Harga Album BTS Proof 2022, Begini Cara Belinya!

Kabar gembira bagi kamu para fans berat BTS alias ARMY, karena BTS dikabarkan akan merilis album barunya pada konser ‘Comeback’ di Las Vegas dalam waktu dekat. Kamu tentu penasaran Berapa harga album BTS Proof 2022 dan bagaimana cara membelinya kan ? Oleh karena itu, kamu harus menyimak artikel ini sampai selesai dan pastikan tidak di skip ya!

Kalau kamu tahu, sebelumnya BTS dikabarkan akan comeback melalui pengumumannya saat konser di Las Vegas. Pada tanggal 17 April 2022 lalu, Bighit Music telah mengkonfirmasi comeback BTS yang akan digelar pada 10 Juni 2022 mendatang.

Adanya comeback dari salah satu boyband populer asal Korea Selatan ini, membuat para penggemarnya yaitu ARMY sangat heboh dan antusias untuk menyaksikan konser comeback tersebut. Apalagi setelah channel YouTube resmi BTS yaitu BangtanTV merilis sebuah teaser album baru BTS yang akan datang dengan menampilkan album-album BTS terdahulu.

Nah, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi khusus untuk kamu para ARMY yang penasaran dengan harga album BTS Proof 2022 dan cara membelinya. Oleh karena itu, pastikan kamu menyimak artikel ini hingga selesai dan jangan sampai di skip ya!

Sekilas Tentang Album Terbaru BTS Proof 2022

Harga Album BTS Proof 2022

Sebelum membahas tentang harga album BTS Proof 2022 terbaru, Tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengetahui informasi berikut terlebih dahulu titik tidak lama setelah rilisnya teaser Proof di channel YouTube BTS BangtanTV, Bighit Music selaku agensi BTS kemudian merilis harga pre-order untuk album baru tersebut.

Tidak hanya mengumumkan harga pre order (PO), Bighit Music kamu juga telah membuka pemesanan secara pre order (PO) untuk album baru BTS sejak hari Kamis, 5 Mei 2022 pukul 09.00 WIB. 

Adapun untuk pembelian secara Pre Order (PO), album ini bisa para penggemar dapatkan dengan melakukan pembelian paket album yang terdiri dari tiga versi yaitu SET, Standard dan juga Compact Edition.

Penggemar yang melakukan pembelian Pre Order album Proof dengan paket SET atau Standard juga akan mendapatkan benefit berupa random photocard, acrylic photo frame dan special gift (untuk paket SET).

Harga Album BTS Proof 2022 Terbaru, ARMY Wajib Tahu!

Dengan adanya comeback BTS ini, tidak sedikit para penggemar yang cukup antusias untuk membeli album terbaru yang akan dirilis oleh BTS ini. Banyak penggemar yang menunjukkan terkait harga album terbaru terbaru BTS Proof 2022 ini.

Perlu kamu tahu, harga album baru BTS ini cukup bervariasi tergantung dengan paket yang akan kamu pilih, misalnya untuk paket Proof (SET) sendiri dibanderol dengan harga Rp 850 ribu Dan untuk paket Proof Standard dibanderol dengan harga Rp 630 ribu.

Sementara itu, untuk paket Proof Compact Edition menjadi paket dengan harga yang paling murah dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 221 ribu belum termasuk ems+pajak.

Dalam paket Standard, kamu saya akan mendapatkan beberapa item diantaranya outer box, the art of proof, photograph, epilogue, lyrics, 3 CDs, photocard A : 1 set of 7, photocard B : 1 random out of 8.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan postcard : 1 random out of 8 dan juga poster : first press only. Sebagai informasi, paket standar ini lebih lengkap dibandingkan dengan versi Compact yang memiliki harga lebih murah.

Sedangkan pada versi compact edition, kamu hanya akan mendapatkan booklet, 3 CDs, Photocard : 1 random out of 7, Postcard : 1 random out of 8, mini poster dan discography guide.

Cara Membeli Album Baru BTS Proof 2022 yang Wajib Kamu Pahami!

Sebagai penggemar, kamu tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik dari album terbaru BTS ini. Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara membeli album terbaru BTS Proof, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang telah kami rangkum di bawah ini.

  1. Pertama, Install aplikasi Weverse melalui Google Play Store atau App Store.
  2. Setelah itu, buka aplikasi tersebut lalu daftar atau login akun Weverse.
  3. Setelah berhasil masuk ke aplikasinya, buka saluran BTS di aplikasi weverse tersebut dan pilih dari toko AS/Jepang/Global.
  4. Kemudian, periksa opsi pre order album BTS proof untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.

Perilisan album terbaru BTS 2020 2 yang diberi judul Proof ini menandai perjalanan karir BTS yang telah menginjak usia ke-9, setelah didirikan pada tahun 2013 lalu. Dalam album proof ini, akan ada tiga lagu baru dalam tiga CD tersebut, di mana lagunya mencerminkan pemikiran para member tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan mereka.

Akhir kata, demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu para ARMY mengenai harga album BTS Proof 2022 terbaru, semoga informasinya bermanfaat dan jangan lupa nantikan update informasi terbaru dari situs kami setiap hari ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *