Cara Mendapatkan Ongkir Murah di Alibaba Saat Berbelanja

Halo guys, ketemu lagi dengan admin yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi khusus untuk kamu para pembaca setia mengenai cara mendapatkan ongkir murah di Alibaba dengan mudah. 

Apakah kamu pernah melakukan pembelian barang dengan menggunakan platform Alibaba dan kamu sedang bingung mencari cara mendapatkan gratis ongkir murah di Alibaba dengan mudah ?

Kalau begitu, kamu tidak perlu khawatir karena pada artikel edisi kali ini kami akan membagikan informasi yang mungkin sangat bermanfaat bagi kamu para pengguna Alibaba. Informasi yang akan kita bahas kali ini yaitu mengenai cara mendapatkan ongkir murah di Alibaba untuk belanja barang keinginan kamu.

Well, tanpa menunggu lama lagi yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini tanpa di skip agar kamu bisa mencoba cara ini untuk mendapatkan ongkir murah saat belanja di Alibaba.

Faktor yang Mempengaruhi Ongkir di Alibaba

Sebelum membahas mengenai cara mendapatkan ongkir murah di Alibaba saat berbelanja barang secara online, maka penting bagi kamu untuk mengetahui hal-hal yang bisa jadi pertimbangan kamu dalam menentukan supplier yang tepat di Alibaba, diantaranya sebagai berikut :

1. Harga Produk

Bagi kamu para pengguna Alibaba, maka kamu perlu untuk memperhatikan jenis produk yang dijual, karena harga ongkir yang bisa kamu dapatkan dari Alibaba Indonesia tentu disesuaikan dengan produk yang dijual. Sehingga, harga pengiriman akan ditentukan juga oleh harga produk yang dijual.

2. Jumlah Minimal Pembelian

Selain harga produk, jumlah pembelian minimum juga akan menentukan harga atau ongkos kirim di Alibaba. Sehingga, penting bagi kamu untuk menentukan jumlah pembelian minimum dan menyesuaikannya dengan harga serta kemampuan kamu saat membeli barang tersebut.

3. Reputasi Supplier

Kamu bisa memilih supplier dengan review yang baik di Alibaba, karena sebuah reputasi sangat penting untuk diketahui oleh kamu. Pastikan kamu memilih supplier yang memiliki reputasi baik, sehingga akan menentukan kualitas barang yang kamu beli.

Cara Mendapatkan Ongkir Murah di Alibaba yang Wajib Kamu Ketahui !

cara mendapatkan ongkir murah di alibaba

Agar kamu bisa mendapatkan ongkos kirim yang murah di Alibaba dan bisa membuat kamu berhemat ketika melakukan pengiriman, beberapa strategi berikut bisa kamu gunakan untuk melakukan pengiriman di Alibaba dan mendapatkan ongkir yang murah, diantaranya yaitu :

1. Melakukan Negosiasi dengan Supplier

Cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan biaya ya atau ongkos kirim yang murah yaitu dengan melakukan negosiasi bersama supplier untuk mendapatkan harga yang sesuai. Alternatif lainnya, kamu bisa membeli dalam jumlah banyak atau grosir untuk mendapatkan biaya yang lebih murah.

Kamu bisa mendapatkan biaya yang lebih murah dengan cara berbelanja di Alibaba dan membeli barang grosir. Setelah membeli barang dalam jumlah besar, kamu bisa menggunakan strategi negosiasi supplier untuk mendapatkan ongkos kirim yang lebih murah.

2. Memaksimalkan Pengemasan Barang

Jika kamu ingin mendapatkan ongkos pengiriman yang lebih murah, maka kamu harus bisa memaksimalkan pengemasan atau packaging barang. Pengemasan atau packaging barang tentu akan sangat mempengaruhi Biaya pengiriman barang tersebut. Kamu bisa menggunakan cara ini untuk melakukan efisiensi Biaya pengiriman yang lebih kecil.

Pastikan kamu melakukan pengemasan atau packaging secara maksimal dengan memanfaatkan ruang kosong supaya lebih hemat dan kamu tidak perlu membuang tempat saat pengemasan. Untuk melakukannya, kamu bisa memilih packaging dengan bahan yang lunak seperti plastik atau kardus sehingga bisa menyesuaikan bentuk produknya.

Pilihan bahan packaging akan membantu kamu dalam menghemat harga dan mendapatkan harga pengiriman yang murah saat melakukan pengiriman barang di Alibaba.

3. Menggunakan Jasa dari Pihak Ketiga

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan yaitu dengan mencari pihak ketiga sebagai pengirim barang dari luar negeri ke Indonesia. Dengan memilih perusahaan pihak ketiga yang tepat, apa bisa membantu kamu dalam mengurangi biaya dan juga waktu yang diperlukan. 

Dari semua cara yang telah kami jelaskan sebelumnya, cara ini adalah yang paling mudah dan paling cocok terutama bagi kamu para importir pemula. Hal ini disebabkan karena importir tidak perlu memiliki perusahaan yang berbadan PT untuk melakukan pengiriman.

Akhir kata, itulah informasi yang telah kami rangkum untuk kamu mengenai cara mendapatkan ongkir murah di Alibaba dengan mudah, semoga bermanfaat dan nantikan update informasi terbaru setiap harinya dari situs kami !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *