Rekomendasi 5 Bisnis Minuman Kekinian Modal Kecil yang Wajib di Coba!

Bisnis Minuman Kekinian Modal Kecil – Tinggal di negara beriklim tropis seperti di Indonesia, membawa banyak peluang bagi para pelaku usaha minuman. Perlu kamu tahu, modal yang dibutuhkan untuk membuka bisnis minuman juga terbilang cukup kecil dan tidak sebesar modal untuk membuka usaha makanan. 

Kamu bisa dengan mudah menjalankan produk minuman kekinian yang belakangan ini banyak diminati oleh masyarakat. Tidak hanya makanan kekinian, saat ini ada banyak bola pilihan usaha minuman kekinian yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memulai bisnis di Tahun 2022 ini.

Bisnis minuman kekinian ini memiliki target pasar yang cukup luas lho guys, diantaranya yaitu kaum milenial dan juga gen Z. Dari segi biaya, modal yang perlu dikeluarkan untuk memulai usaha minuman kekinian tidak sebesar modal yang diperlukan untuk membuka usaha makanan. Dari segi peralatan dan perlengkapan juga, kamu cukup menyediakan peralatan seperti mesin cup sealer dan juga cup minuman. 

Berikut Ide Bisnis Minuman Kekinian Modal Kecil Pasti Cuan, Buat Kamu Para Pengusaha Pemula !

bisnis minuman kekinian modal kecil

Untuk membantu kamu yang ingin memulai usaha minuman kekinian di tahun 2022 ini, berikut adalah ide bisnis minuman kekinian modal kecil yang dijamin bisa menguntungkan, yuk simak pembahasan berikut ini ya !

1. Thai Tea/Green Thai Tea

Minuman kekinian asal negara Thailand ini sebenarnya Sudah booming sejak beberapa tahun belakangan, dan banyak diminati oleh para kaum milenial hingga saat ini. Bahan baku yang dibutuhkan untuk membuat Thai tea ini sendiri antara lain teh Ceylon asli Thailand, krimer, air putih, es, dan susu kental manis.

Aroma dan cita rasa yang diberikan oleh minuman ini bisa dibilang cukup unik dan nikmat jika dinikmati saat siang hari, sehingga banyak sekali peminatnya. Ternyata, Tahiti tidak hanya bisa disajikan dalam keadaan dingin, tetapi juga bisa disajikan dalam kondisi hangat.

2. Minuman dengan Topping Boba

Ide bisnis minuman kekinian modal kecil selanjutnya yaitu minuman dengan topping Boba seperti Boba milk tea, Boba cheese tea, Boba taro milk tea, dan masih banyak lagi. Minuman yang satu ini memiliki pangsa pasar yang besar karena pilihan rasanya yang beragam dan cocok dinikmati untuk menghilangkan dahaga.

Selain menggunakan topping Boba, kamu juga bisa menyediakan toping lainnya, karena semakin banyak pilihan variasi menu yang kami sajikan dan topping yang tersedia, maka akan semakin banyak pula orang yang tertarik untuk membeli Boba yang kamu jual.

3. Es Kopi dan Susu

Minuman kekinian yang mulai melejit namanya semenjak pandemi adalah minuman es kopi susu. Bisnis minuman kekinian modal kecil yang satu ini bisa menjadi pilihan usaha dan mendatangkan profit besar bagi bisnis kamu, terutama jika kamu mampu menghasilkan cita rasa kopi yang unik dan nikmat.

4. Jus Buah

Tidak hanya menyegarkan, usaha minuman yang satu ini juga bisa menyehatkan lho. Untuk mengolah jus buah yang segar dan nikmat, kamu bisa mencari referensi campuran buah-buahan yang dibutuhkan serta mengetahui manfaat dari buah-buahan tersebut. Untuk memberikan keunikan tersendiri, kamu bisa menggunakan cup minuman yang menarik.

5. Ice Chocolate

Bisnis minuman kekinian dengan modal kecil yang terakhir yaitu ice Chocolate, dimana hampir semua orang tentu menyukai coklat, baik dalam bentuk sajian makanan penutup hingga minuman sekalipun. Minuman coklat yang satu ini juga tentunya digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Tidak hanya nikmat disajikan secara panas, minuman coklat juga sangat cocok dinikmati dalam kondisi dingin. Apalagi ditambah dengan berbagai topping seperti Oreo, biskuit, chocochip, parutan coklat, keju, dan masih banyak lagi yang tentu bisa menambah kenikmatan pada minuman coklat yang kamu jual.

Dalam memulai bisnis minuman kekinian ini, kamu harus bisa mengikuti trend terkini dan memanfaatkan teknologi dalam memasarkan bisnis yang kamu jalankan. Kamu bisa memasarkan produk kamu lewat media sosial, dan bergabung sebagai Mitra di layanan pesan antar makanan online.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai ide bisnis kekinian modal kecil yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk membuka usaha minuman di Tahun 2022 ini, semoga bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *