Apa Itu April Dump? Ini Dia Arti dan Cara Membuatnya!

Belum lama ini, netizen sedang dihebohkan dengan Apa Itu April Dump. Apakah kamu juga sedang mencari informasi tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini. Dan pastikan bahwa kamu membaca sampai tuntas agar tidak ada kesalahpahaman nantinya.

Aplikasi Instagram dan TikTok memang sedang populer di dunia maya saat ini. 2 aplikasi tersebut sering sekali digunakan para remaja untuk membagikan aktivitas keseharian mereka. Apalagi TikTok dan Instagram dapat membagikan aktivitas berbentuk video pendek.

Tidak hanya itu, disana terdapat filter-filter yang bisa mempercantik wajah mereka untuk diunggah ke Insta Story. Dengan perpaduan vidio pendek dan filter yang bagus, pastinya akan membuat setiap pengguna betah untuk selalu membagikan kegiatan mereka ke internet.

https://calonpengangguran.com/2022/04/22/kenapa-instagram-checkpoint-required/

Tidak hanya itu, setiap pengguna juga dapat menambahkan beberapa hal-hal menarik lainnya seperti, lokasi, stiker pertanyaan. Dan yang sedang menjadi bahan pembicaraan adalah Your April Dump Instagram.

Banyak netizen yang sedang mencari Apa Itu April Dump. Jika kamu sedang mencari hal tersebut, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Apa Itu April Dump?

Apa Itu April Dump

Banyak yang sedang mempertanyakan Apa Itu April Dump? Istilah ini hampir mirip dengan Your October Dump yang belum lama ini juga menjadi bahan pembicaraan banyak netizen.

Maksud atau arti dari Apa Itu April Dump adalah kamu diminta untuk mengunggah beberapa kumpulan foto yang ada di Instagram atau TikTok pada bulan April ini. Kamu dapat mengikuti trend ini dengan mengunggah sebuah foto random.

Tetapi, pastikan bahwa foto-foto yang nantinya kamu akan unggah harus memiliki makna didalamnya. Rata-rata orang yang mengikuti trend ini mengunggah foto yang sedang mengalami hal sedih atau jatuh, dengan kumpulan foto-foto yang mereka kumpulkan tersebut menjadi satu dan akan menjadi April Dump. Pastikan bahwa foto yang kamu unggah hanya diambil dari bulan April saja ya.

Dan untuk mengikuti trend ini sangat mudah kok, kamu bisa memanfaatkan filter atau pertanyaan yang sudah ada di Instagram.

Kenapa Filter April Dump di Instagram Tidak Muncul?

Untuk mengikuti April Dump tentunya sangat mudah. Pertama, pastikan bahwa kamu sudah menggunakan Instagram versi terbaru. Sebab, filter April Dump hanya akan muncul pada updatean terbaru saat ini.

Setiap pengguna Instagram bisa langsung meng update aplikasi Instagram mereka melalui Google Play Store atau App Store agar bisa menggunakan fitur yang satu ini. Selain itu, kamu dapat langsung menggunakan filter di Insta Story.

https://calonpengangguran.com/2022/04/20/kenapa-instagram-tidak-bisa-memuat-kabar-beranda/

Nantinya kamu dapat langsung berinteraksi dengan semua orang yang sudah melihat Story Your April Dump. Biasanya orang yang sudah melihat Story menggunakan Arpil Dump akan membalas dengan mengirimkan beberapa foto yang tertuang yang ada di Story kamu.

Cara Membuat Your April Dump di Instagram

Sebesarnya untuk membuat Your April Dump di story Instagram sangat mudah loh. Kamu bisa langsung mengikut langkah-langkah yang akan saya berikan dibawah ini:

  • Langkah pertama, pastikan bahwa kamu sudah update aplikasi Instagram di Google Play Store atau App Store.
  • Setelah selesai di update, buka aplikasi Instagram dan login menggunakan akun kamu.
  • Klik menu instastory atau biasanya disebut Cerita.
  • Unggah gambar seperti foto atau video yang sudah kamu abadikan pada bulan April ini.
  • Lalu klik icon stike, dan cari lalu pilih “Add Yours” atau “Balasan Anda“.
  • Klik centang dan unggah ke story.
  • Selesai.

Kamu bisa meng custom tulisan April Dump seperti Your April Dump Instagram atau Drop Your Pic atau terserah kamu atau selera kamu ingin menggunakan caption apa saja. Atau lebih simpelnya, kamu dapat mengikuti April Dump melalui Story orang lain atau teman kamu yang ada di Instagram tanpa perlu ribet membuat secara manual.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Apa Itu April Dump. Semoga artikel ini dapat membantu kamu, dalam mengetahui hal-hal yang sedang banyak dibicarakan semua orang saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *