Babyca666 TikTok Viral, Berikut Informasi Terbarunya!

Babyca666 Tiktok belakangan ini menjadi perbincangan warganet karena kontroversinya yang viral di berbagai media sosial khususnya Tiktok. Akun yang satu ini viral karena mengunggah berbagai video yang kontroversi dan menuai sorotan dari para netizen. 

Diketahui bahwa pemilik akun ini adalah seorang wanita bernama Aulia salsa Marpaung (ASM) yang kerap kali mengunggah video yang memamerkan hal tidak terpuji dengan menggunakan hijab.

Kendati menggunakan hijab, wanita tersebut malah memamerkan adegan tidak terpuji dengan membuka bagian tubuh yang seharusnya ditutupinya dengan hijab tersebut. Alih-alih menutupinya dengan hijab, Ia malah membuka kancing atas pakaiannya, sehingga menampakkan area sensitif dari tubuhnya.

Hal itulah yang membuat dirinya menjadi viral, lantaran menuai kecaman dari para netizen, bahkan turut menuai protes dari Majelis Ulama Indonesia. Hingga saat ini, nama akun dan videonya menjadi trending di Tiktok dan masih banyak dicari oleh para warganet, namun menurut informasi akun tersebut sudah tidak ada alias menghilang.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi untuk kamu mengenai fakta hilangnya akun babyca666 tiktok yang bisa kamu simak selengkapnya dalam artikel kali ini.

Informasi Tentang Babyca666 yang Viral dan Dicari Oleh Netizen Tiktok 

babyca666 tiktok

Perlu kamu tahu, babyca666 merupakan sebuah akun Tiktok milik seorang wanita yang menuai sorotan publik lantaran mengunggah video yang tidak pantas. Diketahui bahwa pemilik akun Tiktok ini bernama Aulia salsa Marpaung yang merupakan seorang wanita berhijab asal Medan.

Hal yang membuat videonya viral yaitu dirinya mengunggah sebuah video yang tidak pantas, dimana dalam video tersebut dirinya nampak mengenakan hijab, namun memperlihatkan auratnya sambil berjoget di depan kamera. 

Video tersebut sontak dipenuhi oleh hujatan dari para netizen yang sebagian besar merasa geram dengan tindakan dari pemilik akun babyca666 Tiktok ini. Bagaimana tidak, banyak orang yang juga menyayangkan konten yang ditampilkannya, karena konten tersebut sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang wanita berhijab.

Hingga hari ini akun dan video dari akun Aulia salsa Marpaung (ASM) masih dicari oleh para netizen yang belum mengetahui tentang akun babyca666 dan video yang diunggahnya, namun saat dicari akunnya sudah tidak ada lagi. Kemungkinan akun ASM ini sudah diblokir oleh pihak Tiktok karena banyak akun lain melaporkan atas konten tidak pantas yang diunggahnya.

Walaupun sudah diblokir, sangat disayangkan video tersebut masih beredar luas di berbagai media sosial, baik di Tiktok maupun di luar Tiktok. Sebenarnya, harus macam ini bukanlah kali pertama terjadi karena sudah banyak video yang tidak senonoh beredar di Tiktok, dan mengundang perhatian para warganet.

Fakta-Fakta Sebelum Hilangnya Akun Babyca666 Tiktok yang Wajib Kamu Tahu !

Bagi kamu yang belum sempat menonton video atau mengetahui akun babyca666 dan penasaran dengan beritanya, maka kamu tidak perlu mencari videonya karena kami akan membagikan fakta-fakta tentang Aulia salsa Marpaung berikut ini.

1. Sering Mengunggah Konten Vulgar Meskipun Pakai Hijab

Babyca666 diketahui sering sekali mengunggah berbagai konten yang cukup vulgar di akun Tiktok nya. Seperti konten saat dirinya berjoget dengan goyangan yang sensual atau konten saat dirinya berjoget dengan membuka kancing atas bajunya, hingga memperlihatkan area sensitif yang tidak pantas dipertontonkan kepada umum. Semua tindakan vulgar itu dilakukannya dengan tetap menggunakan hijab yang menutup rambutnya.

2. Banyak Menuai Kecaman dari Para Netizen Media Sosial

Lantaran video vulgar yang diunggahnya di Tiktok, membuat akun babyca666 menjadi viral dan membuat netizen resah. Para netizen ini membanjiri kolom komentar di akun Tiktok tersebut dengan berbagai hujatan dan kecaman. Tidak hanya itu, netizen juga beramai-ramai untuk melaporkan akun babyca666 yang sudah meresahkan media sosial tersebut.

3. Disorot Oleh Kalangan Ulama

Viralnya akun Tik tok milik Aulia salsa Marpaung yang berasal dari Medan ini rupanya di sorot juga oleh tokoh ulama Muhammadiyah dan MUI. Sekjen Muhammadiyah beranggapan bahwa perbuatan ASM ini sudah sangat memprihatinkan, dan beliau juga meminta agar akun Tiktok ASM ini untuk segera diblokir.

4. Akun Tiktok Babyca666 Diblokir Oleh Tiktok

Lantaran banyak sekali netizen yang melaporkan akun Tiktok babyca666 ini, membuat akun Tiktok milik Aulia salsa Marpaung Ini akhirnya diblokir oleh Tiktok. Meskipun sudah diblokir, rupanya banyak bermunculan akun-akun baru yang mengklaim sebagai akun baru dari babyca666.

Setelah menyimak penjelasan di atas, tentu kamu sudah tidak perlu lagi untuk mencari link video ataupun menonton video yang tidak pantas tersebut, karena kamu sudah mengetahui fakta-fakta tentang akun Tiktok babyca666 ini.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai babyca666 Tiktok yang banyak menuai kecaman karena mengunggah video tidak pantas dengan mengenakan hijab. Semoga informasi kali ini bisa menjadi sumber referensi untuk kamu, dan jangan lupa untuk update selalu informasi menarik lainnya dari situs kami ya !

https://calonpengangguran.com/2022/04/11/nadia-viral-tiktok/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *