Nonton Kiss Sixth Sense Sub Indo Episode 9, Ini Dia Link Terbarunya!

Nonton Kiss Sixth Sense Sub Indo Episode 9 – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan penjelasan mengenai salah satu drama korea yang lagi populer dan banyak dicari oleh orang-orang, yaitu Link nonton Kiss Sixth episode 9 Sub Indo.

Drama Korea selalu saja menjadi salah satu serial drama terbaik di dunia, karena memiliki kualitas yang sangat bagus, dengan alur cerita, Plot, drama, musik, dan juga Akting artis yang sangat luar biasa bagus.

Oleh sebab itu K-Drama yang merupakan sebutan untuk Drama Korea Selatan ini menjadi drama dengan jumlah penggemar paling banyak di seluruh dunia. Dan warga Indonesia salah satu negara yang menyukai drama-drama dari Korea Selatan ini.

Nah di ulasan kali ini kami akan membahas dan juga memberikan Link nonton untuk kamu dari serial drama Korea terbaru yang berjudul Kiss Sixth Sense.

Hal ini akan dijelaskan secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Seputar Drama Kiss Sixth Sense

nonton kiss sixth sense sub indo episode 9

Drama Kiss Sixth Sense merupakan salah satu serial terbaru yang tayang setiap malam rabu dan pada tanggal 22 Juni 2022 drama ini akan mendapatkan episode yang ke 9.

Oleh sebab itu masih cukup sulit untuk bisa menemukan Link nonton di situs-situ bajakan Film. Karena Dramanya masih berlangsung hingga saat ini, namun di artikel kali ini kami akan menyediakan Link untuk menonton drama ini secara gratis.

Drama ini direncanakan akan mendapatkan 12 episode dengan menampilkan genre komedi, romantis, Fantasi, dan supranatural.

Drama ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, yang menceritakan tentang sang tokoh utama yang bisa melihat masa depan seseorang dengan syarat menciumnya.

Drama ini diperankan oleh banyak artis Korea Selatan yang terkenal, berikut ini nama-nama pemeran di serial Drama Kiss Sixth Sense.

  • Yoon Kye Sang sebagai Cha Min Ho
  • Seo Ji Hye Sebagai Ye Sul
  • Kim Ji Suk sebagai Lee Pil Yo
  • Lee Joo Yeon sebagai Oh Ji Young
  • Hwang Bo Ra sebagai Jang Um Ji
  • Dan masih banyak pemeran dan artis pendukung lainnya.

Sebelum masuk menuju Link nonton berikut ini ada sedikit pembahasan dan juga sinopsis singkat dari serial drama Kiss Sixth Sense sebagai berikut.

Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense

Cerita akan diawali oleh seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan besar di Korea Selatan yaitu Ye Sul yang diperankan oleh Seo Ji Hye. Dimana ia bekerja dengan seorang bos yang bernama Cha Min Ho yang diperankan oleh Yoon Kye Sang.

Ye Sul yang notabenenya adalah seorang pegawai biasa ternyata memiliki kekuatan untuk bisa melihat masa depan saat mencium seseorang. Dan sialnya Ye Sul tanpa sengaja mencium leher Cha Min Ho atau Bos di tempat Ye Sul bekerja.

Dan ternyata di penglihatan Ye Sul di masa depan ia akan berada satu ranjang dengan Cha Min Ho atau bosnya, Ye Sul pun terkejut dan memilih untuk menghindari bosnya.

Karena kejadian tersebut Ye Sul dan Cha Min Ho menjadi sering bertemu namun Ye Sul terus merasa canggung dengan pertemuan mereka.

Bagaimana kelanjutan dari kisah antara Ye Sul dan Cha Min Ho? untuk cerita lengkapnya silahkan tonton drama Kiss Sixth Sense Episode 9 Sub Indo melalui Link dibawah ini.

Link Nonton Drama Kiss Sixth Sense Episode 9 Sub Indo

Untuk menonton serial drama ini kamu bisa tonton lewat Link berikut ini.

https://www.hotstar.com/id/tv/kiss-sixth-sense/1260102173

Kamu bisa menonton serial dramanya secara gratis melalui Link diatas ini dengan hanya klik saja Link tersebut. Kamu bisa menonton serial drama ini yang masih berlangsung di platform Hotstar baik secara gratis maupun berbayar di sana.

Penutup

Itu tadi penjelasan lengkap dan juga Link Nonton serial drama Kiss Sixth Sense Episode 9 Sub Indonesia terbaru secara gratis. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini bisa sampaikan dengan cara tulis di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *