Nonton The Summer I Turned Pretty Sub Indo, Klik Disini Untuk Linknya!

Nonton The Summer I Turned Pretty Sub Indo – ada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai salah satu Film yang akhir-akhir ini menjadi populer yaitu Film dengan judul The Summer I Turned Pretty Sub Indo.

Menonton Film merupakan kegiatan yang banyak sekali disukai oleh orang-orang, selain di sukai menonton film juga memberikan efek yang baik bagi kesehatan mental dari penonton. Karena dengan Menonton Film memberikan rangsangan rasa nyaman dan rileks.

Sehingga menurunkan ketegangan, stres, dan lelah akibat dari pekerjaan maupun tekanan dari kegiatan sehari-hari. Dengan menonton Film bisa dijadikan untuk Healing yang meredakan rasa stres.

Semakin hari film-film juga jadi semakin beragam dan semakin bagus lagi dengan jalan cerita yang seru, sehingga ada banyak sekali rekomendasi Film terbaru yang cocok di untuk di jadikan sebagai Healing dari para penonton.

Kali ini kami akan memberikan ulasan serta rekomendasi Film untuk kamu dengan judul The Summer I Turned Pretty, yang akan di jelaskan secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Seputar Film The Summer I Turned Pretty

nonton the summer i turned pretty sub indo

The Summer I Turned Pretty merupakan serial drama terbaru dari negara Thailand yang menyajikan berbagai hiburan di dalam satu Film ini, akan ada drama percintaan, komedi, yang akan menghibur penonton.

Film-film dari negara Thailand memang tidak pernah gagal menghibur pecinta Film dan bahkan ada banyak sekali penggemar dari negara Indonesia yang menyukai Film-film dari negara Thailand ini.

Selain dari jalan cerita yang seru biasanya Film Thailand memiliki aspek yang sangat lengkap mulai dari Komedi yang khas serta drama yang bisa membuat mewek ketika menonton Film nya.

Selain dari jalan cerita yang menarik dan sangat sayang apabila dilewatkan, daya tarik dari Film ini juga adalah dari para pemeran yang memainkan peran dengan sangat natural dan sangat baik.

Selain dari Aktingnya yang baik pemain di Film The Summer I Turned Pretty memiliki penampilan yang sangat menarik, mulai dari aktor yang tampan, artisnya juga sangat cantik. Sehingga banyak disukai, berikut ini pemeran utama di Film The Summer I Turned Pretty.

  • Gavin Casalegno
  • Jeckie Chung
  • Alfredo Narciso
  • Sean Kaufman
  • Minnie Mills
  • Lola Tung
  • Rachel Blancard
  • Christopher Briney

Di jamin dengan menonton Film The Summer I Turned Pretty ini akan membuat kamu menjadi lebih terhibur lagi, di tambah dengan aktor-aktor yang akan membuat kamu menjadi lebih mencintai film ini.

Sinopsis Film The Summer I Turned Pretty

Film diawali dengan Belly yang merupakan seorang gadis cantik di Thailand yang sedang libur musim panas di sekitar pinggir pantai. Tanpa sengaja bertemu dengan teman semasa SMA nya dulu yaitu Jeremiah dan Conrad.

Ternyata Jeremiah dan Conrad merupakan saudara, Belly pun menjalani kehidupannya seperti biasa yaitu bekerja, namun siapa sangka dia menjadi lebih sering bertemu dengan Jeremiah dan Conrad yang tinggal di sekitar rumahnya dan juga sering bertemu ketika Belly sedang bekerja.

Akibat pertemuan yang sering terjadi membuat Belly, Jeremiah, dan juga Conrad membuat perasaan mereka muncul. Sehingga Belly terjebak di cinta segitiga di antara saudara kandung tersebut yaitu Jeremiah dan Conrad.

Siapakah yang akan dipilih oleh Belly untuk menjadi pasangan hidupnya? jika kamu ingin mengetahui kelanjutannya bisa langsung tonton saja film nya The Summer I Turned Pretty Sub Indo.

Link Nonton Film The Summer I Turned Pretty

Jika kamu ingin menonton Film The Summer I Turned Pretty bisa melalui Link di bawah ini.

https://www.primevideo.com/

klik saja Link di atas kamu akan dibawa ke sebuah situs yang menyediakan Film The Summer I Turned Pretty Sub Indo secara gratis.

Penutup

Itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Nonton The Summer I Turned Pretty Sub Indo. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hallhal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *