Kenapa Nano Spray Tidak Keluar Asap? Begini Cara Mengatasinya!

Teknologi kecantikan dan kesehatan ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan munculnya berbagai alat serta produk yang sangat bermanfaat. Salah satu alat kesehatan plus kecantikan yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu nano spray, nano spray merupakan alat yang berisi zat atau cairan khusus kemudian menyemprotkan partikel asap, penggunaannya biasanya didekatkan ke wajah seseorang. 

Bagi sebagian orang, menggunakan nano spray merupakan salah satu perawatan kulit wajah yang bisa membuat wajah lebih segar dan kencang sepanjang hari. Sejak munculnya produk ini, banyak orang yang penasaran dan ingin merasakan manfaatnya secara langsung untuk kulit. Cairan yang biasanya digunakan yaitu air mineral yang mengandung oksigen dan bisa kamu temui pada berbagai merek seperti super O2, Cleo, Oxy, dan sebagainya.

Asap yang dikeluarkan dari alat nano spray akan mudah diserap oleh pori-pori kulit, namun bagaimana jika nano spray yang kamu gunakan tidak mengeluarkan asap?. Hal ini terkadang dialami oleh sebagian orang dan menanyakan kenapa nano spray tidak keluar asap. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan ulasan lengkap tentang penyebab serta solusi kenapa nanas supaya tidak keluar asap sebagai berikut!

Penyebab dan Solusi Kenapa Nano Spray Tidak Keluar Asap, Cek Disini

kenapa nano spray tidak keluar asap

Penggunaan nano spray dianggap sangat mudah dan tidak heran banyak orang yang menggunakannya dan membeli perangkat nano spray secara sembarangan sehingga seringkali mengalami gangguan atau kerusakan. Bagi kamu penasaran tentang kenapa nano spray keluar asap sedikit bahkan tidak keluar asap sama sekali maka ada beberapa penyebab yang mungkin terjadi dan bisa kamu identifikasi. 

Penyebab tersebut harus kamu ketahui dan dicoba satu persatu agar menemukan solusi untuk cara mengatasi nano spray tidak berfungsi dan tidak keluar asap. Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya bahwa perangkat nano spray tentu beragam dan memiliki kualitas masing-masing sehingga jika kamu ingin membeli nano spray agar tidak rusak dan awet maka pilihlah dengan kualitas terbaik. 

Kamu bisa membeli secara online dan melihat review atau ulasan dari produk tersebut sebelum membelinya, selain itu gunakan juga cairan atau zat isi ulang yang memiliki manfaat untuk kulit wajah. Itulah sedikit saran dari kami, yuk kita simak bersama penyebab dan solusi kenapa nano spray tidak keluar asap maupun tidak berfungsi sebagai berikut:

1. Terdapat Gelembung Air yang Menghalangi Tangki Nano Spray

Penyebab pertama kenapa Nano Spray tidak keluar asap yaitu adanya gelembung cairan atau gelembung oksigen yang menghalangi tangki semprotan dari nano spray sehingga asap yang dikeluarkan menjadi lebih sedikit atau tidak keluar sama sekali. Solusinya yaitu kamu bisa sedikit menggoyangkan tangki nano spray secara perlahan hingga gelembung yang menghalangi tersebut hilang.

2. Baterai Nano Spray Hampir Habis

Penyebab selanjutnya ketika nano spray mengeluarkan asap yang sedikit atau bahkan tidak keluar asap sama sekali kemungkinan adalah baterainya habis dan butuh di charge. Hal tersebut bisa kamu pastikan melalui lampu indikator dari perangkat nano spray, setiap indikator perangkat nano spray tergantung dari mereknya sehingga kamu bisa membaca petunjuk penggunaan terkait hal ini.

3. Ada Sumbatan di Saluran Penyemprotan Nano Spray

Perangkat nano spray tentu memiliki saluran yang digunakan untuk menyemprot cairan atau zat menjadi partikel nano berupa asap, ketika saluran depan maupun belakang pada nano spray tersumbat oleh suatu benda maka asap yang dikeluarkan akan terlihat sedikit. Bahkan, jika sumbatan pada saluran terlalu besar maka nano spray tidak akan mengeluarkan asap sama sekali.

Solusinya yaitu ambilah cotton bud yang bersih kemudian celupkan ke dalam alkohol, bersihkan saluran depan dan belakang nano spray. Jangan lupa pastikan terlebih dahulu bahwa nano spray  dalam kondisi mati atau off. Setelah membersihkan, kamu bisa juga ikut mengganti cairan air mineral  dan pastikan tidak ada benda kecil yang ikut di dalamnya. 

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami bagikan tentang alasan kenapa nano spray tidak keluar asap lengkap dengan penyebab dan solusinya. Kami sarankan untuk selalu membersihkan nano spray secara berkala dan terjadwal sehingga perangkat nano spray kamu menjadi lebih awet dan lancar untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *