasi satu ini tidak dapat kamu jumpai di Play Store maupun App Store. Sebab, saya sudah dijelaskan diatas bahwa aplikasi ini merupakan modifikasi dari pihak ketiga.

Untuk link downloadnya kali bisa klik disini : https://www.mediafire.com/file/nj9485e9yf08zsp/youtube+vanced+.apk/file

Cara Instal Youtube Biru

Setelah saya memberikan link download Youtube Vanced, pastinya sebelum menggunakannya kamu harus menginstalnya terlebih dahulu bukan. Walaupun sudah banyak yang mengetahui cara menginstal aplikasi yang mereka unduh melalui google chrom, tidak menutup kemungkinan bahwa masih banyak orang yang mengetahuinya.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Download aplikasi dengan link yang saya sematkan diatas tadi.
  • Tunggu sampai selesai terunduh.
  • Sambil menunggu unduhan selesai, silahkan masuk ke pengaturan aplikasi dan izinkan sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah, masuk ke unduhan tadi dan klik pasang sekarang.
  • Nantinya aplikasi Youtube Vanced akan terpasang secara otomatis.
  • Selesai.

Apakah Youtube Biru Aman?

Sejauh ini, belum ada berita atau laporan mengenai bahayanya menggunakan aplikasi Youtube Vanced. Walaupun belum ada kabarnya, pengguna harus tetap berhati-hati dikarena kita sudah menjelaskan bahwa aplikasi ini merupakan hasil modifikasi dari pihak ketiga. Dengan seperti itu, akan sangat mudah terjadinya pencurian data milik pribadi seperti username dan password.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Apa Arti youtube Biru di TikTok. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *