Video Viral Manado di Kuburan, Ini Link Video Terbarunya!

Apa kamu saat ini sedang mencari informasi mengenai video viral Manado di kuburan yang belakangan ini juga banyak dicari oleh para netizen di media sosial ? Jika benar, pada artikel kali ini kami akan membagikan informasinya untuk kamu mengenai video viral yang membuat banyak orang penasaran tersebut.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah unggahan video yang menghebohkan warganet dan membuat video ini menjadi perbincangan hingga  diburu oleh banyak orang. Seperti biasa, video-video semacam ini seringkali viral di media sosial dan semakin membuat netizen penasaran dengan isi dari video tersebut.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini admin akan membagikan informasinya untuk kamu mengenai video viral Manado di kuburan yang akan membahas mengenai isi dari konten video ini dan berbagai informasi lainnya yang bisa kamu simak berikut ini. 

https://calonpengangguran.com/2022/03/15/gurita-viral-tiktok/

Informasi Tentang Video Viral Manado di Kuburan yang Menghebohkan Warganet

video viral manado di kuburan

Menurut informasi yang dilansir dari berbagai sumber, video viral ini sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial seperti Tiktok dan Twitter dalam beberapa hari belakangan ini. Link video viral tersebut berdurasi sekitar 1 menit 49 detik dan banyak dicari oleh para warganet lantaran mereka penasaran dengan isi dari video viral ini.

Video viral yang menurut informasi berasal dari Manado ini merupakan sebuah video yang direkam dengan menggunakan kamera ponsel. Diketahui, video viral Manado di kuburan ini sudah beredar luas di berbagai media sosial mulai dari Facebook, Twitter, Tiktok, hingga YouTube yang membagikan video berdurasi 1 menit atau 9 detik tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, banyak yang mengatakan bahwa video viral itu terjadi salah satu pemakaman umum yang berada di Manado, Sulawesi Utara. Perlu kamu tahu, video ini merupakan sebuah video yang menampilkan adegan tidak senonoh atau video asusila yang dilakukan oleh pasangan sejoli.

Dalam video ini, terlihat sepasang sejoli yang tengah asik melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah pendopo pemakaman beralaskan keramik saat malam hari. Pemeran lelaki dalam video tersebut tampak merekam aksi tidak pantas itu menggunakan sebuah kamera ponsel.

Sementara itu, si wanita yang tampak berambut panjang dan kaos berwarna hijau terlihat menikmati aksi tidak layak tersebut dengan kondisi pakaian bawahnya yang telah dilepaskan. Meskipun demikian, tidak ada informasi yang jelas mengenai siapa sebenarnya pemeran sosok sejoli yang terekam di dalam video viral tersebut.

Video ini tentu sangat tidak pantas ditonton terutama oleh anak-anak di media sosial, namun hingga saat ini peredaran video tersebut masih berlangsung di berbagai media sosial sebab banyak warganet yang berburu link videonya entah untuk dibagikan ataupun untuk ditonton sendiri.

Bagaimana Video Viral di Kuburan Bisa Viral di Media Sosial ?

Diketahui, video viral Manado di kuburan pertama kali tersebar melalui media sosial Tiktok, dimana video tersebut menampilkan adegan yang tidak pantas yang terjadi antara dua sujud di area pemakaman.

Video yang memperlihatkan sepasang sejoli melakukan tindakan asusila di kuburan Manado ini telah masuk di beranda fyp tiktok dan membuat para netizen pemasaran hingga memburu link video dengan durasi yang lebih panjang.

Namun, banyak pihak tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan momen viralnya video tersebut dengan menyebarkan link berbahaya yang bisa merugikan pengguna saat mengakses link tersebut. Link tersebut biasanya merupakan link phising yang bisa mencuri identitas dari pengguna yang mengakses link tersebut.

Sebenarnya, video semacam ini sudah sering beredar di berbagai media sosial khususnya Tiktok dan selalu bisa menarik perhatian para warganet untuk memburu link video tersebut karena penasaran dengan isi dari kontennya.

Padahal, sudah jelas kalau video tersebut merupakan video mesum yang dilakukan oleh sepasang sejoli, dan lebih parahnya lagi dilakukan di area pemakaman yang diduga berada di Manado. Video ini tentunya tidak pantas dan tidak baik untuk ditonton, namun tetap saja banyak warganet yang memburu linknya untuk disebarkan kembali ataupun ditonton sendiri.

Link Video Manado di Kuburan Viral yang Diburu Netizen

Dalam artikel ini kami tidak menyajikan link video Manado di kuburan yang sedang viral, lantaran tidak ada yang bisa menjamin keamanan link yang dibagikan. Kebanyakan link yang dibagikan tersebut merupakan link phising yang yang sangat berbahaya bagi keamanan data kamu.

Ketika kamu mengakses link phising tersebut, maka data kamu bisa dicuri, lalu dijual, dan bisa membuat akun media sosial kamu diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, kamu juga tidak seharusnya menonton video tidak pantas tersebut karena video tersebut menampilkan hal yang tidak sesuai dengan norma dan melanggar etika.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kamu bagikan untuk kamu mengenai video viral Manado di kuburan yang menghebohkan warganet. Terima kasih sudah menyimak artikel ini hingga akhir, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya yang akan menyajikan informasi menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

https://calonpengangguran.com/2022/01/18/video-bocah-smp-48-detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *