Cara Melihat Tayangan Profil di TikTok Untuk Para Stalker

Cara Melihat Tayangan Profil di TikTok – Sebagai pengguna smartphone, kamu tentu sudah tahu kalau saat ini ada banyak pilihan media sosial yang bisa kamu gunakan, salah satunya yang sedang naik daun yaitu platform Tiktok. Media sosial yang satu ini mengalami kenaikan pengguna yang sangat signifikan sejak awal dirilis pada tahun 2016 lalu oleh Zhang Yiming.

Beberapa tahun belakangan Tiktok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling populer dan bersaing dengan media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Bahkan, tidak jarang video-video Tiktok tersebar di berbagai platform lainnya seperti Facebook, WhatsApp, dan juga Instagram yang kemudian menjadi sebuah trend di kalangan warganet.

Siapapun yang mendengar kata Tiktok tentu sudah tahu kalau dengan aplikasi ini para penggunanya bisa membuat video pendek yang diiringi dengan musik dan kemudian diupload di akunnya. Menariknya, para pengguna juga bisa saling memberikan like, komentar dan share pada video tersebut.

Aplikasi Tiktok juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya yang terus di-update agar bisa memberikan fitur yang maksimal kepada para pengguna. Salah satu fitur yang saat ini menjadi sorotan yaitu fitur tayangan profil di Tiktok yang ternyata belum banyak orang mengetahui tentang fitur ini.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini kami akan membagikan informasi menarik untuk kamu mengenai cara melihat tayangan profil di Tiktok serta berbagai informasi lainnya yang bisa kamu simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Informasi Tentang Fitur Tayangan Profil yang Belum Banyak Diketahui Pengguna 

Sebelum membahas mengenai cara melihat tayangan profil di Tiktok dengan mudah, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai fungsi dari fitur yang satu ini. Fitur tayangan profil ini merupakan salah satu fitur terbaru yang dihadirkan oleh Tiktok khusus bagi para penggunanya.

Fitur yang satu ini memungkinkan kamu untuk bisa mengetahui akun siapa saja yang mengunjungi profil Tiktok kamu belakangan ini. Dengan kata lain, kamu bisa melihat siapa saja orang yang stalking akun Tiktok kamu, dan siapa tahu kamu bisa menemukan akun mantan kamu disana.

Dengan adanya fitur tayangan profil ini, kamu bisa mengetahui pengunjung profil kamu selama 30 hari terakhir, sehingga kamu bisa tahu siapa saja yang menjadi stalker kamu dalam kurun waktu 1 bulan. Fitur tayangan profil ini tentunya sangat berguna bagi para pengguna Tiktok, terutama bagi mereka yang sering penasaran dengan para stalker di akun Tiktok nya.

Walaupun fitur ini cukup populer dan memiliki fungsi yang sangat berguna, ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui cara melihat tayangan profil di Tiktok yang bisa memungkinkan para penggunanya untuk melihat akun siapa saja yang baru saja mengunjungi profil akun. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan informasi mengenai cara mengaktifkan fitur tayangan profil ini.

Cara Mengaktifkan Tayangan Profil di Tiktok yang Wajib Kamu Tahu!

Untuk menggunakan fitur tayangan profil di Tiktok, pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur tersebut agar kamu bisa mengetahui siapa saja yang baru melihat profil akun kamu. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk bisa mengaktifkan fitur tayangan profil di akun Tiktok.

  1. Buka aplikasi Tiktok di perangkat kamu, dan pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi Tiktok versi terbaru yang bisa di download melalui Play Store maupun app Store.
  2. Pada halaman utama, pilih menu profil yang ada di sebelah pojok kanan bawah beranda.
  3. Pada halaman profil tersebut, klik ikon titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas, lalu cari dan pilih menu privasi.
  4. Selanjutnya, pada menu privasi silahkan cari dan pilih pada menu fitur tayangan profil.
  5. Tunggu hingga ikon fitur tayangan profil berubah menjadi hijau, dan jika sudah, maka kamu sudah berhasil mengaktifkan fitur tayangan profil tersebut.
  6. Untuk memastikan, kamu bisa melihat di menu kotak masuk, di mana akan ada pemberitahuan mengenai fitur tayangan profil yang sudah aktif.

Cara Melihat Tayangan Profil di Tiktok Untuk Mengetahui Para Stalker

cara melihat tayangan profil di tiktok

Setelah mengaktifkan fitur tayangan profil, maka kamu bisa melihat siapa saja yang menjadi pengunjung profil kamu selama kurun waktu 30 hari terakhir. Berikut ini adalah cara untuk melihat tayangan profil di akun Tiktok yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Tiktok versi terbaru yang ada di ponsel kamu.
  2. Selanjutnya, pada halaman utama kamu bisa memilih menu profil yang ada di bagian pojok kanan bawah.
  3. Pada halaman menu profil tersebut, pilih ikon titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas, lalu pilih menu privasi.
  4. Setelah itu, cari dan klik fitur tayangan profil yang ada pada halaman menu privasi tersebut.
  5. Nantinya, kamu bisa melihat akun siapa saja yang mengunjungi profil kamu selama 30 hari terakhir.

Demikian pembahasan mengenai cara melihat tayangan profil di Tiktok yang bisa kamu gunakan untuk melihat pengunjung profil kamu selama 30 hari terakhir, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk update selalu informasi menarik lainnya dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *