Harga Tiket Konser NCT di Allobank Festival 2022, Cuman Segini Ternyata

Kabar gembira agi kamu para penggemar berat genre musik K-Pop, terutama bagi kamu yang mengidolakan salah satu grup band asal Korea Selatan yaitu NCT. Kabarnya, dalam waktu dekat para member NCT Dream asal Korea Selatan ini akan mengadakan konser lho guys ! Konser tersebut diadakan bertepatan dengan Allobank Festival 2022.

Oleh karena itu, kamu harus simak artikel kali ini tanpa di skip, karena kali ini admin akan membagikan informasi mengenai harga tiket konser NCT di Allobank Festival 2022 yang akan digelar tidak lama lagi. 

Perlu kamu tahu, Indonesia sendiri memiliki fanbase NCT Dream yang lumayan besar, sehingga bisa dibilang kalau acara ini sangat dinantikan oleh para fans nya. Dari salah satu manajemen NCT sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa para membernya akan ikut serta dalam gelaran Allobank Festival 2022.

Selain NCT Dream, ada banyak sekali para bintang yang akan ikut meramaikan gelaran terbesar Allobank Festival. Bagi kamu yang penasaran dengan harga tiket konser NCT di Allobank Festival 2022 ini, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Informasi Mengenai Allobank Festival 2022

harga tiket konser nct di allobank festival 2022

Perlu kamu tahu, grand launching bank digital Allobank akan dibalut dalam pentas musik yang disebut Allobank Festival 2022 yang kabarnya akan menampilkan sederet artis ternama. Tidak hanya musisi-musisi lokal, pertunjukan ini juga akan dimeriahkan oleh grup band K-Pop NCT Dream dan Red Velvet.

Para penyuka k-pop tentu sudah tidak asing lagi dengan boyband dan girlband binaan SM Entertainment ini bukan? Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk nonton Allobank Festival 2022 yang akan digelar mulai tanggal 20 hingga 22 Mei di Istora Senayan Jakarta.

Untuk harga tiket konser NCT di Allobank Festival 2022 ini akan terbagi ke dalam dua kategori, yaitu Special Shows dan Outdoor Shows. Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan menonton artis idola kamu, jangan lupa catat tanggal pembelian tiketnya yaitu pada tanggal 17 Mei 2022 mendatang.

Line Up Allobank Festival 2022 Dimeriahkan Artis Ternama

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, Allobank Festival 2022 ini akan dimeriahkan oleh para bintang terkenal yang kebanyakan merupakan musisi lokal tanah air. Artis-artis yang akan mengisi line-up dalam gelaran Allobank Festival 2022 ini antara lain:

RAN, Putri Isnari, Rizky Febian, SAL Priadi, Vierratale, NCT Dream, Red Velvet, Amora, Maliq & D’essentials, Nadine Amizah, Mocca, Padi Reborn, Project Pop, diskoria, fourtwnty, Hivi!, Hindia, juicy luicy, Kahitna, Krisdayanti, Kunto Aji, Raisa, Pamungkas, Ari Lasso, Feast, D’Masiv, Bunga Citra Lestari, Barasuara dan Dewi Perssik.

Gelaran yang diusung oleh salah satu bank swasta yang ada di Indonesia ini akan terbagi menjadi tiga hari pagelaran. Jadwal pementasan Allobank Festival akan digelar selama 3 hari yaitu tanggal 20, 21 sampai 22 Mei 2022 sebagai berikut :

  • Hari pertama tanggal 20 Mei 2022 merupakan grand launching yang akan mempersembahkan penampilan dari Kahitna, NCT Dream, Raisa, Rizky Febian, dan Dewi persik yang akan dimulai pada pukul 19.00-22.00 (open gate 13.00)
  • Hari kedua tanggal 21 Mei merupakan Allobank Music Concert yang akan menyajikan penampilan dari Red Velvet, Amora dan Krisdayanti, Putri Isnari, Bunga Citra Lestari, dan grup band legendaris Padi Reborn, serta Ari Lasso.
  • Hari terakhir Allobank Intimate Concert akan dimeriahkan oleh Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty dan RAN.

Harga Tiket Konser NCT di Allobank Festival 2022

Perlu kamu tahu, harga tiket Allobank Festival 2022 special shows dijual dengan harga Rp.100 ribu per hari dengan pembayaran melalui akun Allo Prime. Jadi, jika kamu ingin menonton konser secara langsung selama tiga hari berturut-turut di Istora Senayan, maka kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp.300 ribu.

Pembelian tiket special shows bisa dilakukan mulai tanggal 17 Mei 2022 mendatang, Melalui aplikasi Allobank yang kamu miliki. Oleh karena itu, pastikan kamu memiliki akun Allobank yang sudah di-upgrade menjadi Allobank Prime dan sudah terisi saldo yang cukup untuk melakukan pembelian tiket.

Nantinya, tiket yang kamu beli akan dikirimkan melalui email yang terdaftar dan berbentuk QR code yang bisa langsung kamu serahkan kepada petugas ketika pelaksanaan konser tersebut.

Perlu kamu catat, setiap akun Allobank hanya bisa melayani pembelian satu tiket saja setiap hari, jadi ketika kamu ingin memboyong 3 tiket sekaligus, kamu harus booking di 3 hari berbeda. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung buka instagram resmi Allobank yang akan Memberikan informasi lengkap mengenai Allobank Festival 2022.

Akhir kata, itulah informasi mengenai harga tiket konser NCT di Allobank Festival 2022 yang bisa kami bagikan untuk kamu, semoga bermanfaat dan nanti kan selalu update informasi menarik lainnya dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *