Download GB WhatsApp Pro V 16.00, Ini Dia Link Unduhnya!

Download GB WhatsApp Pro V 16.00 – Aplikasi chatting yang saat ini populer dan digunakan oleh banyak orang hampir di seluruh dunia adalah aplikasi WhatsApp. Mungkin kamu juga adalah salah satu pengguna setia Whatsapp yang sangat bergantung pada aplikasi tersebut untuk berkomunikasi setiap hari. 

Jika kamu belakangan ini bosan menggunakan Whatsappversi official, maka kamu bisa mencoba mendownload dan menggunakan GB WhatsApp. Perlu kamu tahu, aplikasi tersebut sudah melalui rangkaian modifikasi oleh developer pihak ketiga sehingga biasa disebut sebagai Whatsappmod.

Untuk fungsinya sendiri masih sama seperti Whatsappversi official, hanya saja berbeda dalam segi fitur GB Whatsappmemang memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan Whatsappofficial milik Meta. 

GB Whatsappsendiri memiliki banyak versi yang sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang signifikan pada setiap versinya. Salah satunya yang akan kita bahas pada artikel kali ini yaitu link download GB WhatsappPro v 16.00 terbaru yang informasinya bisa kamu simak berikut ini.

Review GB WhatsApp Pro V 16.00 yang Wajib Kamu Tahu !

GB Whatsappmenjadi salah satu jenis aplikasi Whatsappmod yang cukup mudah untuk digunakan dan cocok bagi para pemula karena desainnya yang cukup sederhana. Aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga ini mampu memberikan kesenangan tersendiri dan membuat pengalaman menggunakan Whatsappmenjadi lebih baik.

Oleh sebab itu, banyak orang yang tertarik untuk download GB WhatsappPro v 16.00 dan menjadikannya sebagai aplikasi chatting sehari-hari. Beberapa hal yang menarik para pengguna adalah fiturnya yang tidak dimiliki oleh Whatsappversi official, seperti mengganti tema, menghilangkan status mengetik, menghilangkan status online, dan sebagainya.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa aplikasi ini merupakan hasil modifikasi yang dilakukan oleh developer pihak ketiga dan bisa dibilang tidak resmi atau ilegal, sehingga akan muncul berbagai ancaman seperti malware ataupun Banned yang bisa dilakukan sewaktu-waktu oleh pihak WhatsApp.

Keunggulan yang Ada Pada Fitur GB WhatsApp Pro V 16.00, Berikut Ini!

Perlu kamu tahu, GB Whatsappversi ini memiliki keunggulan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu untuk download GB WhatsappPro v 16.00 terbaru. Berikut ini adalah keunggulan yang ada pada fitur GB WhatsappPro v 16.00

1. Mengelola Lebih dari Satu Akun

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu kamu bisa menggunakan 2 atau lebih dari satu akun Whatsapp, sehingga kamu tidak perlu mendownload Whatsappclone atau tidak perlu melakukan log out untuk login ke akun Whatsapplainnya.

2. Menyembunyikan Status Pesan

Dengan menggunakan Whatsappversi modifikasi ini, kamu bisa menyembunyikan status pesan, status online, status mengetik, tanda centang dua, dan sebagainya. Sehingga, pengguna lain tidak akan mengetahui jika kamu sedang berada di dalam aplikasi WhatsApp.

3. Mengirimkan File dalam Kapasitas Besar

Saat mengirimkan media atau file lewat Whatsappofficial, kamu hanya bisa mengirimkan file dengan kapasitas maksimal 16 MB saja. Namun, berbeda saat kamu menggunakan Whatsappversi modifikasi yang bisa mengirimkan file audio hingga 100 MB dan file foto atau video sebesar 50 MB.

4. Tema Custom Tidak Terbatas

Bagi kamu yang suka merasa bosan dengan tampilan Whatsappversi official, lain halnya jika kamu menggunakan GB WhatsApp. Dalam GB Whatsappini kamu bisa menggunakan tema secara gratis dan tidak terbatas, sehingga kamu tidak akan merasa bosan dengan tampilan Whatsappyang itu-itu saja. 

Selain itu, kamu juga bisa membuat desain tema kustom yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu dan bisa kamu bagikan ke teman-teman yang menggunakan GB WhatsApp.

5. Unduh Story

Para pengguna Whatsappterkadang merasa tertarik dengan Story yang dibuat oleh teman baik berupa foto maupun video. Namun, jika ingin memilikinya maka kamu harus meminta terlebih dahulu untuk dikirimkan oleh pemilik Story tersebut. Hal ini tentu tidak berlaku jika kamu download GB WhatsappPro v 16.00 karena kamu bisa mengunduhnya secara langsung tanpa harus menghubungi teman kamu terlebih dahulu.

Perlu kamu tahu, GB WhatsappPro v 16.00 memiliki berbagai keunggulan dan fitur lainnya yang tidak akan kamu ketahui Jika kamu tidak mencobanya. Bagi kamu yang tertarik, maka kamu bisa mencoba mendownloadnya melalui Link yang akan kami berikan berikut ini.

Link Download GB WhatsApp Pro Versi 16.00 Terbaru 2022

download gb whatsapp pro v 16.00

Bagi kamu yang ingin mendownload GB WhatsappPro terbaru versi 16.00, maka kamu harus mengunduhnya melalui Browser, Karena aplikasi ini tidak tersedia secara resmi melalui Google Play Store. Kamu juga harus menginstalnya secara manual dengan mengaktifkan opsi install aplikasi dari sumber tidak dikenal agar proses instalasi dapat berjalan.

Link Download GB Whatsappv 16.00 : https://pkbm-succesjaya.id/gb-whatsapp-pro-mod-apk/

Tunggu apa lagi, download dan gunakan GB WhatsappPro v 16.00 terbaru dan rasakan fitur-fitur yang tidak bisa kamu temukan di Whatsappversi official.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai link Download GB WhatsApp Pro V 16.00 terbaru, semoga informasinya bermanfaat dan nantikan selalu update informasi menarik lainnya dari situs kami ya !

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *