Apa Itu SCP 009 di Samudra Atlantik yang Viral di Sosial Media

Media sosial saat ini sering kali menjadi tempat awal terungkapnya hal-hal misterius yang ada di dunia ini. Saat ini banyak warga yang mencari tahu mengenai Apa itu SCP 009, karena berkaitan dengan makhluk bernama leviathan yang tinggal di samudra Atlantik.

Pernahkah kamu pernah berpikir sebelumnya bahwa ada monster di dunia ini yang menghuni salah satu tempat di muka bumi ini. Seperti yang kita tahu, dunia yang saat ini kita tempati begitu luas, dan kita tidak benar-benar tahu apa saja yang ada di dunia ini.

Mungkin saja memang benar-benar ada makhluk mengerikan yang menghuni tempat-tempat yang tidak manusia ketahui. Seperti salah satu video yang beredar di media sosial dan memperlihatkan penampakan makhluk, di mana video itu disebut oleh warganet sebagai SCP 009 samudra Atlantik.

Video tersebut viral dan menjadi fyp Tiktok, sehingga menghebohkan warganet dan membuat mereka bertanya mengenai SCP 009 yang tengah menjadi perbincangan di media sosial. Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Apa itu SCP 009 yang viral di media sosial, jadi pastikan kamu menyimak informasi ini hingga selesai agar tidak ketinggalan informasinya.

Informasi Tentang SCP 009 yang Membuat Warganet Penasaran

Sebelum membahas mengenai SCP 009, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai Apa itu SCP. Perlu kamu tahu, SCP merupakan singkatan dari secure, contain, and protect foundation yang merupakan sebuah organisasi yang bertujuan untuk meneliti objek, entitas, maupun makhluk aneh.

Makhluk aneh tersebut adalah hasil eksperimen dari SCP foundation, di mana SCP 009 merupakan salah satu eksperimen dari SCP foundation berupa red ice (es merah). Oleh sebab itu, banyak orang yang menganggap SCP 009 sebagai monster es merah yang muncul di samudra Atlantik.

Meski terdengar sangat meyakinkan, ternyata SCP foundation ini hanyalah sebuah organisasi fiktif, di mana SCP foundation diisi oleh penulis-penulis yang ingin menghadirkan sebuah konten menyeramkan. Sehingga, bisa disimpulkan bahwa SCP foundation ini sebenarnya tidak benar-benar ada di dunia ini dan hanyalah khayalan dari para penulis penulis tersebut.

Apa yang dimaksud dengan SCP 009 Samudera Atlantik yang Viral di Media Sosial

apa itu scp 009

Perlu kamu tahu, viralnya SCP 009 ini berawal dari sebuah cuplikan video yang viral di media sosial Tiktok, dimana video tersebut menunjukkan sebuah benda aneh yang mirip monster sedang berenang di samudra Atlantik. Dalam video tersebut juga dijelaskan kalau monster atau makhluk aneh yang muncul adalah SCP 009.

Namun, makhluk yang muncul di dalam video viral di Tiktok tersebut bukan merupakan SCP 009, karena makhluk SCP 09 merupakan Monster red ice yang berbentuk objek es berwarna merah. Tetapi, makhluk yang terlihat dalam video Tiktok tersebut tidak berwarna merah dan tidak terlihat seperti es.

Banyak yang membandingkan makhluk yang muncul di video tersebut dengan makhluk SCP lainnya, dan banyak yang mengatakan kalau makhluk tersebut bukanlah SCP 009, melainkan lebih mirip dengan makhluk SCP 169. Makhluk SCP 169 sendiri adalah makhluk penguasa samudra yang berukuran sangat besar dan sering disebut sebagai the leviathan.

Apakah SCP 009 di Samudra Atlantik Itu Nyata?

Karena adanya video viral yang beredar tersebut, banyak yang mempertanyakan terkait kebenaran makhluk SCP 009 yang ada di Samudra Atlantik. Namun, belum ada yang bisa memastikan apakah SCP 009 Itu nyata dan benar-benar ada di dunia ini. Penampakan makhluk SCP 009 atau SCP 169 di Samudra Atlantik ini bisa saja merupakan hasil editan untuk menakut-nakuti manusia.

Hal ini dikarenakan belum terdapat bukti yang valid bahwa makhluk aneh yang ada dalam video tersebut benar-benar nyata, apalagi makhluk SCP yang sering dibicarakan selama ini hanyalah makhluk-makhluk karangan yang dibuat untuk cerita fiksi.

Sehingga bisa disimpulkan bahwa keberadaan makhluk asing SCP 009 yang ada dalam video tersebut belum terbukti. Namun, kita tidak bisa menyangkal fakta bahwa dunia ini memang begitu luas dan tidak terjangkau oleh manusia, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa makhluk misterius seperti SCP 009 benar-benar ada di luar sana.

Sekian pembahasan dari kami mengenai Apa itu SCP 009 yang membuat warganet penasaran, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kamu dan update selalu informasi menarik lainnya dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *