Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay Dengan Mudah!

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari Cara mengubah pulsa menjadi saldo shopeepay. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Shopee merupakan sebuah platfrom belanja online yang sudah terkenal sejak dulu. PLatfrom ini sangat sering digunakan oleh masyarakat di Indonesia untuk membeli barang yang mereka inginkan. Denga adanya Shopee, setiap orang dapat membeli barang tanpa harus keluar rumah.

Apalagi di platfrom Shopee ada dompet digital yang bernama ShopeePay. Banyak orang yang sangat terbantu dalam berbelanja dengan adanya fitur ini.

Dengan pembayaran menggunakan metode ShopeePay, pengguna akan mendapatkan beberapa voucher gratis ongkir atau cashback. Dengan hal tersebut, banyak orang yang dengan senang hari menggunakan metode tersebut.

https://calonpengangguran.com/2022/05/14/kenapa-fitur-toko-saya-di-shopee-hilang/

Tetapi, masih banyak orang yang kesusahan dalam mengisi saldo ShopeePay. Apalagi daerah mereka jauh dari Alfamart, dan ATM.

Tenang, disini kamu dapat memanfaatkan pulsa yang dimiliki untuk menjadi ShopeePay. Emang bisa min? Untuk lebih jelasnyua, lebih baik kamu simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini sampai tuntas, agar nantinya tidak ada kesalahan dalam memperaktekannya.

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay

cara mengubah pulsa menjadi saldo shopeepay

Untuk mengubah pulsa menjadi ShopeePay tentunya kita membutuhkan sebuah aplikasi tambahan. Ada aplikasi yang dapat kita manfaatkan untuk mengubah pulsa menjadi saldo ShopeePay yaitu byPulsa.

Bisanya dalam menggunakan sebuah aplikasi convert pulsa kita akan terkena potongan biaya admin bukan? Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu sangat minim untuk terkena baiaya adminya, dengan begitu tidak perlu panik karena terkena potongan.

Berikut aplikasi untuk mengubah pulsa menjadi saldo ShopeePay dengan mudah:

byPulsa

Rekomendasi aplikasi pertama adalah byPulsa, kamu buisa mengubah pulsa seperti Telkomsel, XL, Axis dan Tri menjadi sebuah saldo Shopee. byPulsa sendiri memiliki reting yang tinggu dan sangat sering dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk mengisi saldo ShopeePay mereka menggunakan pulsa.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, silahkan download aplikasi byPulsa di Play Store atau App Store.
  • Setelah terinstal, masuk dan klik Convert Pulsa untuk menjadikan pulsa menjadi ShopeePay.
  • Selanjutnya, masukan nominal pulsa yang ingin kamu ubah menjadi saldo ShopeePay
  • Lalu masukan Nomor HP yang ada pulsanya.
  • Setelah itu klik Pilih Rekening > Tambah Baru > Bank dan pilih ShopeePay,
  • Nantinya kamu diminta untuk memasukan nomor hp yang tercantum pada aplikasi Shopee dan isi nama akun tersebut di kolom yang sudah disediakan.
  • Lalu klik Simpan > ShopeePay > Tukar Pulsa.
  • Nantinya akamu akan diarakan ke WhatsApp dan klik Kirim Pesan.
  • Nantinya kamu akan langsung terhubung ke CS byPulsa.
  • Tunggu sampai CS byPulsa membalas chat kamu.
  • Apabila CS byPulsa sudah membalas, silahkan kamu balas dengan Saya Ingin Melakukan Convert Pulsa 50 Ribu Telkomsel ke Saldo ShopeePay.
  • Nantinya CSbyPulsa akan menyuruhkan untuk mentranfres pulsa ke nomor yang diberikan oleh admin tersebut.
  • Jika nomor sudah dikirim, silahakn tranfer pulsa kamu ke nomor tersebut dengan nominal yang sudah kamu tentukan.
  • Apabila sudah berhasil terkirim, Screenshot dan kirim bukti tersebut ke nomor WhatsApp CS byPulsa.
  • Nantinya CS byPulsa akan langsung memproses pulsa kamu menjadi saldo ShopeePay.
  • Selesai.

Bagai mana? Sangat mudah bukan? Tidak sedikit orang yang terbantu dengan adanya aplikasi byPulsa untuk menjadikan pulsa mereka menjadi Saldo ShopeePay. Apalagi aplikasi byPulsa sudah sangat terpercaya untuk covert pulsa menjadi saldo dompet digital.

Dengan menggunakan byPulsa, kamu akan memperoleh beberapa keuntungan yang tersedia didalamnya seperti dibawah ini:

  1. Admin yang sangat sigap/cepat
  2. Biaya admin yang sangat rendah
  3. Tidak ribet
  4. Sangat aman dan terpercaya
  5. Tidak repot memakai uang tunai
  6. Sangat praltis dan efesien

Dengan keunggulan yang ada di byPulsa, kamu akan sangat terbantu untuk mengubah pulsa yang kamu miliki menjadi saldo ShopeePay.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang menjadi pertanyaan saat ini. Terimakasih sudah membaca sampai tuntas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *