Kapan POTW Muncul Lagi 2022? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Belum lama ini, banyak gamers sedang mencari informasi terkait Kapan POTW Muncul Lagi 2022. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Pemain Player of The Week atau biasa disebut sebagai POTW merupakan sebuah kartu khusus yang hanya terdapat beberapa saja. POTW ini hanya tersedia di dalam game Pes Mobile eFootball yang sangat terkenal mengenai banyak pemainnya.

Sekarang Pun banyak pemain game PES Mobile eFootball yang sedang menanyakan tentang kapan event POTW akan muncul kembali di tahun 2022. Jika kita ingat kembali bahwa event POTW merupakan sebuah event yang terbilang sangat berguna bagi para pemain.

Apabila kamu pemain game PES Mobile eFootball harus menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas. Agar nantinya tidak ada kesalahpahaman dalam memberikan informasi ke teman-teman kamu.

Untuk kamu yang ingin melakukan draw di event POTW kamu wajib mempersiapkan koin lebih banyak lagi. Sebab, event yang akan datang ini memiliki banyak sekali kartu khusus dengan skor yang terbilang sangat tinggi.

Ada beberapa kartu khusu POTW 2022 saat ini, pihak Konami membawa beberapa tema tentang para pemain pilihan terbaik yang telah mencapai puncak 16 besar liga Champions. Dimana kartu-kartu tersebut memiliki skor tertinggi yaitu 100.

Sekilas Tentang Event POTW 2022

Kapan POTW Muncul Lagi 2022

Dari beberapa sumber yang kami rangkum, disini saya akan menjelaskan beberapa informasi tentang kapan POTW 2022 muncul kembali. Tidak hanya itu, disini kami juga akan membagikan beberapa informasi tentang kartu spesial apa saja yang akan minjadi misteri event POTW pada game PES Mobile eFootball.

Bagi kamu pemain lama, pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan nama-nama yang akan saya sebutkan dibawah ini. Daftar nama-nama yang akan saya sebutkan dibawah merupakan sebuah kartu khusu yang akan menjadi POTW nantinya. Berikut nama-namanya:

  1. Darwin Núñez : Skor 87
  2. Serge Aurier : Skor 87
  3. Alex Grimaldo : Skor 88
  4. Christian Pulisic : Skor 89
  5. Sebastián Coates : Skor 89
  6. Fernando Luiz Roza : Skor 91
  7. Milan Škriniar : Skor 92
  8. Luka Modrić : Skor 92
  9. Jan Oblak : Skor 94
  10. Karim Benzema : Skor 96
  11. Robert Lewandowski : Skor 97

Itulah beberapa kumpulan kartu khusu yang akan muncul di event POTW 2022. Tetapi dapat kita sayangkan, bahwa sampai saat ini masih belum ada informasi yang jelas mengenai kapan POTW muncul kembali.

Maka dari itu, disini kita sebagai pemain hanya bisa menunggu saja informasi terkait hal ini dari sumber atau developernya secara langsung di sosial media resminya.

Cara Mendapatkan Kartu Pemain POTW 2022

Setiap para pemain bisa untuk mengikuti event tersebut dan mendapatkan kartu pemain khusu POTW di event PES Mobile eFootball. Tetapi, pastikan bahwa kamu sudah menyiapkan beberapa koin untuk melakukan draw pada event tersebut.

Semakin banyak koin yang kamu miliki, maka akan semakin besar kesempatan untuk mendapatkan kartu bagus. Tetapi perlu diingat, bahwa event ini memiliki sistem draw, ajdi kamu akan mendapatkan pemain secara random.

Untuk mendapatkan POTW tentunya terbilang cukup mudah, yaitu kamu hanya tinggal melakukan draw pada ebet yang saat ini sedang berlangsung. Lakukan draw sampai kamu mendapatkan kartu POTW yang inginkan atau diincar.

Berikut cara mendapatkan kartu pemain POTW 2022:

  • Pertama, silahkan login ke akun game PES Mobile eFootball yang kamu miliki.
  • Masuk ke tab Contract dan klik Agent.
  • Selanjutnya silahkan pilih banner POTW yang berada di sebelah kanan.
  • Perlu diketahui kembali bahwa, pastikan bahwa kamu memiliki jumlah koin yang terbilang cukup, untuk melakukan draw kamu harus memiliki paling sedikit 100 koin. Itupun hanya akan bisa melakukan sekali draw saja.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Kapan POTW Muncul Lagi 2022. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang menjadi perbincangan banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *