Video Telegram Tersimpan Dimana? Disini Tempatnya!

Video Telegram Tersimpan Dimana – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan penjelasan secara lengkap mengenai hasil unduhan video telegram tersimpan di mana.

Media sosial Telegram merupakan salah satu aplikasi dan media sosial yang sangat unik, hal ini dikarenakan terdapat fitur yang bisa di gunakan untuk mengunduh video, foto, musik, dan lain sebagainya.

Dengan begitu telegram banyak digunakan oleh penggunanya untuk mengunduh dan menonton video atau Film bajakan.

Selain karena lebih mudah dan cepat ketimbang aplikasi lain, di aplikasi telegram ini bisa dibilang cukup lengkap untuk sebuah aplikasi media sosial.

Ada banyak sekali jenis Film dan video yang bisa di tonton dan unduh, mulai dari drama korea, Movie terbaru, video lucu, meme, dan masih banyak lagi Film lainnya.

Namun di pembaruan terbaru dari aplikasi Telegram ini ada banyak pengguna yang mengeluhkan video yang sudah mereka tonton di telegram tidak dapat ditemukan pada perangkat.

Untuk itu kami akan membahas dan memberikan penjelasan mengenai hasil unduhan video Telegram tersimpan di mana.

Penjelasan Seputar Fitur Unduhan Gratis Pada Aplikasi Telegram

video telegram tersimpan dimana

Selain dapat digunakan untuk berkomunikasi, aplikasi telegram juga menyediakan fitur yang sangat bagus yaitu bisa di gunakan untuk mengunduh video atau film di sana.

Caranya adalah dengan adanya fitur bot yang bisa digunakan secara mudah dan diprogram untuk bisa menampilkan banyak sekali berbagai jenis film dan video.

Cara kerjanya cukup sederhana akan ada pengguna yang membuat grup untuk membagikan video atau film di dalam grup tersebut nanti orang yang ingin mencari video dan Film tinggal cari pada kolom pencarian.

Cari saja menggunakan kata kunci yang berhubungan dengan Film atau video yang ingin ditonton lalu akan muncul banyak grup yang menyediakan video atau Film yang ingin di tonton tadi.

Selanjutnya pengguna bisa bergabung di dalam grup tersebut dan menonton Film yang di cari untuk di tonton atau di unduh.

Karena hal ini ada banyak pengguna yang memanfaatkan fitur ini untuk mencari pundi-pundi uang dengan membuat grup yang dibutuhkan banyak orang.

Kemudian untuk bisa bergabung ke dalam grup tersebut diharuskan mendaftar dengan menggunakan uang, bisa dilakukan dengan transfer bank, OVO, Gopay atau via pulsa.

Unduhan Video Telegram Di Simpan Di Mana

Nah di Update terbaru yang ada pada aplikasi telegram menyebabkan beberapa perbedaan dan perbedaan yang cukup jelas adalah hasil video yang di unduh pada aplikasi telegram.

Untuk bisa menyimpan video yang di unduh pada aplikasi telegram saat ini sudah tidak bisa lagi dilakukan secara otomatis oleh telegram.

Kamu diharuskan memberikan izin terlebih dahulu kepada aplikasi Telegram untuk bisa mengakses perangkat dan menyimpan video yang sudah di unduh.

Noah jika sudah diberikan izin dan melakukan unduhan pada aplikasi Telegram, video hasil unduhan akan disimpan disini:Storage/Android/data/org.telegram.messenger/Cache

Dan untuk visibilitasnya masih tergantung pada perizinan yang kamu berikan kepada aplikasi telegram. Jadi intinya hasil unduhan video akan tersimpan di File Manager pada perangkat yang kamu gunakan.

Cara Melihat Hasil Unduhan Telegram

Nah untuk bisa melihat hasil unduhan dari aplikasi telegram di Hp sebenarnya cukup mudah yaitu hanya dengan cara mencarinya di File Manager yang ada di setiap perangkat.

Nah untuk bisa melihat hasil unduhan dari aplikasi telegram kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka File Manager
  • Kemudian masuk ke Folder Android
  • Selanjutnya klik folder data
  • kemudian cari Folder org.telegram.messenger
  • Kemudian kamu akan menemukan File yang sudah kamu unduh lewat aplikasi telegram di sini

Penutup

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai Video Telegram Tersimpan Dimana? yang saat ini banyak sekali di permasalahkan oleh pengguna.

Jadi ini merupakan hal yang tidak bisa dihindari dari semua pengguna aplikasi telegram karena memang semuanya perbuatan dari pihak telegram sendiri.

Dan tempat atau hasil unduhan dari aplikasi telegram akan disimpan pada File Manager di perangkat yang kamu gunakan. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini kamu bisa tulis di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *