Aplikasi Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Bali, Ini Dia Linknya!

Apakah kamu dalam waktu dekat berencana untuk berlibur ke Bali atau malah saat ini sedang berada di Bali? Bagi kamu yang mungkin bukan orang Bali asli tentunya kurang memahami bahasa yang bisa digunakan untuk berkomunikasi di sana sehingga kamu membutuhkan bantuan untuk tetap menikmati masa berlibur tanpa harus kesulitan untuk memikirkan cara terbaik untuk berkomunikasi ataupun mengunjungi suatu tempat.

Daripada menyewa tour guide, tidak ada salahnya nih kamu menggunakan aplikasi translate bahasa Indonesia ke bahasa Bali jadi kamu tidak perlu membayar mahal. Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan translate untuk bertanya maupun berkomunikasi dengan orang Bali dimanapun dan kapanpun. Jika kamu sudah memiliki tour guide maka aplikasi ini juga penting karena tidak semua hal bisa kamu tanyakan kepada pemandu wisata.

Lalu apa saja rekomendasi aplikasi translate dari bahasa Indonesia ke bahasa Bali? Kami sudah merangkum beberapa aplikasi yang mungkin cocok untuk kamu lengkap dengan link downloadnya. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil dan ruang yang cukup untuk mendownload aplikasi ini, terutama bagi kamu yang tidak pernah berkunjung ke Bali apalagi mengetahui tentang bahasanya.

Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Bali Terbaik Untuk Android

Aplikasi Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Bali

Bali merupakan destinasi wisata yang cukup populer karena memiliki objek menarik dari budaya hingga hiburan. Bahkan banyak yang menyebut Bali menjadi ikon wisata di Indonesia, tidak heran kamu akan menemukan berbagai wisatawan domestik dan asing yang berkumpul di tempat ini. Banyak juga yang menawarkan jasa menjadi pemandu wisata bagi wisatawan agar tidak bingung saat berlibur ke Bali.

Seperti yang kita tahu, menyewa pemandu wisata atau tour guide tentunya tidaklah murah dan bahkan harus memiliki anggaran tersendiri sehingga alternatifnya kamu perlu memiliki aplikasi translate bahasa Indonesia ke bahasa Bali untuk membantu berkomunikasi atau mengartikan sebuah kata dan kalimat yang tidak dimengerti. Banyak sekali rekomendasi dari aplikasi seperti ini yang sudah kami rangkum sebagai berikut:

1. Aplikasi Kamus Indonesia – Bali

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan yaitu kamus Indonesia – Bali yang bisa membantu kamu untuk melakukan terjemahan kata serta kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Bali dengan mudah. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan aksara Bali dan panduannya, tidak hanya digunakan oleh wisatawan saja namun aplikasi ini juga digunakan oleh pelajar bahkan akademisi yang yang ingin mengetahui lebih dalam tentang aksara dan bahasa Bali.

Bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi yang satu ini berikut adalah deskripsi singkat dan link download yang bisa langsung kamu klik. 

  • Nama Apk: Kamus Indonesia – Bali Apk
  • Ukuran Apk: 4,9 MB
  • Versi Apk: v2.2
  • Developer Apk: Bhuvana Saraswati
  • Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.iasstudio.bahasabalikamus&hl=in&gl=US

2. Aplikasi Kamus Bahasa Bali 

Aplikasi selanjutnya yang bisa kami rekomendasikan yaitu bernama kamus bahasa Bali, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membantu dan memahami kata atau kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Bali begitupun sebaliknya. Kamus ini juga dilengkapi Translate dari bahasa Inggris ke bahasa Bali yang akan memudahkan kamu untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan tulisan asing. Menariknya aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet sehingga bisa kamu gunakan offline.

Fiturnya juga cukup lengkap antara lain terdapat ribuan kosakata, bisa di copy paste, aplikasinya yang cepat dan ringan, interface yang mudah bagi pengguna, ukuran aplikasi yang kecil dan tidak memakan ruang, serta memiliki fitur untuk translate bahasa Inggris ke bahasa Bali, dan lain-lain. Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini saat berlibur di Bali, berikut adalah deskripsi singkat dan Link downloadnya yang bisa menjadi pertimbangan kamu:

  • Nama Apk: Bahasa Bali Kamus Apk
  • Ukuran Apk: 2,5 MB
  • Versi Apk: v3.1
  • Developer Apk: 145 Studio
  • Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.iasstudio.bahasabalikamus&hl=in&gl=US

3. Aplikasi Kamus Bali Indonesia

Terakhir, aplikasi translate bahasa Indonesia ke bahasa Bali untuk Android terbaik yaitu bernama kamus Bali Indonesia yang bisa kamu download melalui play store. Aplikasi ini memuat kamus yang bisa berguna untuk menterjemahkan bahasa Bali ke Indonesia atau bahasa Indonesia ke Bali dengan memiliki kosakata yang cukup lengkap. Kamu bisa menggunakannya secara online dan juga bisa melihat berbagai kata dan umpama yang mungkin sering digunakan orang Bali.

Kamu yang tertarik dengan aplikasi yang satu ini maka bisa langsung mendownloadnya di play store dan berikut adalah deskripsi singkat yang bisa menjadi pertimbangan kamu sebelum mendownloadnya:

  • Nama Apk: Kamus Bali Indonesia Apk
  • Ukuran Apk: 6 MB
  • Versi Apk: v2.0
  • Developer Apk: Aguswandi
  • Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.agw.kamusbali

Akhir kata, demikianlah informasi yang bisa kami sajikan untuk kamu mengenai aplikasi translate bahasa Indonesia ke bahasa Bali yang sangat berguna ketika kamu berkunjung atau berlibur di sana. Jika kamu tidak ingin menggunakan jasa pemandu wisata maka ini merupakan alternatif terbaik untuk menghemat budget liburan kamu. Untuk update artikel dari situs kami selanjutnya jangan lupa cek terus setiap hari ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *