Aplikasi Muka Menangis, Ini Dia Nama Aplikasi Filter yang Viral!

Aplikasi Muka Menangis – Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu visual efek yang saat ini ramai di media sosial yang menunjukkan ekspresi sedih atau menangis.

Media sosial saat ini sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat Indonesia bahkan di seluruh dunia, dengan beragam usia dan juga jenis kelamin yang kebanyakan juga bermain media sosial.

Ada banyak sekali fitur yang disediakan media sosial yang bisa di nikmati oleh penggunanya secara gratis dan juga menghibur.

Selain bisa memberikan hiburan media sosial juga banyak sekali berguna untuk para pengguna mulai dari media informasi, pembelajaran, hiburan, pemasaran, pengiklanan, dan juga mencari uang dan cuan.

Saat ini terdapat sebuah tren di media sosial baik tik tok maupun Instagram yang menampilkan video singkat dengan menunjukkan ekspresi orang yang sedih atau menangis.

Itu bukan benar-benar orang yang sedang sedih dan menangis melainkan sebuah visual efek yang sering disebut dengan Filter atau efek yang bisa mengubah dan memberikan efek yang menarik.

Pasti kamu juga sering melihat video singkat tersebut yang melihatkan wajah yang sedang menangis atau bersedih di tik tok maupun Instagram.

Jika kamu juga ingin membuat video singkat serupa bisa dengan mencoba menggunakan filter atau visual efek yang ada di media sosial tersebut.

Penjelasan Seputar Aplikasi Muka Menanggis

aplikasi muka menangis

Filter merupakan visual efek yang memberikan kesan atau efek di kamera yang digunakan dengan beragam efek yang diberikan.

Ada banyak sekali jenis efek yang ada di berbagai aplikasi dan media sosial, bisa untuk mempercantik, memperindah, kuis, pertanyaan singkat, TOD, dan juga beragam mimik wajah atau ekspresi yang berbeda-beda.

Dan salah satu filter atau efek wajah yang saat ini sedang viral, populer, dan ramai di gunakan adalah filter menangis yang membuat seakan-akan orang yang di rekam sedang menangis atau bersedih di dalam video tersebut.

Teknologi ini akan memberikan efek atau kesan yang sesuai dengan program yang di buat dengan menyesuaikan pada bentuk wajah setiap orang sehingga semua orang bisa menggunakan filter atau efek tersebut.

Filter menangis ini biasanya digunakan untuk hiburan dan sekadar video lucu-lucuan saja bukan untuk menarik simpati dari penonton karena efeknya.

Karna biasanya orang-orang yang membuat video lebih banyak tertawa ketika melihat wajah dan ekspresi orang yang mereka merekam menggunakan filter atau efek dari filter menangis ini.

Meskipun hanya dengan menggunakan filter menangis dan juga mereka yang tertawa melihat ekspresi dari orang-orang yang terlihat menangis dengan menggunakan filter ini, namun video yang dihasilkan mampu membuat ramai video ini di tonton oleh orang-orang baik itu di tik tok ataupun Instagram.

Mungkin kamu salah satunya pengguna yang terhibur ketika melihat ekspresi orang yang ada di video tersebut sehingga penasaran dan ingin mencoba filter yang satu ini.

Setidaknya ada dua cara untuk bisa mendapatkan filter ini secara mudah dan gratis dengan menggunakan dua aplikasi yang berbeda sebagai berikut ini.

2 Cara Mendapatkan Filter Wajah Menangis

Ada dua Aplikasi Muka Menangis yang menyediakan filter menangis ini di aplikasi mereka secara gratis yaitu Snapchat dan juga Instagram yang sama-sama merupakan aplikasi dengan sejuta Filter di dalamnya.

1. Snapchat

Untuk bisa mendapatkan filter wajah menangis di aplikasi Snapchat sangat mudah dan juga bisa kamu dapatkan secara gratis seperti berikut ini.

  • Buka aplikasi Snapchat, jika belum punya silahkan unduh terlebih dahulu
  • Kemudian buka Filter wajah yang ada di kamera Snapchat
  • Masuk ke menu pencarian Filter wajah
  • Kemudian Search Crying 
  • Akan muncul banyak sekali filter wajah menangis dan pilih yang paling atas dan banyak digunakan
  • Selanjutnya gunakan Filternya
  • Simpan video yang menggunakan Filter wajah menangis

2. Instagram

Cara untuk mendapatkan filter wajah menangis di Instagram kurang lebih sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu Snapchat sebagai berikut ini.

  • Pertama buka aplikasi Instagram
  • Selanjutnya masuk ke kamera dan pilih pencarian filter wajah
  • Kemudian Search di menu pencarian dengan kata kunci Crying
  • Akan muncul hasil pencarian
  • Dan pilih salah satu Filter wajah di sana

Penutup

Itu tadi penjelasan dan juga cara mendapatkan Aplikasi Muka Menangis yang saat ini viral di tik tok yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kali ini. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini bisa tulis atau sampaikan pada kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *