Cara VN di Komentar Facebook (FB Lite) Dengan Mudah!

Belum lama ini, banyak warganet sedang mempertanyakan Cara VN di Komentar Facebook. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Siapa sih yang tidak mengetahui aplikasi Facebook atau biasa dibesut FB. Aplikasi sosial media ini, dapat dikatakan dapat bersanding dengan WhatsApp, TikTok dan Instagram.

Kegunaan FB juga menarik, disini para penggunannya dapat mengirim dan menerima pesan satu sama lain hanya dengan bermodalkan Internet. Tidak hanya itu, setiap pengguna juga dapat mengunggah momen mereka di postingan FB.

Dan setiap postingan yang mereka unggah, dapat berinteraksi dengan orang lain melalui sebuah kolom komentar. Seperti yang sedang trending saat ini yaitu VN di kolom komentar, jika mendengar hal tersebut tentunya terlihat sangat menarik bukan.

Nah, bagi kamu yang penasaran tentang Cara VN di Komentar Facebook. Silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas, agar nantinya tidak ada kesalahpahaman dalam mendapatkan informasinya.

Sekilas Tentang VN di Komentar Facebook

cara vn di komentar facebook

Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa warga Facebook sedang heboh dengan komentar di postingan menggunakan VN. Bagi kamu yang belum tahu, VN merupakan sebuah singkatan Voice Note atau kamu bisa berkomentar dengan menggunakan suara.

Setiap VN yang kamu kirim di postingan, akan dapat didengarkan oleh semua orang yang memutar atau diplay oleh pengguna lainnya. Nantinya mereka akan dapat mendengarkan komentar yang kamu kirimkan.

Walaupun sebelumnya VN sudah ada di Messenger, hal ini tentunya akan terlihat menarik jika dapat dilakukan pada sebuah postingan. Dan inovasi seperti ini, tentunya sangat menarik dan tidak hanya berkomentar menggunakan teks saja.

Tentunya hal ini belum ada di aplikasi sosial media lainnya. Hal ini pun membuat banyak orang penasaran dan mencari tahu bagaimana cara untuk mengaktifkan fitur VN yang ada di Facebook untuk berkomentar di postingan FB.

Cara VN di Komentar di Facebook

Saat ini banyak warga Facebook yang menggunakan fitur VN di kolom komentar FB. Sampai-sampai, semakin banyak orang yang melihat dan mulai penasaran tentang bagaimana cara untuk mengaktifkannya.

Perlu kamu ketahui bahwa, fitur VN ini hanya sebagian kecil saja yang sudah bisa menggunakannya. Dan masih banyak pengguna lainnya yang masih belum dapat melakukan Voice Note di komentar Facebook.

Untuk dapat menggunakan fitur Voice Note, pengguna dapat menggunakan di Facebook atau Facebook Lite. Akan tetapi, pengguna wajib update versi FB mereka ke versi terbaru saat ini.

Dan untuk menggunakan Voice Note di kolom komentar yang ada di FB tentunya sangat mudah. Setiap orang hanya tinggal mencari postingan yang ingin mereka komentari, lalu mereka tinggal menekan atau menahan icon mic yang ada di kolom komentar untuk membuat komentar VN.

Cara VN di Komentar di Facebook Lite

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa, setiap warga facebook dapat menggunakan fitur VN ini ke setiap postingan FB yang mereka lihat. Hal seperti ini tentunya sangat menarik bukan? Tentunya berkomentar menggunakan VN hanya masih ada di Facebook.

Dan masih banyak yang mempertanyakan apakah VN di komentar FB hanya dapat menggunakan Facebook versi original saja? Tentunya tidak, pengguna Facebook Lite juga dapat menggunakan fitur satu ini.

Akan tetapi masih banyak orang yang mempertanyakan kenapa fitur tersebut tidak muncul di Facebook Lite. Hal ini sangat banyak dipertanyakan, dan untuk mengaktifkan fitur ini sama saja seperti yang saya jelaskan seperti diatas.

Kamu hanya perlu update Facebook ke versi terbaru, sebab jika kamu masih menggunakan versi lama tentunya fitur ini tidak akan dapat kamu gunakan dan tidak akan muncul di kolom komentar postingan yang ada di Facebook.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara VN di Komentar Facebook. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan. Dan, terima kasih sudah membaca artikel ini sampai tuntas.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *