Elin Pengamen Cantik yang Viral, Ini Dia Link Videonya!

Belakangan ini, para pengguna media sosial sedang dihebohkan dengan sosok pengamen cantik yang viral bernama Elin. Ia mendadak viral setelah video dirinya yang sedang mengamen di sekitaran lampu merah beredar dan menunjukkan parasnya yang dibilang mirip artis Korea.

Elin pengamen cantik yang viral ini pertama kali tertangkap kamera saat sedang mengamen dengan temannya sesama gadis kecil yang berkostum badut di lampu merah. Video yang viral di media sosial tersebut memperlihatkan seorang pengamen cantik memakai kostum badut berwarna pink dan diunggah oleh salah satu pengguna tiktok baru-baru ini.

Pengamen cantik yang diketahui bernama Elin tersebut membuat warganet heran karena wajahnya yang tidak seperti pengamen pada umumnya. Elin memiliki wajah yang cantik dan manis, sehingga banyak warganet yang tidak percaya kalau Elin merupakan seorang pengamen.

Banyak dari para warganet yang penasaran dengan identitas sebenarnya dari pengamen cilik tersebut. Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi untuk kamu mengenai Elin pengamen cantik yang viral di media sosial, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Link Video Elin Pengamen Cantik yang Viral di Media Sosial 

elin pengamen cantik yang viral

Sosok anak perempuan yang memiliki paras cantik dan sedang mengamen memakai kostum badut ini pertama kali diunggah videonya oleh salah satu akun tiktok bernama Alisya Latief. Namun, video Elin pengamen cantik viral ini dihapus oleh pihak tiktok karena dianggap menyalahi aturan.

Meskipun demikian, video tersebut kembali diunggah oleh akun Instagram bernama @ngakaksehat hingga akhirnya menjadi viral dan menghebohkan warganet. Dalam video tersebut memperlihatkan Elin yang sedang mengamen menggunakan kostum badut dan berjalan dari satu mobil ke mobil lainnya yang sedang berhenti di lampu merah.

Saat Elin menghampiri mobil sang pengunggah video, terlihat kalau gadis kecil tersebut memang memiliki paras yang cantik. Pengunggah video bernama Alisya Latief memuji Elin dan mengatakan “kamu cantik banget” seperti yang ada di dalam video tersebut.

Gadis kecil tersebut langsung tersipu malu saat mendengar pujian dari pengunggah video, dan kemudian beranjak ke mobil lainnya. Tidak lupa pengamen kecil yang berparas cantik tersebut melambaikan tangan kepada Alisya Latief.

Banyak netizen yang heran karena bocah dengan wajah yang cantik ini mau mengamen di jalanan. Bahkan, banyak yang tidak percaya kalau Elin merupakan pengamen asli, dan mengatakan kalau ia hanya sedang iseng dan bertukar nasib.

Bagaimana tidak, sosok pengamen memang kerap digambarkan memiliki wajah yang kusam karena terlalu lama berada di jalanan. Tidak heran, kalau video Elin si pengamen cantik ini mendadak viral lantaran ciri fisiknya yang dinilai sangat cantik dan tidak seperti pengamen kebanyakan.

Siapa Sosok Elin Pengamen Cantik?

Diketahui, pengamen cantik yang sedang viral di media sosial tersebut bernama Elin yang tinggal di daerah Jakarta. Elin tinggal di rumah yang sempit tepatnya di pinggiran ibukota bersama dengan kakak dan juga ibunya. Salah satu akun mengatakan bahwa Elin merupakan tetangganya yang memang berasal dari keluarga tidak mampu.

Bahkan, Jika ingin mandi Elin harus mengeluarkan uang dan dan dirinya mengaku ingin mengamen karena Untuk meringankan beban keluarganya. Penghasilan yang didapatkan oleh Elin dalam sehari yaitu sekitar Rp 90 ribu, dimana Rp 30 ribu nya digunakan untuk setoran kostum badut yang Ia gunakan.

Elin mengatakan bahwa uang yang didapatkan dari hasil mengamen tersebut digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti makan dan lain sebagainya. Sejak viral beberapa waktu yang lalu, Elin mengaku ada banyak orang yang menawarkan diri untuk mengadopsinya, namun ia selalu menolak dan menghindar.

Bahkan, ia juga mengaku pernah ada orang yang ingin menjadikannya anak dan menawarkan untuk di sekolah kan. Namun, lagi-lagi ia menolak karena mengaku takut jatuh ke tangan orang yang salah.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai kisah Elin pengamen cantik yang viral di media sosial, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa update selalu informasi menarik lainnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *