Salah Satu Game Favorit Kpop Idol yang Wajib Kpopers Ketahui!

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari informasi terkait Salah Satu Game Favorit Kpop Idol. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Bermain game merupakan suatu hal yang sudah sangat lumrah saat ini. Apalagi game bisa mengisi waktu kosong kita. Tidak sedikit orang yang memainkan game-game terkenal seperti SuperStar, Sudden Attack, Fortnite, Apex Legends dan masih banyak lagi.

Bermain game merupakan sebuah kegiatan yang banyak digemari oleh semua orang, dan tak terkecuali bagi pada Idol Kpop. Dengan jadwal yang padat, ternyata masih banyak Idol Kpop yang masih meluangkan waktu mereka untuk bermain game terfavorit nya.

Apakah kamu mengetahui salah satu game favorit mereka? Jika belum, disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Salah Satu Game Favorit Kpop Idol.

Salah Satu Game Favorit Kpop Idol

Salah Satu Game Favorit Kpop Idol

Walaupun Idol Kpop memiliki jadwal manggung yang sangat padat, ternyata mereka masih menyempatkan sedikit waktu untuk bermain game kesukaan masing-masing. Pastinya setiap Idol Kpop memiliki game Favorit yang disukai nya.

Tetapi, ada beberapa game mobile atau pc yang hampir disukai semua Idol Kpop loh. Bagi kamu fans Kpop, kamu wajib mengetahui yang disukai oleh Idol Kpop bukan. Jika sudah mengetahuinya, kamu bisa mencoba untuk memainkannya.

7 Game Favorit Idol Kpop yang Harus Kamu Ketahui!

Tentunya banyak sekali game yang sering dimainkan Idol Kpop. Maka dari itu, Calonpengangguran akan memiliki beberapa saja game yang sering dimainkan oleh Idol Kpop kamu. Apa saja gamenya? Berikut dibawah ini nama game yang sering dimainkan oleh Idol Kpop.

1. Sudden Attack

Sudden Attack Merupakan sebuah game yang bertipe FPS Multiplayer, game satu ini dikembangkan oleh perusahaan asal Korea Selatan yang bernama GameHi. Game yang tembak-tembakan ini tentunya sangat seru untuk dimainkan, para pemain dapat bertanding di satu map yang sudah disediakan.

Game Sudden Attack ini sudah banyak dimainkan oleh para lelaki. Tetapi, tidak menutup kemungkin ada beberapa wanita yang juga memainkan game satu ini. Untuk Idol Kpop yang kadang memainkan game ini adalah Hayoung Apink dan Mina Twice.

2. SuperStar

Yang kedua adalah Game SuperStar, game yang hampir dengan Guitar Hero ini juga kadang sering dimainkan oleh Idol Kpop. Dimana para pemainnya harus mengetuk NOT sesuai dengan irama beat lagu. Dan uniknya, lagu di game SuperStar ini merupakan lagu Kpop.

Apabila para pemain bisa menyelesaikan Challenge, mereka akan mendapatkan photocard Idol Favorit. Perlu kamu ketahui bahwa game ini memiliki beberapa versi yaitu, SuperStar YG, SuperStar JYPNATION, SuperStar P NATION, SuperStar SMTOWN, dan SuperStar STARSHIP.

3. Apex Legends

Dan selanjutnya adalah game Apex legend. Pastinya kamu pernah mendengar game satu ini bukan, game yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment ini bermode Battle. Tidak sedikit Idol Kpop yang mengisi waktu luang mereka dengan memainkan game saru satu ini.

Ada beberapa Idol Kpop yang dikenal jago bermain Apex Legend yaitu Miyawaki Sakura. Sakura sering sekali memainkan game satu ini, ia juga bisa dikatakan sangat jago dalam bermain game Apex legends, apalagi ia pernah mendapatkan Champion atau kemenangan di game Apex Legends.

4. Fortnite

Yang keempat adalah game Battle Royale yang cukup populer yaitu game Fortnite. Game yang dikembangkan oleh Epic Games sangat seru untuk dimainkan, tidak heran jika sering dimainkan oleh beberapa member Idol Kpop.

Dalam permainan Fortnite ini, para pemain harus saling menyerang satu sama lain. Pemenang akan diambil dari player yang tereliminasi terakhir, ada beberapa Idol Kpop yang sering memainkan Fortnite yaitu Jae Day6, Miyawaki Sakura dan Mark Got7.

https://calonpengangguran.com/2022/05/06/download-aplikasi-hack-ff-asli/

5. PUBG

Yang kelima adalah game PUBG. Gam yang dikembangkan oleh Krafton, PUBG Corporation ini juga digemari banyak Idol Kpop. Tidak heran jika banyak Idol Kpop yang memainkan game PUBG intim maka dari itu PUBG dijadikan salah satu perlombaan dalam Idol Star Athletics Championships (ISAC).

Dalam pertandingan ISAC ada puluhan group Kpop yang akan bertanding merebutkan juara. Personil NCT Dream pernah berhasil mengambil gelar juara PUBG dalam ISCA. Tidak hanya itu Taehyung BTS juga sering mengajak penggemarnya untuk bermain bareng game PUBG.

6. League of Legends

Selanjutnya adalah game League of Legends, game ini juga sangat populer di negara Korea Selatan. APalagi ada beberapa player legendaris League of Legends yang berasal dari negara Korea. Banyak Idol Kpop yang memainkan game satu ini, salah satunya seperti Jin BTS, Heechul Super Junior, dan juga Jay Day6.

7. Overwatch

Yang terakhir adalah game Overwatch, game yang mempunya misi mengeliminasi para pemain lain dengan cara ditembak ini juga banyak digemari oleh Idol Kpop. Banyak Idol Kpop yang memainkan game satu ini, salah satunya yaitu Jisoo Blackpink, Jungkook BTS, dan juga Hayoung Apink.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Salah Satu Game Favorit Kpop Idol. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu kamu, dalam mengetahui hal-hal yang sedang menjadi perbincangan banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *