Cara Tarik Komisi Shopee Affiliate Program Dengam Mudah

Cara Tarik Komisi Shopee Affiliate – Para pengguna aplikasi belanja online bernama shopee tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu program yang sudah ada sejak lama yaitu shopee affiliate. Program ini disebut sangat menguntungkan bagi setiap penggunanya, karena dengan bergabung menjadi shopee affiliate kamu akan kesempatan besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar.

Cara kerjanya sendiri cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu melakukan promosi produk shopee di media sosial kamu. Namun, sebelumnya para konsumen yang ingin menjadi member dari program shopee affiliate ini perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu di aplikasi shopee.

Setelah proses pendaftaran sudah diterima, barulah kamu bisa melakukan promosi baik di tiktok, Instagram, YouTube, dan akun media sosial lainnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi kamu yang berhasil mendapatkan konsumen di suatu produk, maka kamu bisa mendapatkan penghasilan mulai dari 2,5% sampai dengan 10% dari harga produk tersebut.

Meskipun program ini sudah cukup populer, masih ada pengguna shopee affiliate pemula yang belum mengetahui cara tarik komisi shopee affiliate yang sudah didapatkan. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara tarik komisi shopee affiliate yang bisa kamu simak berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Penarikan Komisi Shopee Affiliate Program yang Wajib Kamu Pahami !

Perlu kamu tahu, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui program shopee affiliate dengan cara membagikan link produk shopee di berbagai media sosial yang kami miliki. Nah, setiap kali ada pengguna yang membeli produk tersebut melalui Link yang sudah kamu bagikan, maka kamu akan secara otomatis mendapatkan komisi dari shopee.

Untuk nominal komisi yang akan didapatkan oleh para affiliator shopee yaitu sebesar 2,5% apabila yang membeli produk tersebut merupakan pengguna lama, dan Komisi 10% akan didapatkan jika pengguna yang membeli produk tersebut merupakan pengguna baru shopee.

Sebelum kamu mengetahui lebih lanjut mengenai cara tarik komisi shopee affiliate program, maka kamu wajib memahami syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi, diantaranya sebagai berikut :

  1. Kamu harus sudah terdaftar menjadi partner affiliate dan mendapatkan email konfirmasi setelah resmi terdaftar menjadi affiliator Shopee.
  2. Link produk shopee yang kamu bagikan adalah produk yang berasal dari shopee mall dan juga toko yang berlabel star seller.
  3. Minimal pencairan yang bisa kamu tarik dari Komisi shopee affiliate yaitu sebesar Rp.10.000, dan apabila kamu belum mencapai nominal tersebut maka pencairannya akan dibayarkan pada periode setelahnya.
  4. Penarikan komisi shopee affiliate hanya bisa dilakukan setiap 2 minggu sekali, biasanya di hari rabu atau kamis.
  5. Sebelum penarikan pastikan kamu sudah melakukan pengaturan pembayaran yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  6. Setiap seminggu sekali akan ada notifikasi komisi yang yang berhasil kamu dapatkan dalam kurun waktu 1 minggu.

Cara Cek Komisi Shopee Affiliate Program yang Wajib Kamu Pahami

Untuk mengetahui nominal komisi shopee affiliate yang sudah berhasil kamu dapatkan, maka kamu bisa melihatnya dengan sangat mudah. Cara melihat saldo komisi shopee affiliate bisa kamu lakukan dengan melalui notifikasi aplikasi Shopee milik kamu. Pada umumnya, notifikasi tersebut akan dikirimkan langsung oleh pihak shopee antara hari Rabu sampai hari Jumat, dan bisa kamu temukan pada menu Promo & Update Shopee.

Cara Tarik Komisi Shopee Affiliate Program dengan Mudah, Berikut Tutorialnya

cara tarik komisi shopee affiliate

Kini kita lanjut ke pembahasan utama yaitu mengenai cara menarik komisi shopee affiliate dengan mudah baik melalui shopeepay maupun rekening bank. Kami anggap bahwa kamu semua sudah memahami secara jelas tentang persyaratan yang harus dilengkapi. Oleh karena itu, langsung saja simak ulasan yang sudah kami siapkan di bawah ini ya !

  1. Pertama, Buka situs shopee affiliate di Google chrome, karena proses pengisian formulir tidak bisa dilakukan melalui aplikasi shopee.
  2. Silahkan lakukan login akun shopee terlebih dahulu dan pastikan perangkat kamu terkoneksi dengan internet yang lancar.
  3. Jika sudah masuk ke halaman utama shopee affiliate, Langsung saja klik profil akun Shopee yang kamu miliki.
  4. Dari beberapa menu yang tersedia, klik menu pengaturan pembayaran.
  5. Langkah selanjutnya yaitu mengisi data rekening bank yang diperlukan, lalu kamu perlu memastikan bahwa rekening kamu merupakan rekening pribadi atas nama sendiri.
  6. Jika kamu sudah mengisi semua data terkait dengan rekening bank yang kamu miliki, maka langkah terakhir yaitu Klik tombol kirim.

Perlu kamu ketahui, komisi shopee affiliate akan secara otomatis masuk ke akun shopeepay milik kamu apabila penarikan berada di bawah nominal 1 juta rupiah. Apabila nominal penarikan lebih dari 1 juta rupiah, maka komisi akan ditarik ke rekening bank yang sebelumnya sudah kamu daftarkan.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu terkait dengan cara tarik komisi shopee affiliate program dengan mudah, semoga informasinya bermanfaat dan nantikan update informasi lainnya yang menarik dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *