Nonton Yumi Cells Season 2 Sub Indo, Ini Dia Linknya!

Nonton Yumi Cells Season 2 Sub Indo – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan Link untuk menonton Film Yumi Cells Season 2 Subs Indo.

Di artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu K-Drama yang saat ini sedang populer dan ramai diperbincangkan oleh para pecinta K-Drama.

Sudah sejak lama industri hiburan Korea di sukai oleh masyarakat Indonesia, mulai dari musik atau K-Pop, K-Drama, dan bahkan Fashion yang menjadi sorotan dunia dan memiliki panggung tersendiri.

Menjadi favorit masyarakat Indonesia bukan hanya sekedar bualan belaka, Industri hiburan terus berkembang dan memberikan kualitas yang semakin bagus di setiap harinya.

Hal ini terbukti setelah salah satu Film dari Korea selatan menerima penghargaan Oscar yang mana penghargaan Oscar merupakan penghargaan tertinggi di dunia Film. Sehingga Industri hiburan Korea Selatan bisa diakui sebagai salah satu yang terbaik di Asia bahkan dunia.

Kali ini yang akan kami sajikan dan rekomendasikan untuk kamu adalah sebuah K-Drama yang berjudul Yumi Cells di season keduanya. Setelah sukses di Season pertama kali ini drama dari Yumi Cells ini berlanjut ke Season ke 2 nya.

Berikut ini penjelasan dan juga Link nonton dari Drama Yumi Cells yang akan dijelaskan secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Seputar K-Drama Yumi Cells Season 2

nonton yumi cells season 2 sub indo

Yumi’s Cells Season 2 ini merupakan lanjutan dari series di season pertamanya yang sukses dan banyak dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar dari serial K-Drama.

Yumi’s Cells ini disutradarai oleh Lee Sang Yeop yang mengadaptasi Serial Drama ini dari Webtoon dan menceritakan mengenai kisah cinta Yumi dan juga Cell yang ada di otak Yumi sesuai dengan judulnya.

Lalu di Season kedua ini cerita akan berfokus pada kehidupan Yumi setelah putus dari pacarnya Go Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Ternyata kemudian seorang pria kembali hadir di kehidupan Yumi yaitu Yoo Ba Bi yang diperankan oleh Park Jiyoung.

Selain dari drama yang seru para pemain dari Film ini juga tidak kalah bagusnya, dan banyak penggemar yang sangat puas dari Acting dari para pemain di Drama ini. Berikut ini para pemain di Drama Yumi’s Cells.

·        Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong

·        Kim Geo-eun sebagai Kim Yumi

·        Park Jinyoung sebagai Yoo Bobby

·        Park Ji-huyn sebagai Seo Sae-yi

·        Choi Mino Sebagai Che U-gi

·        Lee Yu-bi sebagai Ruby

·        Kim mi-soo sebagai Je-Young

·        Shin-Ye-eun sebagai Yoo Da-eun

·        Lee Sang-yi sebagai Ji Wu-gi

·        Kim Min-kyung sebagai Aida

·        Dan masih banyak lagi artis lainnya

Sinopsis Drama Yumi’s Cells Season 2

Cerita serial drama Yumi’s Celss Season 2 kali ini akan berfokus pada kehidupan Yumi setelah ia putus dari pacarnya Goo Woong. Kemudian ada lelaki tampan yaitu Yoo Ba Bi yang tertarik dan menyukai Yumi.

Di sini semua Cell yang ada di otak Yumi berusaha membuat Yumi menyukai dan membalas perasaan dari Yoo Ba Bi namun semua itu harus disetujui oleh Cell cinta yang juga ada di otak Yumi.

Yoo Ba Bi sudah berusaha untuk mengajak Yumi untuk kencan dan mulai berani memulai percakapan dengan Yumi, namun cel cinta yang ada di otak Yumi justru menolak ajakan dari Yoo Ba Bi.

Hal ini disebabkan karena Yumi yang baru saja putus dari pacarnya yang terakhir dan belum bisa menerima orang baru. Namun cel lain terus mendesak agar cel cinta yang ada di otak Yumi menerima dan membalas perasaan dari Yoo Ba Bi.

Drama ini akan sangat seru dan sangat sayang apabila dilewatkan jadi kamu bisa menonton lengkap nya dengan cara klik Link Nonton Drama Yumi’s Cells yang ada di bawah ini.

Link Nonton Yumi’s Cells Season 2

Link 1 : https://www.tving.com/contents/P001594130

Link 2: https://www.viki.com/tv/38564c-yumis-cells-2

langsung saja klik Link nonton di atas untuk menonton drama Yumi’s Cells secara lengkap.

Penutup

Itu tadi penjelasan dan juga Link Nonton Yumi Cells Season 2 Sub Indo. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertayakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *