Apa Arti Love You More Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Bagi kamu yang memiliki pasangan, pernahkah kamu mendengar doi mengatakan kata “Love you more” setelah kamu mengatakan kata i love you? Jika kamu pertama kali mendengar kata tersebut, tentu kamu merasa bingung dan bertanya-tanya apa arti Love you more yang dikatakan oleh pasangan kamu barusan.

Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali kata dan juga kalimat yang bisa dijadikan sebagai ungkapan untuk menyatakan perasaan sayang atau cinta kepada pasangan. Kata yang paling lazim diucapkan dan mungkin sering kamu dengar yaitu kata i love you. 

Akan tetapi, sangking seringnya kata tersebut diucapkan, mungkin akan membuat kamu merasa bosan dan mulai mencari alternatif ungkapan lainnya untuk menyatakan perasaan sayang kepada pasangan. Tahukah kamu, bahwa ada salah satu kalimat yang ternyata memiliki arti lebih dari i love you, yaitu kalimat ‘Love you more’.

Beberapa orang menggunakan kalimat love you more ini kepada pasangannya, namun tidak jarang masih ada yang belum mengetahui arti dari kalimat yang satu ini. Tidak heran, banyak orang yang mencari arti kalimat love you more dan juga maknanya di internet.

Untuk mengobati rasa penasaran kamu, kali ini kami akan membagikan informasi yang cukup menarik buat kamu mengenai arti Love you more. Bagi kamu yang penasaran, yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

Arti Kalimat Love You More Secara Bahasa yang Wajib Kamu Tahu!

arti love you more

Perlu kamu tahu, love you more sendiri merupakan sebuah kalimat yang berasal dari bahasa Inggris dan banyak digunakan di negara lainnya juga seperti Indonesia. Kalimat yang satu ini lebih banyak digunakan sebagai ungkapan dari seseorang kepada pasangannya untuk menyatakan perasaan.

Jika dilihat dari strukturnya, kalimat love you more ini terdiri dari 3 kata, yaitu love yang berarti cinta, you yang berarti kamu, dan juga more yang dapat berarti lebih besar. Jadi, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia arti Love You More yaitu “cintaku padamu lebih besar” atau “lebih mencintaimu”.

Kalimat atau frasa ini merupakan sebuah ungkapan yang biasanya diucapkan di antara sepasang kekasih untuk menyatakan perasaan sayang. Bagi kamu yang ingin mencari kalimat alternatif lainnya untuk menyatakan perasaan sayang kepada pasangan selain menggunakan ‘I love you’, kamu mungkin bisa mencoba menggunakan kalimat ‘Love you more’.

Baca Juga:

Kalimat yang Tepat Dalam Bahasa Inggris untuk Membalas Kata Love You More 

Setelah mengetahui arti Love You More yang sudah kami jelaskan di atas, muncul lagi sebuah pertanyaan mengenai bagaimana kalimat yang tepat untuk membalas ucapan love you more tersebut. 

Frasa Love you more yang artinya lebih mencintaimu atau cintaku padamu lebih besar biasanya diucapkan oleh sepasang kekasih untuk mengungkapkan perasaan cinta yang lebih besar. Sehingga, kalimat atau frasa yang paling pas untuk membalas ungkapan ‘Love You More’ adalah ‘i love you even more and more’ yang artinya yaitu ‘aku bahkan lebih mencintaimu lagi dan lagi’.

Dalam sebuah hubungan manusia, terutama yang terjadi antara dua pihak yang sedang kasmaran atau jatuh cinta. Frasa ‘love you more’ ini umumnya diucapkan oleh pasangan muda sebagai ekspresi dari rasa cinta tersebut. Kalimat ini dianggap sebagai ungkapan yang lebih besar dari sekedar kata i love you yang sering diucapkan oleh banyak orang.

Sementara itu, untuk merespon ungkapan Love You More yang paling sesuai, kamu bisa menggunakan kalimat ‘I love you even more (and more)’ yang menyatakan perasaan lebih besar lagi kepada pasangan. 

Kata-kata Cinta dalam Bahasa Inggris Selain ‘Love You More’ yang Wajib Kamu Tahu

Tahukah kamu, selain kalimat Love You More, ada banyak sekali kata dan kalimat lainnya dalam bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif untuk menyatakan perasaan kamu kepada pasangan. Berikut ini adalah ungkapan romantis yang bisa kamu gunakan untuk menyatakan perasaan sayang kamu yang lebih besar kepada pasangan.

1. “I need you like a heart needs a beat,” (Aku membutuhkanmu seperti jantung membutuhkan detak).

2. “I will love you until the stars go out, and the tides no longer turn” (aku mencintaimu sampai bintang-bintang padam dan ombak tidak lagi bergulung).

3. “Everytime i see you, i fall in love all over again” (setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi).

Demikian pembahasan mengenai arti Love You More yang ternyata memiliki arti dan makna yang sangat romantis, semoga informasi kali ini bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa update selalu informasi menarik lainnya dari situs kami setiap hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *