Cara Mengubah Paket Snapchat Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Paket Snapchat Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi – Dalam setiap pembelian kuota internet, kamu pasti sering menerima kuota bonus dalam bentuk kuota malam, kuota chatting sama dan kuota aplikasi lainnya. Nah, berbicara soal kuota tambahan atau kuota bonus, pernahkah kamu mendapatkan kuota aplikasi Snapchat ?

Salah satu provider yang sering memberikan bonus kuota Snapchat yaitu Indosat, dimana beberapa produk kuota internet dari Indosat menyediakan beragam bonus berupa foto Snapchat hingga puluhan GB. Sementara itu, bagi para pengguna yang jarang bermain atau menggunakan aplikasi Snapchat tentunya tidak begitu memerlukan paket bonus ini.

Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan informasi untuk kamu tentang bagaimana cara mengubah paket Snapchat menjadi kuota utama tanpa aplikasi sehingga nantinya kamu bisa memanfaatkan kuota Snapchat tersebut untuk bisa mengakses internet seperti biasa, mulai dari Instagram, streaming YouTube, download, dan sebagainya.

Sebelum kami informasikan lebih lanjut, maka kamu perlu tahu bahwa untuk mengubah kuota Snapchat menjadi kuota utama, ada Beberapa syarat yang harus kamu penuhi. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya mengenai syarat hingga cara mengubah paket Snapchat menjadi kuota utama tanpa aplikasi berikut ini.

Informasi Tentang Kuota Snapchat yang Wajib Kamu Tahu ! 

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, bahwa kualitas Snapchat adalah bonus yang diberikan oleh provider setiap kali kamu melakukan pembelian kuota internet Indosat maupun kuota internet dari provider lainnya. Adanya kuota Snapchat ini, nantinya bisa kamu manfaatkan untuk bermain aplikasi Snapchat tanpa harus mengganggu kuota utama.

Sementara itu, besaran atau jumlah kuota atau pakai Snapchat yang diberikan oleh masing-masing provider juga berbeda-beda. Beberapa provider ada yang memberikan kuota Snapchat hanya 1 GB dan ada pula yang menyediakan bonus kuota Snapchat hingga 30 GB. Kemudian, untuk masa aktif Dari bonus kuota ini biasanya hampir semua provider menerapkan masa aktif hingga 30 hari.

Bagi kamu yang belum tahu, Snapchat adalah sebuah aplikasi kamera yang paling populer saat ini karena memiliki banyak sekali fitur mulai dari efek foto, efek video, dan masih banyak lagi. Selain itu, hasil editing foto maupun video di aplikasi Snapchat nantinya bisa kamu unduh untuk kemudian diunggah ke media sosial lainnya.

Tutorial Mengubah Paket Snapchat Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

cara mengubah paket snapchat menjadi kuota utama tanpa aplikasi

Setelah menyimak sedikit penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwa kota ini hanya bisa kamu pakai untuk mengakses Snapchat dan tidak bisa dipakai untuk aktivitas internet lainnya. Namun, kami telah menyiapkan cara mengubah paket Snapchat menjadi kuota utama tanpa aplikasi dengan mudah.

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi jika ingin mengubah kuota Snapchat menjadi kuota utama dengan mudah :

  1. Memiliki aplikasi AnonyTun yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store maupun App Store.
  2. Sisa kuota utama harus 0 GB untuk memastikan keberhasilan cara mengubah kuota Snapchat menjadi kuota utama.
  3. Masa aktif kuota Snapchat belum habis dan masih berlaku, sehingga masih bisa digunakan.

Langkah langkah Mengubah Paket Snapchat Menjadi Kuota Utama yang  Wajib Kamu Tahu !

Bagi kamu yang ingin mengubah paket Snapchat menjadi kuota utama, maka kamu bisa mengikuti tutorial yang sudah kami bagikan di bawah ini :

  1. Pertama, buka aplikasi AnonyTun yang sudah kamu download di perangkat kamu, kemudian langsung saja pilih menu Stealth settings di pojok kanan atas.
  2. Lalu, aktifkan Stealth tunnel, ganti connection protocol dengan memilih SSL.
  3. Selanjutnya, Edit connection port dengan mengubahnya menjadi 443.
  4. Aktifkan advanced SSL settings di bagian bawah, dan klik edit SSL settings.
  5. Aktifkan True SSL dan Spoof of Host, dengan cara centang kotak kecil pada true SSL (Anti DPI) dan spoof host : port.
  6. Pada kolom spoof host silakan ketik www.snapchat.com dan ketika 443 pada kolom sport dan Klik tombol OK.
  7. Terakhir, klik save untuk menyimpan pengaturan pada aplikasi AnonyTun.
  8. Setelah tampilan beralih ke halaman utama, masuk ke menu opsi di pojok kanan atas dan pilih VPN setting.
  9. Lalu, aktifkan compress packets dan klik pada tombol save.
  10. Setelah itu, klik connect dan Coba akses internet seperti Buka YouTube, Instagram, atau streaming film, dan jika connect artinya kuota Snapchat yang kamu miliki sudah berhasil diubah menjadi kuota utama.

Sejauh ini, untuk mengubah paket Snapchat menjadi kuota utama tidak bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan, kamu bisa mengubahnya dengan bantuan aplikasi AnonyTun yang bisa kamu download di Google Play Store maupun App Store.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu tentang bagaimana cara mengubah paket Snapchat menjadi kuota utama tanpa aplikasi dengan mudah, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan update terus informasi lainnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *