Apakah Nonton KKN Desa Penari Pakai KTP? Ini Dia Persyaratannya!

Apakah Nonton KKN Desa Penari Pakai KTP – Menonton film merupakan hal yang sangat banyak digemari oleh semua orang. Apalagi di masa sekarang, menonton film sudah dijadikan hobi dan kegiatan untuk mengisi waktu luang. Apakah kamu juga hobi menonton film? dan apakah kamu mengetahui film KKN Desa Penari?

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang membicarakan tentang sebuah film yang bergenre Horor yang ada di Indonesia. Nama Film tersebut adalah KKN Desa Penari, perlu diketahui film ini tayang perdana pada 30 April 2022 lalu. Film ini dapat kamu nikmati diseluruh bioskop yang ada di Indonesia, dan sampai saat ini pengunjung bioskop telah mencapai jutaan orang.

Banyak orang yang antusias membagikan momen mereka pada saat menonton film KKN Desa Penari di akun sosial media pribadi mereka seperti Instagram, TikTok, Twitter, Facebook dan masih banyak lainnya. Hal itu membuktikan bahwa, film satu ini dapat terbilang cukup seru untuk ditonton.

Film yang mengisahkan tentang mahasiswa KKN yang berada di Desa Penari akan tayang perdana pada tanggal 18 Maret 2020 dan 24 Februari 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Tetapi, film ini pun dibatalkan sebab adanya virus COVID 19 yang melanda di seluruh dunia.

Film KKN Desa Penari disutradarai oleh Afi Suryadi dan skenarionya diambil dari kisah yang pernah viral SimpleMan pada aplikasi Twitter dari skenarionya dapat kita ketahui bahwa disana tertulis bersama Laila dengan Gerald Mamahit.

Serial yang diproduksi oleh MD Pictures ini dibintangi oleh beberapa artis dan aktor yang sangat terkenal yaitu Adinda Thomas, Tissa Biani, Agniny Haque, Achmad Megantara, Jeremy, Kiki dan Fajar Nugraha.

Untuk kamu yang penasaran tentang film satu ini, disini saya akan menjelaskan sedikit sinopsis tentang film KKN Desa Penari.

Sinopsis Film KKN Desar Penari

apakah nonton kkn desa penari pakai ktp

Sebelum menonton film KKN Desa Penari 2022, pastinya kamu harus mengetahui terlebih dahulu sinopsis tentang film satu ini. Maka dari itu, silahkan simak tentang Sinopsis Film KKN Desa Penari dibawah ini.

Harus kamu ketahui, bahwa film horor Indonesia yang berjudul KKN Desa Penari ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang berjumlah 6 orang. Nama dari masing-masing mahasiswa tersebut adalah Widya, Ayu, Nur, Anto dan Wahyu yang sedang melakukan tugas dari kampus mereka untuk melaksanakan KKN atau biasa disebut Kuliah Kerja Nyata di desa yang terpencil.

Diyakini bahwa desa tersebut terletak di Provinsi Jawa Timur, desa yang mahasiswa kunjungio tersebut masih kental dengan sebuah hal-hal yang berbau mistis. Ada beberapa hal yang sangat tidak boleh dilanggar di desa tersebut, jika ada yang melanggar peraturan disana dipastikan akan mengalami hal yang tidak diinginkan.

Kepala desa disana yang bernama Pak Prabu sudah memperingatkan semua mahasiswa yang KKN di sana untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tetapi, alhasil ada beberapa mahasiswa yang tidak menghiraukan pesan dari kepala desa tersebut yang melarang batasan wilayah terlarang tersebut.

Singkat cerita, mahasiswa yang bernama Widya dan juga Nur tiba-tiba diganggu oleh beberapa sosok penari cantik yang menyebabkan 2 orang mahasiswa tersebut merasakan keanehan yang membuat mereka merasa sangat terganggu.

Bisa dipastikan bahwa penghuni gaib disana merasa terganggu dengan kehadiran mahasiswa KKN tersebut. Sampai akhirnya mereka pun meminta bantuan seseorang Mbah Buyut. Tetapi, hal yang mereka lakukan tersebut sudah terlambat dan mengakibatkan 6 mahasiswa tersebut sudah terancam tidak dapat pulang atau selamat dari Desa Penari tersebut. Lantas bagaimana kelanjutannya? Kamu dapat menonton Film KKN Desa Penari di Bioskop terdekat.

Syarat Menonton Film KKN Desa Penari 2022 di Bioskop

Ada beberapa persyaratan yang harus kamu peatuhi jika ingin menonton film KKN di Bioskop. Contohnya seperti dibawah ini:

  • Protokol Kesehatan 3M : Bagi siapa saja yang ingin menonton bioskop diwajibkan untuk menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan setelah selesai menonton.
  • Kapasitas : Untuk kapasitas pengunjung bioskop maksimal yaitu 25 persen.
  • Pemesanan Tiket : Setiap orang dapat memesan tiket secara online melalui website resmi yang sudah beredar.
  • Pembayaran : Untuk pembayaran tiket dilakukan secara non-tunai.
  • Jaga Jarak : Semua penonton diwajibkan untuk menjaga jarak sejauh 1 meter.
  • Dilarang Membawa Makanan dan Minuman : Setiap pengunjung dilarang membawa makanan dari luar bioskop.
  • Harus Tetap di Tempat : Seluruh penonton dilarang untuk berpindah tempat.
  • Pendataan Penonton : Untuk pendataan penonton sendiri dilakukan secara manual, nantinya pengunjung diwajibkan untuk mencantumkan nama, nomor ponsel, dan enam digit Nomor Induk Kependudukan atau NIK.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Apakah Nonton KKN Desa Penari Pakai KTP. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *