Game Countryle, Ini Dia Link Download dan Cara Mainnya!

Game Countryle – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai salah satu game yang sedang populer saat ini yaitu game Countryle.

Bermain game merupakan kegiatan ringan yang disukai oleh banyak orang, hal ini disebabkan karena game dapat memberikan rasa nyaman, enjoy, kepuasan, serta pencapaian yang sulit di dapatkan di dunia nyata bisa dilampiaskan di dalam game.

Jika dengan manfaat di atas saja sudah membuat banyak orang mencintai game, apalagi jika sebuah game tersebut memberikan manfaat berupa pengetahuan yang sangat bagus.

Terdapat sebuah game yang memberikan pengetahuan tambahan terkhusus pengetahuan mengenai Geografis dan membaca Peta. Game tersebut adalah Game Countryle.

Game Countryle akhir-akhir ini cukup populer dan banyak dimainkan oleh sebagian Gamer, terlebih lagi karena ada banyak sekali potongan video pendek yang menampilkan keseruan ketika bermain game Countryle.

Video pendek tersebut banyak ditampilkan pada media sosial seperti Tik Tok sehingga mulai banyak dicari dan banyak juga orang yang mencoba untuk memainkan game ini.

Kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai game Countryle yang akan dibahas secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Seputar Game Countryle

Countryle Game

Game Countryle merupakan sebuah permainan yang mengajak pemainnya untuk bisa menebak Geografis dunia, dan juga mengajarkan mengenai cara untuk membaca Peta.

Ada banyak sekali pengetahuan yang akan di dapatkan di dalam game Countryle ini, mulai dari Populasi dunia, Map atau Peta, Suhu berbagai daerah, dan tentunya Geografi.

Di dalam game kamu bisa memilih kategori permain, tapi lebih spesifik ke memilih daerah yang akan ditebak sih, mulai dari dunia, Eropa, Australia, Afrika, Amerika, dan juga Asia perlu di ingat juga beserta dengan samudra yang berada di sekitar kelima benua tadi.

Ada dua jenis permainan yang akan dimainkan yaitu asal tebak tanpa petunjuk atau tebak dengan petunjuk. Jadi jika tanpa petunjuk kamu hanya bisa mengandalkan insting atau pemahaman kamu terhadap suatu daerah.

1. Tebak Negara Tanpa Petunjuk

Permainan pertama yang akan kamu mainkan adalah dengan menebak nama negara tanpa adanya petunjuk, petunjuk di sini adalah hal yang spesifik seperti populasi dan juga suhu.

Jadi kamu bisa menebak negara tersebut dengan sebuah foto yang akan menampilkan bagian dari negara, jadi kamu bisa mengidentifikasi setiap yang kamu lihat itu dari negara mana.

Mulai dari tulisan, kendaraan, kebiasaan, keadaan sosial, dan berbagai kebiasaan dari negara tersebut.

2. Tebak Negara Dengan Petunjuk

Selanjutnya kamu bisa memainkan untuk menebak negara berdasarkan dari petunjuk yang diberikan, petunjuk juga diberikan secara spesifik seperti jumlah populasi dan juga suhu rata-rata di negara tersebut.

Kamu bisa menebak negara tersebut, jika tebakan kamu salah maka akan ada petunjuk tambahan. Jika ada panah ke atas artinya jumlah populasi penduduk di negara tersebut lebih tinggi dari tebakan kamu, atau suhu negara tersebut lebih tinggi.

Dan jika panah mengarah ke bawah maka jumlah populasi negara yang benar lebih rendah dibandingkan dengan negara yang kamu tunjuk atau pun suhu negara yang benar lebih rendah.

Kemudian akan muncul warna di setiap tebakan, jika muncul warna merah artinya kamu salah, jika warna kuning artinya tebakan kamu sedikit lagi benar atau negara tersebut berada dekat di daerah yang kamu tunjuk, dan apabila warna hijau maka tebakan kamu benar.

Petunjuk yang akan kamu dapatkan ada 5 sebagai berikut.

  • Belahan Bumi (Hemisphere)
  • Benua (Continent)
  • Suhu Rata-rata (Temperature)
  • Populasi (Population)
  • Koordinat (Coordinates)

Untuk memainkan Game ini kamu tidak perlu aplikasi tambahan, cukup lewat browser di perangkat yang kamu gunakan, Atau kamu bisa kunjungi melalui situs Link berikut ini.

https://world-geography-games.com/

Klik saja Link di atas kamu akan dibawa ke situs resmi dari game Countryle yang bisa dimainkan secara gratis.

Penutup

Itulah penjelasan yang dapat Calonpengangguran berikan tentang countryle game. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan. Dan terima kasih sudah membaca artikel ini sampai tuntas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *