3 Raja Tiktok Indonesia, Ini Dia Deretan Faktanya!

Bagi sebagian orang, tiktok merupakan aplikasi video hiburan yang memberikan berbagai konten menarik yang rata-rata bisa menjadi viral atau fyp. Namun, kenyataannya hal ini dijadikan sumber penghasilan bagi beberapa konten kreator yang berhasil menarik followers dan viewers dalam jumlah yang sangat fantastis. Sehingga mereka bisa mendapatkan kepopuleran hingga cuan yang sangat banyak melalui tiktok.

Tahukah kamu bawa aplikasi Tik tok memberikan gelar raja dan ratu tiktok setiap periode tertentu, biasanya raja atau ratu tiktok ditentukan dari prestasi serta indikator lainnya seperti followers dan viewers yang dimiliki serta pengaruhnya di media sosial. Ternyata, gelar raja maupun ratu di tiktok Indonesia selalu berubah sehingga akan ada konten kreator baru yang menerima penghargaan sebagai raja dan ratu tiktok selanjutnya.

Jika ratu tiktok yang selama ini kamu kenal adalah cimoy, ternyata ratu tiktok sudah berganti tahta dan didapatkan oleh seorang content creator bernama Cahyaniryn. Lalu siapa raja tiktok Indonesia yang pernah mendapatkan gelar ini. Berikut adalah deretan raja tiktok di Indonesia yang pernah viral di masanya serta profil dan fakta yang wajib kamu tahu. Sebagai informasi, ada tiga raja tiktok Indonesia yang pernah ramai diperbincangkan sebagai berikut.

Siapa Saja Deretan Raja Tiktok Indonesia, Berikut Faktanya!

raja tiktok indonesia

Sejak kemunculan aplikasi tiktok, respon yang muncul tentu tidak antusias seperti saat ini bahkan beberapa konten kreator yang terjun terlebih dahulu karena pendapat cibiran dan hinaan. Namun, seiring waktu aplikasi ini disambut baik oleh berbagai pihak terutama konten kreator yang menyadari bahwa adanya aplikasi tiktok bisa membantu untuk branding dan mendapatkan kepopuleran dengan cepat.

Selain itu, semakin populernya aplikasi ini di berbagai kalangan membuat pihak tiktok sadar bahwa perlu adanya apresiasi yang diberikan kepada konten kreator yang memiliki pengaruh cukup besar entah itu dalam hal prestasi, followers, konten, dan sebagainya. Sehingga seperti yang kamu tahu setiap tahunnya tiktok mengatakan sebuah acara yang dinamakan tiktok award dengan berbagai kategori dan nominasi yang disesuaikan.

Hasil dari tiktok award biasanya melahirkan konten kreator yang memiliki privilege untuk mendapatkan gelar raja atau ratu tiktok. Jadi, hal tersebut membuat gelar ini berganti setiap tahunnya sesuai dengan pencapaian seorang content creator. Sesuai dengan judul yang kami sajikan dalam artikel ini, berikut adalah deretan dari siapa saja raja tiktok Indonesia serta faktanya yang mungkin bisa menambah informasi kamu sebagai berikut:

1. Raja Tiktok Bowo Alpenliebe

Nama Bowo Alpenliebe mungkin sudah tidak asing, remaja yang memiliki nama lengkap Prabowo Mondardo ini sudah terjun untuk mengisi konten di tiktok sejak awal kemunculan aplikasi ini. Dulu paras Bowo tidak se glow up saat ini bahkan dulu dia sering mendapatkan hujatan karena kontennya dianggap tidak layak karena masih di bawah umur dan pada akhirnya dihapus oleh pihak tiktok.

Pengalamannya tersebut membuat Bowo mendapatkan gelar yaitu raja tiktok, meskipun Bowo tidak pernah mendapatkan penghargaan dari tiktok award namun perjalanannya dalam dunia pertiktokan bisa dibilang sudah tidak bisa diragukan lagi. Kini yang melebarkan sayapnya ke dunia sinetron dan film dan vakum untuk membuat konten di tiktok, bahkan ia mengungkapkan sudah tidak terlalu tertarik dengan tiktok yang membesarkan namanya.

2. Raja Tiktok Sandi Putra

Raja tiktok selanjutnya yaitu Sandi Putra dengan akun tiktok @sandys.ss, akun Sandi sudah memiliki kurang lebih pengikut sebanyak 12,5 juta serta 310 juta like. Sandi merupakan remaja yang berasal dari Sukabumi dan memulai menjadi konten kreator di tiktok tahun 2018 lalu, setelah menekuni menjadi creator di tiktok pada tahun 2020 ia diberikan gelar Raja Tiktok dan menjadi lebih cepat terkenal sejak saat itu.

Konten yang disajikan oleh sandi Putra bisa dibilang kekinian dan terupdate sehingga mengikuti trend yang sedang berkembang saat ini. Parasnya yang rupawan hanya digandrungi oleh tiktokers wanita yang menjadi fansnya. Sandi juga tidak hanya memiliki pengikut di tiktok yang cukup banyak namun juga di akun Instagramnya memiliki followers cukup banyak. 

3. Raja Tiktok Plot Twist David Soerdjana

Saat ini konten Tik tok tidak hanya joget-joget atau lipsing saja namun banyak konten Tik tok yang memiliki pengembangan ide untuk membuat cerita atau drama yang menyampaikan pesan moral. Seperti konten yang dibuat oleh raja tiktok plot twist David Soerdjana dan timnya. David merupakan pria kelahiran Bali dan memiliki profesi sebagai stuntman serta seorang chef. 

Konten yang dibuat David biasanya menceritakan drama dalam hubungan maupun rumah tangga yang tentunya berisi pesan moral dan bisa dipahami penonton. David mengatur cerita yang pada akhirnya memiliki alur yang plot twist atau tidak terduga sebelumnya. Konten ini cukup menarik sehingga banyak ditiru oleh konten kreator lain namun David mendapat gelar raja tiktok plot twist karena selalu mendalami perannya di setiap karakter.

Akhir kata, itulah beberapa deretan Raja Tiktok Indonesia yang sempat viral karena memberikan inspirasi konten yang dapat menghibur para pengguna tiktok. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan tentang informasi media sosial maupun dunia hiburan sehingga kamu tidak ketinggalan berbagai update. Untuk update menarik lainnya, simak terus postingan artikel atas situs kami setiap hari ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *