Cara Daftar Tiktok Affiliate Tanpa Minimal Followers Untuk Pemula!

Belakangan ini, banyak orang yang sedang mencari informasi mengenai program Tiktok affiliate yang katanya bisa memberikan kesempatan bagi para konten kreator untuk mendapatkan penghasilan dengan melakukan promosi produk Tiktok shop di media sosialnya. Tiktok shop sendiri merupakan fitur terbaru yang dimiliki oleh Tiktok, di mana fitur ini mirip dengan marketplace tempat menjual atau membeli produk secara online.

Tiktok Affiliate sendiri menjadi salah satu program dan layanan terbaru dari Tiktok yang saat ini sedang banyak diminati oleh para pengguna, terutama mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Tahukah kamu, Tiktok affiliate adalah sebuah program dari Tiktok yang bisa memberikan penghasilan tambahan bagi para konten kreator yang mau mempromosikan produk Tiktok melalui akun media sosialnya.

Karena tugas para afiliator ini adalah untuk mempromosikan produk di media sosial agar banyak pembeli, maka sudah pasti mereka harus memiliki followers yang cukup banyak agar bisa menarik lebih banyak orang terutama para pengikutnya untuk membeli produk yang dipromosikan tersebut.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika akun media sosialnya tidak memiliki cukup banyak followers layaknya para content creator? Kabar baiknya, kamu tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa daftar Tiktok affiliate tanpa minimal followers lho !

Bagi kamu yang penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini agar kamu lebih paham tentang cara daftar Tiktok affiliate tanpa minimal followers beserta syarat dan ketentuannya!

Informasi Tentang Tiktok Affiliate Program yang Wajib Kamu Tahu!

Cara Daftar Tiktok Affiliate Tanpa Minimal Followers Untuk Pemula!

Sebelum mengetahui cara daftar nya, maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu informasi berikut mengenai program Tiktok affiliate ini. Perlu kamu tahu, Tiktok affiliate adalah sebuah program yang dimiliki oleh Tiktok, dimana program ini menawarkan kesempatan kepada para influencer dan konten kreator untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat media sosialnya.

Para konten kreator ini nantinya akan ditugaskan untuk melakukan promosi dan menawarkan produk produk yang dijual di Tiktok dalam bentuk link melalui berbagai konten atau live streaming yang dibagikan ke akun Tiktok. Nantinya, jika ada orang yang berhasil membeli produk melalui link yang kamu bagikan, maka kamu akan mendapatkan penghasilan tanpa harus menjual produk tersebut secara langsung.

Syarat dan Ketentuan Tiktok Affiliate Program yang Wajib Dipahami

Bagi kamu yang ingin tahu cara daftar Tiktok affiliate tanpa minimal followers untuk mendapatkan penghasilan tambahan, maka kamu harus memahami syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi berikut ini :

  • Pendaftar harus memiliki KTP atau paspor sebagai data diri untuk mendaftar Tiktok affiliate program.
  • Pendaftar harus memiliki rekening bank atas nama sendiri dan menyiapkan alamat pengiriman.
  • Kamu harus telah mendaftar dan mempunyai akun Tiktok shop yang aktif, dan program ini tidak ada ketentuan minimal followers.

Tutorial Cara Daftar Tiktok Shop dengan Langkah yang Mudah Dipahami

Sebelum kamu mengetahui cara daftar Tiktok affiliate tanpa minimal followers maka syaratnya adalah harus memiliki akun Tiktok shop. Untuk mengaktifkan fitur tiktok shop di akun kamu, maka kamu bisa melakukan sejumlah langkah yang bisa kamu ikuti berikut ini.

  1. Langkah pertama, buka website tiktok shop seller di perangkat kamu melalui link berikut : https://seller-id.tiktok.com/
  2. Selanjutnya, isi formulir yang sudah disediakan dengan melengkapi alamat rumah, nomor telepon, alamat email, dan informasi detail lainnya secara lengkap.
  3. Ikuti langkah-langkah berikutnya dan lengkapi segala informasi yang diperlukan, lalu nantinya akan ada notifikasi verifikasi dari Tiktok shop.
  4. Setelah itu, lakukan verifikasi KTP dan masukkan rekening bank milik kamu, serta pastikan nomor rekening tersebut sudah benar.
  5. Jika sudah, klik konfirmasi, maka kamu sudah terdaftar dalam tiktok shop.

Cara Daftar Tiktok Affiliate Tanpa Minimal Followers Dengan Mudah!

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan program Tiktok affiliate, maka kamu bisa mendaftar dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan di bawah ini.

  1. Jika kamu sudah mempunyai akun Tiktok shop, buka aplikasi Tiktok di perangkat kamu, kemudian buka halaman profil dan klik icon keranjang.
  2. Selanjutnya, pilih pusat creator e-commerce, lalu ketuk icon toko dan berikutnya adalah pilih komisi.
  3. Masukkan nama lengkap kamu dengan benar dan konfirmasi nama tersebut, lalu tunggulah notifikasi berhasil.
  4. Setelah itu, klik tombol add afiliate product untuk menambahkan produk ke dalam video kamu, dan tunggulah permintaan produk disetujui oleh seller.

Mudah sekali bukan cara daftar Tiktok affiliate tanpa minimal followers ini, dan dengan cara ini kamu bisa mendapatkan komisi sekaligus berkreasi menciptakan konten yang bisa menarik minat para pembeli untuk membeli produk yang kamu promosikan, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *