Nonton Melur Untuk Firdaus Sub Indo Episode 8, Ini Dia Linknya!

Belum lama ini, banyak orang yang sedang mencari link nonton melur untuk firdaus sub indo episode 8. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Menonton film merupakan sebuah aktifitas untuk mengisi waktu kosong kita. Apalagi saat ini, banyak film-film yang beredar di internet. Jika biasanya kita menonton film harus lewat bioskop, sekarang kita dapat menonton film melalui ponsel saja.

Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, melakukan semua hal tentunya terbilang cukup muda. Seperti menonton film, dengan teknologi seperti saat ini, kita dimudah kan untuk menonton film melalui sebuah website maupun aplikasi.

Film yang sedang menjadi perbincangan yaitu Melur Untuk Firdaus. Apakah kamu sedang mencari link film tersebut? Jika iya, pastikan bahwa kamu menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas, agar nantinya tidak ada kesalah pahaman.

Sekilas Tentang Film Melur Untuk Firdaus

nonton melur untuk firdaus sub indo episode 8

Bagi kamu yang belum tahu, Melur Untuk Firdaus merupakan sebuah drama Malaysia yang sudah dirilis sejak 27 Mei 2022 lalu. Ada beberapa fakta menarik yaitu drama ini diadaptasi dari novel yang berjudul My Rude Wife karya CikNorCinta.
Lalu novel ini dibuat menjadi sebuah drama Malaysia melalui besutan Zamra Zakaria dengan penyusun alir sekenario yang ditulis oleh sosok orang yang bernama Wan Maharani Wan Hasan.

Drama ini sedang laris dan ramai diperbincangkan oleh semua orang. Kabarnya, drama atau film ini sangat menarik dan seru untuk ditonton. Cerita yang disajikannya pun dapat membawa para penonton terbawa suasananya.

Sinopsis Film Melur Untuk Firdaus

Film ini menceritakan sebuah perjodohan atau biasa disebut kawin paksa antara dua insan yang sama sekali tidak saling kenal satu sama lain. Firdaus yaitu pemeren pria, sudah memiliki seorang pacar yang bernama Dee.

Firdaus sangat ingin menikahi pacarnya tersebut, akan tetapi sang ayah hanya memberikan waktu yang sangat singkat untuk Firdaus menikahi pacarnya yaitu batas waktu 48 jam atau 2 hari. Tetapi, Dee pacar Firdaus masih memilih untuk melanjutkan atau mementingkan karirnya.

Kesepakatan bersama ayahnya pun gagal total, dengan begitu Firdaus pun dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan anak dari teman ayahnya. Nama wanita yang akan menikah dengan Firdaus adalah Melur. Waktu pertama ketemu pun Melur sudah jatuh cinta dengan Firdaus, akan tetapi Firdaus sama sekali tidak menyukai Melur.

Konsep yang ada di drama ini pun terlihat sangat menarik dan tidak seperti drama perjodohan seperti biasanya. Yang menceritakan dua insan yang tidak saling mencintai lalu akan menjadi dua insan yang akan saling melengkapi.

Disini sosok wanita yang bernama Melur akan sangat berjuang untuk memikat hati calon suaminya yaitu Firdaus. Bahkan, diapun memberikan sejumlah 7 syarat untuk suaminya. Apa saja syarat tersebut? Untuk lebih jelasnya, lebih baik kamu menonton drama ini dengan link yang akan saya berikan bawah.

Link Nonton Melur Untuk Firdaus

Drama yang berjudul Melur Untuk Firdaus ini hanya di tayangkan di TV3 Malaysia dan juga dapat ditonton secara streaming di Disney+Hostar. Setiap orang dapat berlangganan di platfrom streaming tersebut dengan harga Rp. 39,000 perbulan.

Akan tetapi, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menonton serial tersebut secara gratis. Yaitu dengan menonton langsung di Channel TV3 Malaysia, dengan cara memalsukan IP yang kamu gunakan.
Nantinya langsung saja akses situs Xtra.com untuk dapatmenjangkau ChannelStasiun TV3 Malaysia melalui ponsel.

Ada juga beberapa website dan aplikasi yang menayangkan drama ini secara ilegeal. Tetapi, saya disini sama sekali tidak merekomendasikan kamu untuk menonton melalui cara tersebut.

Cara Nonton Drama Melur Untuk Firdaus di TV3 Malaysia.

Untuk menonton drama tersebut, kamu dapat memanfaatkan situs yang bernama Xtra.com, ia adalah sebuah aplikasi streaming video nomor satu yang ada di Malaysia. Aplikasi ini juga menyajikan berbagai macam portal berita, hiburan dan gaya hidup.

Disini kamu akan menemukan berbagai macam setasiun televisi Malaysia seperti TV3, 8 TV, NTV7, Drama Sangat dan masih banyak lainnya. Untuk dapat mengakses di stasiun TV Malaysia, kita perlu bantuan sebuah aplikasi VPN. Untuk caranya dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

  • Dowload aplikasi VPN dan ubah IP menjadi Malaysia
  • Jika sudah terhubung, silahkan buka situs Xtra.com.my
  • Lalu klik garis tiga yang berada di pojok kiri
  • Pilih Line TV dan klik channel TV3
  • Dan saat ini, kamu dapat menonton acara yang sedang berputar
  • Selesai.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Nonton Melur Untuk Firdaus Sub Indo Episode 8. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *