Apakah Voucher Map Bisa Digunakan Dimana Saja? Ini Jawabannya!

Dapat hadiah Voucher MAP dan bingung di mana voucher tersebut bisa digunakan ? Nah, maka kamu sudah membaca artikel yang tepat lho guys ! Jika kamu saat ini sedang bingung dan mencari informasi mengenai Voucher MAP bisa digunakan dimana saja 2022 dan bagaimana caranya, maka kamu tidak perlu khawatir dan cukup simak pembahasannya pada artikel kali ini.

Perlu kamu tahu, Voucher MAP merupakan salah satu jenis kupon belanja yang kerap dijadikan sebagai hadiah. Kupon belanja yang satu ini dikeluarkan oleh PT Mitra Adi Perkasa, di mana kupon ini berbeda dengan kupon belanja yang secara langsung dikeluarkan oleh merchant. Kupon belanja atau Voucher MAP ini bisa kamu gunakan di 1900 Merchant yang berbeda.

Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi untuk kamu mengenai Voucher MAP bisa digunakan dimana saja 2022 dan bagaimana cara menukarkannya, yuk langsung saja simak informasinya berikut ini ya !

Informasi yang Wajib Kamu Pahami Tentang Voucher MAP

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, bahwa voucher MAP merupakan voucher belanja yang disediakan oleh PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP Group) yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti fashion, kecantikan, makanan, mainan, dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu perusahaan retail yang bergerak di bidang lifestyle, kids, dan juga sport, PT Mitra Adiperkasa Tbk juga menjadi distributor resmi dari berbagai merek dagang yang terkenal di Indonesia. Tidak heran, perusahaan yang kerap disingkat MAP ini juga menyediakan voucher belanja yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Sebelum masuk ke pembahasan selanjutnya mengenai Voucher MAP bisa digunakan dimana saja 2022 maka ada baiknya kamu mengetahui beberapa jenis voucher MAP terlebih dahulu. Voucher MAP sendiri memiliki beberapa jenis yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, diantaranya sebagai berikut :

1. Paper Voucher (Voucher Kertas)

Perlu kamu tahu, daftar voucher adalah voucher yang berbentuk kertas dan memiliki beberapa jenis yang bisa kamu pilih, diantaranya :

  • (Paper) MAP Gift Voucher senilai Rp.500 ribu.
  • (Paper) MAP Gift Voucher senilai Rp.1 juta.
  • (Paper) MAP Gift Voucher senilai Rp.100 ribu.
  • (Paper) MAP Gift Voucher senilai Rp.50 ribu.

2. Voucher MAP Digital

Digital voucher merupakan voucher MAP berbentuk digital dan memiliki beberapa jenis yang bisa kamu pilih diantaranya :

  • (Digital MAPCLUB) MAP Gift Voucher senilai Rp.1 juta.
  • (Digital MAPCLUB) MAP Gift Voucher senilai Rp.100 ribu.
  • (Digital MAPCLUB) MAP Gift Voucher senilai Rp.500 ribu.
  • (Digital MAPCLUB) MAP Gift Voucher senilai Rp.50 ribu.

Voucher MAP Bisa Digunakan Dimana Saja 2022 ? Berikut Daftar Merchant nya !

voucher map bisa digunakan dimana saja

Berikut ini adalah informasi yang telah kami rangkum untuk kamu yang penasaran dan ingin tahu mengenai kupon belanja MAP bisa digunakan dimana saja.

1. Daily Foodhall atau Foodhall

Perlu kamu tahu, food hall atau daily food hall merupakan salah satu supermarket dan minimarket yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari.  Saat ini Foodhall dan juga daily foodhall hanya terdapat di beberapa mal serta pusat perbelanjaan tertentu saja, seperti daily food hall yang ada di Cikarang Groove yang tempatnya persis di depan pintu masuk Lippo waterpark. Kamu bisa berkunjung kesana untuk berbelanja kebutuhan harian dengan menggunakan Voucher MAP yang kamu miliki.

2. Kids Station

Kids station sendiri menjadi salah satu tempat favorit bagi anak-anak dan orang tua yang sedang berburu beberapa mainan. Lokasi kids station ini juga lumayan banyak dan tersebar, sehingga kamu bisa dengan mudah menemukannya. Dengan menggunakan voucher MAP, kamu bisa mendapatkan harga khusus untuk pembelian mainan yang diinginkan si kecil.

3. Domino’s Pizza

Bagi kamu para pecinta pizza yang kebetulan memiliki kupon atau voucher MAP, maka kamu bisa membeli pizza kesukaan kamu sekaligus menukarkan voucher MAP yang kamu miliki lho. Selain bisa menukarkan kupon belanja untuk Dine in atau makan ditempat, Ternyata kamu juga bisa menukarkan voucher nya untuk layanan delivery order.

Selain ketiga merchant di atas, kamu juga bisa menggunakan voucher MAP yang kamu miliki di berbagai merchant seperti merchant fashion, sport station, dan juga department Store. Seperti yang telah kami jelaskan di atas, kamu bisa menukarkan voucher MAP yang kamu miliki di lebih dari 1900 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, itulah informasi mengenai Voucher MAP bisa digunakan dimana saja 2022 yang bisa kami bagikan untuk kamu, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan tunggu update informasi lainnya yang menarik dan bermanfaat dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *