Game Tertua di PlayStore yang Wajib Kamu Mainkan!

Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi seputar Game yaitu berupa Game tertua di Google Play Store.

Google Play Store merupakan aplikasi yang dibuat sebagai aplikasi yang menyediakan berbagai aplikasi yang bisa digunakan pada setiap perangkat.

Aplikasi yang tersedia di Google Play Store ada banyak sekali jenisnya mulai dari aplikasi browser, musik, video, Game, dan berbagai jenis aplikasi lainnya.

Aplikasi Google Play Store sendiri merupakan aplikasi bawaan android yang merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh pihak Google untuk perangkat yang menggunakan android sebagai kendali sistemnya.

Setiap aplikasi yang tersedia merupakan aplikasi resmi dan sudah didaftarkan peserta lulus standar keamanan Google untuk sebuah perangkat Android.

Aplikasi Google Play Store merupakan aplikasi bawaan yang sudah tersedia di setiap perangkat, jadi setiap perangkat yang baru pastinya sudah terpasang aplikasi ini agar pengguna perangkat bisa melengkapi sendiri berbagai aplikasi pilihannya yang ingin dipasang pada perangkat yang digunakan.

Aplikasi Google Play sendiri sudah ada sejak perangkat android pertama kali rilis jadi bisa di bilang bahwa aplikasi Google Play Store merupakan aplikasi yang sudah cukup tua dan lama.

Meskipun begitu aplikasi Google Play Store menjadi salah satu aplikasi yang paling berguna dan terus mendapatkan pengembangan dan pembaharuan oleh pihak Google sehingga menjadi salah satu aplikasi penting dan masih digunakan hingga saat ini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan yang akan saya sampaikan dibawah ini. Dan pastikan bahwa kamu menyimak penjelasan yang saya berikan ini sampai tuntas, agar nantinya tidak ada kesalah pahaman dalam mengetahuinya.

5 Game Tertua di Google Play Store

game tertua di play store

Berikut ini ada nama-nama dari game tertua yang ada di Google Play Store yang sudah kami rangkum sedemikian rupa hal ini bisa didapatkan karena di detail yang tersedia di aplikasi yang tersedia di Google Play Store tercantum mengenai tanggal perilisan aplikasi di Google Play Store.

Dan berikut beberapa game tertua di Google Play Store sebagai berikut.

1. Wordfeud

Game tertua yang pertama kali ada di Google Play Store adalah sebuah game yang bernama Wordfeud, tidak main-main ternyata Game ini pertama kali rilis di Google Play Store adalah pada tanggal 1 september 2010.

Dengan begitu game ini sudah ada sejak 12 tahun lalu yang dipasang pada Google Play Store dan hebatnya Game ini masih tersedia di Google Play Store dan terus mendapatkan pengembangan dari pihak Developer.

Hingga sekarang tercatat game Wordfeud ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali, dan kami masih bisa mengunduhnya juga.

2. Angry Bird

Kedua ada game yang bernama Angry Bird, game yang dirilis pertama kali pada tahun 2009 ini juga ternyata menjadi salah satu game tertua di Google Play Store yang mana sudah tersedia di Google Play Store sejak 15 Oktober 2010.

Tentunya kamu sudah tidak asing dengan game satu ini karena game ini pernah viral dan populer pada masanya.

3. Frozen Bubble

Ketiga yang ada di Google Play Store adalah sebuah game yang bernama Frozen Bubble yang sudah ada sejak tahun 2010.

Game ini masih ada di Google Play Store hingga sekarang dan masih terus di kembangkan oleh pihak Developer, game ini memiliki gameplay yang sederhana yaitu memecahkan gelembung di dalam permainan.

4. Gem Miner 2

Game tertua selanjutnya yang ada di Google Play Store adalah sebuah Game yang bernama Gem Miner 2, meskipun sudah sangat tua dan lama ternyata Game ini masih terus di kembangkan dan diperbarui oleh pihak Developer.

5. Snake Xenzia

Selanjutnya ada sebuah Game yang bernama Snake Xenzia, tentunya untuk pengguna Hp Nokia jaman dulu tahu betul dengan Game ular satu ini.

Penutup

Itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan, semoga hal yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kamu semua. Dan semoga, apa yang sedang kamu cari bisa didapatkan disini. Jika ada pertanyaan, kamu dapat menyematkannya di kolom bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *