Nonton Alchemy of Souls Sub Indo Episode 3, Ini Dia Linknya!

Belum lama ini, banyak orang yang sedang membicarakan tentang Link Nonton Alchemy of Souls Sub Indo Episode 3. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, tidak heran jika kita dipermudah untuk melakukan banyak sesuatu hanya dengan menggunakan ponsel. Contohnya seperti saat ini, jika dulu kita ingin menonton film harus pergi ke bioskop. Sekarang kita hanya membutuhkan ponsel dan koneksi Internet saja untuk melakukan hal tersebut.

Apalagi banyak aplikasi maupun website streaming online yang resmi menyediakan berbagai macam film atau drama yang seru untuk ditonton. Hanya dengan bermodalkan kuota Internet, kita dapat menonton film favorit.

Dan film yang sedang banyak diperbincangkan oleh semua orang adalah Alchemy of Souls Sub Indo Episode 3. Apakah kamu mengetahui film tersebut? Jika penasaran disini saya akan memberikan link nonton serta sinopsis bagi kamu yang penasaran.

Sinopsis Film Alchemy of Souls

Nonton Alchemy of Souls Sub Indo Episode 3

Bagi kamu yang belum tahu, drama Alchemy of Souls episode 3 sudah tayang pada hari sabtu kemarin yang bertepatan pada tanggal 25/6/2022, 19:10 WIB di tvN. Drama ono dapat kamu nikmati pada hari Sabtu dan Minggu dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming resmi yaitu Netflix.

Drama ini menceritakan tentang nasib orang yang terjebak karena hwanhonsool atau jiwa yang tertukar, jiwa yang tertukar itu merupakan salah satu ulah seorang penyihir dari negara Daeho.

Tepatnya di negara Daeho, Chang Wook yang merupakan keluarga dari seorang bansawan Jang. Dia menyimpan sebuah rahasia yang sangat tidak menyenangkan mengenai kelahirannya. Kelahiran ia pun menjadi bahan pembicaraan seluruh negeri.

Dengan tidak sengaja, Jang Wook pun bertemu dengan Mu Deok. Mu Deok merupakan seorang pembunuh bayangan yang terperangkap di dalam tubuh dan fisik yang sangat lemah.

Dia Pun menjadi pelayan Jang Wook, Mu Deok pun secara diam-diam mengajari Jang Wook bertarung. Dalam episode 3 yang baru saja rilis, menceritakan tentang sebuah pintu yang akhirnya terbuka oleh energi Jang Wook yang dibuka oleh Heo Yeom, sebab ia yakin bahwa pria ini akan tewas terkena racun yang diminumnya tadi.

Tak lama setelah itu, Jang Wook pun akhirnya sadar setelah pintu energinya dibuka. Dan dengan cepat ia pun menyelamatkan Mu Deok. Ia mengaku bahwa Mu Deok sama sekali tidak ada niat untuk meracuninya, Jang Wook mengatakan bahwa dirinya lah yang memerintahkan Mu Deok untuk memberikannya racun.

Karena kejadian tersebut, Jang Wook pun meminta Park Jin untuk mengobati Mu Deok di Songrim karena sempat disika. Sementara itu, setelah pintu energi dibuka Jang Wook pun harus mulai memperlajari atau terbiasa dengan sihirnya.

Setelah diobati, Mu Deok pun mengajari Jang Wook ilmu-ilmu dasar yang harus dikuasai oleh penyihir. Disini lain, Mu Deok pun membuat perjanjian dengan Jang Wook bahwa ia mengatakan bahwa ingin mengajari Jang Wook sampai mahir. Setelah Jang Wook mahir dalam menggunakan sihirnya, ia pun ingin berpisah dengan Jang Wook.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Jika kamu penasaran silahkan tonton langsung dengan link yang saya berikan dibawah.

Link Nonton Alchemy of Souls Sub Indo Episode 3

Bagi kalian yang ingin menonton film Alchemy of Souls Sub Indo Episode 3, kalian wajib untuk mengunduh dan berlangganan di Netflix terlebih dahulu. Netflix pun memberikan free trial dengan waktu 30 hari. Berikut cara berlangganannya:

  • Pertama silahkan buka tautan www.netflix.com/id
  • Lalu silahkan lakukan pendaftaran dengan klik Start Your Free Month
  • Jika Free Trial berakhir, pengguna harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
  • Klik Continue atau Selanjutnya
  • Buat akun baru dengan mengisi alamat email, password dan isi semua kolom yang diminta
  • Jika sudah mendaftar, silahkan atur pembayaran untuk melakukan berlangganan. Kamu bisa membayar menggunakan Visa, Mastercard
  • Setelah masa gratis habis, pengguna dapat berlangganan untuk memperpanjangnya.
  • Klik continue atau selanjutnya.
  • Buat akun baru dengan mengisi semua kolom yang tersedia contohnya seperti alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
  • Lakukan pembayaran dengan metode yang tersedia, setelah itu kamu dapat menikmati berbagai film didalamnya
  • Selesai

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Nonton Alchemy of Souls Sub Indo Episode 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *