Apa Arti Pick Me Girl Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasannya!

Arti Pick Me Girl Dalam Bahasa Gaul – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai arti dari Pick Me Girl.

Saat ini pengaruh media sosial memberikan dampak yang cukup besar akan gaya hidup masyarakat, apalagi untuk anak muda yang masih labil dan sering kali mengikuti gaya hidup orang lain di media sosial.

Salah satunya adalah dalam penggunaan bahasa yang dinilai lebih gaul dan juga keren untuk di gunakan oleh anak muda.

Selain bahasa gaya hidup, sosial, dan juga sikap seringkali anak muda terpengaruh akan keberadaan dari media sosial.

Dengan begitu menciptakan suatu situasi sosial atau fenomena baru pada kehidupan masyarakat yang mengagungkan media sosial dan selalu memandang sebelah mata akan kehidupan sosial yang sebenarnya.

Kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai salah satu pengaruh dari media sosial yaitu fenomena Pick Me Girl yang sering kali terjadi dan juga sering dijadikan konten.

Yang mana akhir-akhir ini menjadi populer mengenai Pick Me Girl di Tik Tok, yang akan kami bahas secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Seputar Pick Me Girl

Arti Pick Me Girl Dalam Bahasa Gaul

Pick Me Girl merupakan bahasa gaul yang berasal dari bahasa Slang dari Amerika-Afrika yaitu berasal dari bahasa AAVE atau atau Africa-America verbal  English.

Karena kebanyakan gaya hidup dari orang Afro-American adalah bergaya Hip-hop atau Black Musik yang sering kita sebut dengan Rap sering menggunakan istilah baru dalam bahasanya.

Salah satunya adalah Pick Me Girl ini yang merupakan ungkapan untuk wanita yang seringkali merendahkan wanita lain dan selalu merasa dirinya itu spesial, berbeda, menonjol, dan juga istimewa sehingga harus dihormati.

Pick Me Girl ini juga menganggap bahwa dirinya tidak bisa bergaul dengan wanita lain dan lebih memilih untuk bergaul dengan laki-laki saja, sehingga menganggap dirinya ratu yang harus dimuliakan oleh teman laki-lakinya.

Pelaku Pick Me Girl ini merasa pertemanan dengan wanita lain merupakan hal yang melelahkan ketimbang dengan pertemanan dengan laki-laki karena dia merasa perempuan kebanyakan drama dan sering emosional.

Sehingga pelaku Pick Me Girl merasa lebih mudah bergaul dengan laki-laki ketimbang perempuan karena lebih simpel dan tidak banyak drama.

Tanpa disadari pelaku Pick Me Girl ini merupakan penyakit sosial dan menjadi budaya Masogini.

Masogini merupakan istilah yang menggambarkan kebencian terhadap perempuan, entah itu dalam bentuk tindakan, perkataan, dan juga ujaran yang menimbulkan rasa ketidak sukaan terhadap perempuan.

Arti Pick Me Girl Dalam Bahasa Gaul

Dalam penggunaan bahasa gaul Pick Me Girl merupakan ungkapan untuk perempuan yang selalu merasa spesial dan merendahkan perempuan lain.

Merasa dirinya berbeda dengan perempuan lain dan sering kali merendahkan perempuan lain, serta merasa dirinya tidak bisa bergaul dengan perempuan lain dan lebih memilih bergaul dengan laki-laki.

Dalam kasus ini Pick Me Girl merupakan salah satu ujaran atau ungkapan terhadap kaum perempuan yang dilakukan oleh perempuan itu sendiri.

Pick Me Girl seringkali menyombongkan dirinya sendiri, merasa spesial dan istimewa, serta selalu merasa segala tindakannya berbeda dengan perempuan pada umumnya.

Tujuan dari Pick Me Girl biasanya adalah untuk menarik perhatian dari lawan jenisnya, dengan memberikan kesan dirinya spesial dan berbeda dengan perempuan lain yang sering emosional dan banyak drama.

Baca Juga:

Pick Me Girl Tren Populer

Istilah Pick Me Girl sendiri pada awalnya sudah lama menjadi bahasan yang populer di media sosial Twitter dengan tren #TwitLikeaPickMeGirl pada tahun 2016 yang lalu.

Dan tren ini kembali populer di media sosial tik tok dengan tema yang sama namun diaplikasikan dalam bentuk video di tik tok berbeda dengan tren Twitter yang diaplikasikan melalui Twit atau tulisan.

Dalam video tik tok biasanya para konten kreator membuat atau meragakan parodi mereka yang merasa dirinya Pick Me Girl.

Dengan memberikan kesan yang membuat kesal dan rasa geram penonton akan tindakan dari Pick Me Girl.

Penutup

Itu tadi penjelasan mengenai Arti Pick Me Girl Dalam Bahasa Gaul yang ternyata merupakan salah satu penyakit sosial dan budaya Masogini yang merendahkan dan membenci perempuan pada umumnya.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *