Apa Arti Hiatus Dalam Kpop Viral? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mencari Arti Hiatus Dalam Kpop. Apakah kamu juga seperti itu? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas. Agar nantinya, tidak ada kesalahpahaman.

Dari kabar yang beredar, BTS mengumumkan bahwa akan Hiatus dalam waktu dekat. Jadi, salam jeda dalam waktu ini, para member akan lebih fokus ke dalam kegiatan solo dan merilis album per orang.

Kabar ini, diumumkan BTS ini dalam acara makan malam Festa 2022 waktu dalam perayaan ulang tahun debut. Mereka mengatakan bahwa akan libur atau mengambil jeda dari kegiatan grup dan akan fokus kepada karir solo.

Waktu menikmati hidangan yang dinikmati member BTS serta sambil mengobrol, Suga pun memulai percakapan dengan mengatakan bahwa “Kami akan hiatus sekarang”. ” Haruskah kita membicarakan tentang mengapa tidak melakukan PESTA di tahun ini? Dan mengapa kita tidak membuat konten yang banyak di tahun ini?” ucap Suga.

“Kita semua harus berbicara mengenai arah yang akan kita ambil selanjutnya” Setelah Suga mengatakan hal tersebut, para member BTS pun mengungkapkan isi hati mereka masing-masing tentang kondisi BTS sekarang.

RM mengungkapkan bahwa saat ia merilis lagu ON dan Dynamite, ia merasakan bahwa seperti BTS. Akan tetapi, saat mereka merilis lagu yang berjudul Butter dan Dynamite, RM seakan merasakan bahwa kehilangan identitasnya.

Dia mengungkapkan kepada publik bahwa, betapa sibuknya kehidupan dari seorang idol Kpop. Semua Idol Kpop selalu tidak ada waktu untuk diri sendiri, untuk berkembang serta bertumbuh secara pribadi.

Selama ini Tidak ada waktu bagi saya untuk tumbuh. Tidak dalam hal keterampilan saya, akan tetapi sebagai manusia. Saya orang yang berbeda dari diri saya yang ada di 10 tahun lalu, dan sekarang saya perlu berpikir untuk dapat menjadi diri saya sendiri.

Suga mengatakan bahwa ia sangat lelah akhir tahun-tahun ini, dia sudah berjuang untuk dapat menemukan sebuah inspirasi dalam hal membuat lagu. Tidak menutup kemungkinan bahwa saat ini, BTS sangat sulit untuk membuat lirik dan mencari inspirasi lagu.

RM mengungkapkan bahwa ia perlu waktu untuk dapat fokus dalam sepenuhnya agar dapat membuat musik solonya. Jin pun menambahkan bahwa, melakukan aktifitas grub yang membuat dirinya seolah-olah menjadi mesin. Ia sendiri menyatakan bahwa ingin terbebas dari sebuah kegiatan dan ingin menekuni beberapa hal yang ia sukai.

Arti Hiatus dalam Kpop

arti hiatus dalam kpop

Bagi kamu yang bertanya-tanya tentang arti Hiatus dalam Kpop adalah sebuah kata-kata yang sering diucapkan oleh Idol Kpop. Ucapan atau kata ini biasanya akan mereka ucapkan jika ingin istirahat sejenak dalam semua kegiatan yang sering mereka lakukan yaitu seperti keartisan dan musik.

Untuk masa hiatus, mereka akn menenangkan diri dengan cara berlibur atau biasanya diantara mereka akan pulang ke kampung halamannya.

Jika dalam Voucabulary, kata hiatsu merupakan sebuah kesenjangan, ketidak hadiran atau biasa jeda dalam sementara. Pada acara TV favorit kamu hiatus, berarti mereka tidak akan menayangkan episode terbarunya.

Hiatus bukan berarti berhenti selamanya, kata ini biasanya digunakan seperti penjelasan yang saya berikan seperti diatas bahwa mereka akan melakukan liburan atau jeda dalam waktu dekat. Hiatus itu, berarti mereka butuh ketenangan dan istirahat untuk menenangkan pikirannya.

Biasanya orang yang meninggalkan pekerjaannya dalam, beberapa waktu disebut sebagai hiatus. Rata-rata band perlu mengambil jeda ini, jika salah satu member yang mereka miliki mengalami kecelakaan atau sedang cedera.

Pengumuman yang dimunculkan oleh grup band BTS membuat banyak membernya berspekulasi akan bubar. Padahal arti Hiatus merupakan jeda atau rehat dalam beberapa waktu saja, dan tidak akan bubar seperti kabar yang sedang beredar saat ini.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Arti Hiatus Dalam Kpop. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Dan apabila kamu ada sebuah pertanyaan yang ingin disampaikan, silahkan sematkan di kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *